Monday, October 31, 2011

Perpisahan untuk Kepala Sekolah :')

      Hai semua! Hari ini Hari Perpisahan buat Kepala Sekolah sekolah gue tercinta, SMPN 10, Kemayoran, Jakarta Pusat. Rasanya sedih juga ya :') . Bagi gue dan murid-murid lain, beliau orang yang baik kok, beliau juga udah bagus banget mimpin sekolah kami ini.
      Perpisahan dimulai sejak masuk sekolah sampai jam 09.00 pagilah kira-kira. Ada enaknya sih sebenernya, karena hari ini 3 jam pelajaran dipake buat perpisahan doang, bukan buat belajar, jadi 3 jam gak belajar deh, lumayan kan.
     Acaranya sederhana aja. Diisi dengan Paduan Suara, Ngeband, Baca Puisi, dan NgeDance. Gue ikutan pas waktu Paduan Suaranya aja, kan emang semuanya disuruh nyanyi. Ada beberapa lagu yang gue gak hafal, jadi gue gak nyanyiin. Yang gue tau, lagu yang dibawain itu Lagunya Himne Guru, terus apa lagi gak tau deh, ane lupa sumpah. Kalo pas Ngeband, itu pada Bawain lagunya That Shoul Be Me, Hero, Selepas Kau Pergi, Tinggal Kenangan, terus apa lagi, ya? Gak tau ah lupa. Lagu yang menjiwai jiwa gue adalah Selepas Kau Pergi, gak tau kenapa suka aja sama tuh lagu. Cocok gitu sama gue. Kalo Baca Puisi, ini Kak Devita yang bacain Puisinya. Puisinya panjang banget tapi bagus sih menurut gue bait-baitnya. Kak Devita ikut Ekskul Mading, ekskul yang juga gue ikutin. Kalo ngeDance, setau gue sih itu anak kelas VIII ngedance pake lagunya SNSD tapi gue gak tau judulnya apaan *Maklum Gue bukan KPOPERS* dan juga anak kelas IX ngedancenya pake lagu Dream High kalo gak salah.
       Pegel sih duduk melulu. Haha...gue pikir hari ini lumayan juga 3 jam buat gak belajar cuyy. Sedih juag sih harus ganti sama Kepala Sekolah lain, gak tau siapa orangnya, Laki-laki atau Perempuan, gue belom tau. Semoga tetep baik deh. Amin
      Apalagi ya yang mau gue sampein? Segini aja kali, ya? Cukup sekian, Terimakasih. Semoga postingan ini bermanfaat buat kenang-kenangan juga :D 

Selamat Jalan...
Sampai Jumpa
Kami takkan melupakkanmu
Karena Jasa-jasamu
Salam Perpisahan :')

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here