Saturday, January 31, 2015

2015!




     Hai semua! Maaf banget banget banget ya udah berbulan-bulan gue gak ngisi nih blog lagi. Maklum sibuk sebagai pelajar SMA hehe, belom lagi tugas-tugasnya duh gile! Sehari dua hari gak masuk aja, ada aja tuh tugas. Ya, harus gue akui ternyata jadi anak SMA itu capek juga. Pelajarannya banyak, pulang sore, belom lagi tugas-tugasnya, duhilehhh! Gumoh gue-_-
     Eh iya telat deng gue ngucapin ini! Selamat tahun baru 2015! Terimakasih tahun sebelumnya,  2014 udah banyak memberikan kenangan,  dan ya masih banyak yang belom terwujud resolusi tahun kemaren. Resolusi tahun ini, mungkin hampir sama kayak tahun kemaren, tapi ada yang bedalah pasti, dan pastinya hanya gue yang tau *halah.
     "Everyone trying to be better in this year. Hope it's all good. Be positive, no negative."
      
      Harapan gue ya pastinya banyak, ya namanya juga manusia. Walaupun gue tau,  tahun ini gue masih dan akan tetap jomblo, tapi yaudahlah itu gak penting *alibi banget.
     Semoga kita semua diberkahi Tuhan, ditambah rezeki dan ilmunya,  dijauhkan dari segala marabahaya, dan dimudahkan dari cobaan atau ujian yang ada.
     Ya, mungkin ini aja. Semoga tahun ini lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya :)
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here