Wednesday, July 13, 2016

Ya, begitulah Cinta...

 


    Ada banyak hal yang tak terduga didunia ini. Termasuk juga tentang hati. Ya perasaan. Perasaan yang bernama...cinta.
       Katanya cinta itu aneh. Gak perlu waktu lama untuk jatuh cinta dengan seseorang. Gak perlu sehari untuk merubah rasa benci jadi cinta. Aneh tapi indah. Mungkin lebih tepatnya gitu.
        Semua makhluk di dunia ini pernah jatuh cinta, ya segalanya yang bernafas dan hidup, pasti merasakannta.
      Banyak yang berhasil akan cinta itu sendiri, tapi tak sedikit pula yang gagal, kemudian patah hati. Berhasil atau gagal, terima saja. Gagal boleh, patah hati juga gak dilarang asal gak sampe bikin depresi aja.
      Sempurnanya cinta adalah cinta yang tak mengenal kasta. Menerima perbedaan yang ada, tak peduli seberapa banyak apa yang 'dia' punya. Karena menerima apa adanya adalah ketulusan dari cinta itu sendiri. Keadaan sesulit apapun bisa diubah dengan usaha bersama. Berusaha bersama, bukan sendiri-sendiri. Bukan mau enaknya aja.
         Cinta itu aneh. Bikin orang Insomnia tapi orang itu malah tambah sehat. Insomnianya gak bikin sakit sih, paling bikin gila aja. Gila karena jadi nyengir-nyengir gak jelas. Gila karena kepikiran 'si dia' dan lainnya.
         Cinta kadang bisa membuat seseorang lebih baik, kadang juga membuat seseorang menjadi lupa diri. Kita tinggal pilih, mau menjadi lebih baik karena cinta itu sendiri atau mau menjadi lebih buruk atau malah jadi lupa diri? Sesungguhnya cinta yang memang baik tentu akan membuat seseorang lebih baik, bukan sebaliknya.
        Jatuh cintalah sepuasnya, selagi ada waktu, selagi kamu bebas karena kamu jomblo. Namun ingat, jika sudah menemukan 'dia', jangan pernah jatuh cinta kepada orang lain, meski orang lain itu lebih menarik daripada pasangan kamu. Jangan tinggalkan seseorang yang tulus dan menerimamu apa adanya, karena hargailah dia yang memang selalu ada untukmu :)

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here