Thursday, January 14, 2016

Lagi-lagi Bom!

Sumber: Liputan6.com

Sumber: Detik.com


       Apa yang lo lakuin kalo ada bom meledak didekat lo? Entahlah. Gue yang lagi disekolah  jelas aja kaget denger berita ini. Tadi sih sempet ada pelajaran TIK gitu jadi gue tau, gue langsung cari aja informasi tentang Bom ini. Lokasinya di Sarinah. Gue cukup sering lewat Sarinah kalo naek busway, jadi agak ngeri juga ya.
     Denger-denger ini ada sangkut pautnya sama PT. Freefort, entahlah gue gak begitu ngerti. Tapi ya sebagai warga Jakarta gue cukup takut juga sih sama bom ini. Ngeri aja gitu.
     Semoga para korban mendapat tempat terbaik disisi-Nya. Jujur, gue masih agak shock sih denger kabar pengeboman ini. Karena ini tahun baru tjuyy. Gila banget emang. Buat apa ngebom Sarinah ya kan? Dan ya selain Sarinah banyak lokasi yang juga terancam. Katanya juga kita harus hati-hati kalo ke Kedai Kopi Amerika atau RestoranAmerika (namagak disebut, gue gak mau promosi, walau jujur aja gue sering makan di Restoran Amerika, kalau ke Kedai Kppi jarang, karena gue lebih suka beli es krim, hehehe).
       Gue dapet meme ini dari ig orang-orang.



    Harapan gue, gak ada tragedi ini lagi di Jakarta, utama ya Indonesia karena kita adalah Bhinneka Tunggal Ika, satu kesatuan.
       Dan juga big thanks untuk Harry Styles for your respect.


     Don't just care for Paris or other country bro. Because a tragedy was also in there. Praying for all human beings, important to people in Sarinah. Stay at home today please. Is so dangerous. Dan semoga tidak ada kejadian semacam ini karena Jw Marriot juga pernah dibom, Atrium pernah dibom, Pacific Place pernah dibom, Bali pernah dibom. Dan sekarang Sarinah juga di bom. Bersama kita berdo'a untuk negeri ini😫😒πŸ˜₯πŸ‘


Wednesday, January 13, 2016

Sepekan

      Tujuh hari lalu, kita ketemu lagi.  Hahaha, aku gak bisa jelasin perasaa  aku tiap liat kamu. Rasanya campur aduk, tapi menyenangkan. 
     Tujuh hari hanya waktu yang sebentar,  namun sungguh terasa lama bagiku. Aku, aku kangen kamu, jujur aja.
     Pertemuan yang mungkin singkat,  namun tak  bisa kulupakan. Entah, entah sekedar suka atau mungkin aku benar-benar jatuh hati padanya.
     Aku juga gak ngerti kenapa rasa ini bisa hadir dihatiku, entah sejak kapan dan sampai kapan. Namun aku tak ingin mengakhirinya.
     Aku selalu berharap, bisa melihat wajah indahmu setiap hari, mendengar suara merdumu setiap waktu. Dan mungkin itu hanya khayalanku saja. Khayalan gilaku, yang tak masuk akal, namun aku tak tau akankah imajinasiku dapat menjadi nyata atau tidak.
     Gak ada alasan yang jelas kenapa aku selalu senang bisa liat kamu terus. Apalagi senyuman itu. Ya, satu pekan. Terasa bagai setahun bagiku. Aku, aku rindu kamu.
    Semoga mimpiku tak hanya menjadi dongeng ditidurku. Dan bila Tuhan berkehendak,  kita bisa menjadi pemeran utama dalam dongeng itu, tapi didalam kisah kita, kisah yang nyata. Dan, aku tak tau setelah ini akan ada cerita seperti apa. Mungkin memang kamulah tambatan hatiku, ya, mungkin.

Thursday, January 7, 2016

Indah.


     
        Dan, saat kau hadir, perlahan hidupku berubah. Menjadi lebih indah tentunya.  Menjadi lebih penuh warna pastinya :)
       Kamu selalu bisa membuatku tersenyum dan bahagia. Karena kamu itu bukan sekedar pelangi, yang indah hanya sejenak, tapi kamu itu adalah awan yang selalu setia bersama langitnya.
    Dan perlahan kamu mulai masuk ke dalam kehidupanku, menawarkan cerita indah yang membuat hidupku lebih berarti. Aku bahagia, selalu bahagia ketemu kamu.
    Aku gak tau, apakah kita itu hanyalah kebetulan atau takdir, aku gak tau, aku gak ngerti. Tapi yang kutau, hati ini gak mungkin bohong, kalau aku beneran jatuh cinta sama kamu, sejak waktu itu.
      Kamu selalu bisa membuatku tersenyum kembali. Kamu hadir membawa kebahagiaan baru bagiku. Aku gak ngerti alasannya kenapa, tapi yang jelas, bahagia itu kamu, cuma sekedar liat kamu, aku bahagia.
    Dan, tolong jangan lupakan aku. Jangan berubah,  tetaplah seperti ini, aku suka kamu apa adanya, meski kamu gak akan tau itu, meski aku tau yang nyukain kamu itu banyak.
     Terima kasih telah memberiku kehidupan yang lebih berwarna. Terima kasih telah membuatku selalu tersenyum dan bahagia. Aku gak tau mesti ngomong apa. Terima kasih.  Dan biarlah, aku terus menjadi penggagummu, diam-diam :')

Monday, January 4, 2016

Adek kelas vs Kakak kelas


     Oke, hari ini mulai masuk sekolah lagi. Ya, sebenernya rada males juga, sih, tali lumayan buat nambah-nambah duit jajan, hehehe.
     Kali ini gue bakal nulis tentang Adek kelas vs Kakak kelas, yup bahasa gaulnya sih Junior vs Senior gitu deh, sekalian mau curhat juga dikit *lha*?
     Sebagai manusia biasa, yep I'm a ordinary people (or ordinary girls?) yang ya punya tampang biasa aja, muka rada jerawatan, gak pernah sekalipun pacaran, cupu, gak punya geng-gengan gaul gitu) ini pernah menjadi adek kelas dan sekarang ya gue adalah kakak krlas a.ka senior (ini juga bakal berakhir sebentar lagi karena InshaAllah bentar lagi gue Lulus dan bisa keterima di PTN favorit *Aamiin*).
      Gue bukanlah orang yang songong. Pas dulu gue jadi adek kelas, gye selalu manggil kakak kelas dengan sebutan 'kak', itupun gue udah sopan aja masih suka dikerjain gue. Dan sebagai cewek junior yang biasa-biasa aja, dan ya sama kayak kebanyakan orang, gue pernah naksir kakak kelas (tapi cuma berakhir menjadi mantan gebetan, bukan mantan pacar karena gak ada satu pun yang menyatakan perasaan kepada gue). Gue selalu gagal dalam menggaet kakak kelas. Dan, ya,; kesimpulannya, orang yang lebih tua belum tentu bisa lebih baik, sih.
      Menjadi kakak kelas, menurut gue sendiri itu enak, karena lebih bebas aja. Gue bukan senior yang sewenang-wenang. Gue gak pernah sok senior kok. Meski ya, menurut gue pribadi, makin kesini makin banyak aja adek kelas yang songong. Padahal gue kakak kelas yang baik lho, dalam arti kata, gue gak pernah malak atau ngebully, berarti gue baik, kan?
     Sama seperti sebelumnya,  gue iuga pernah naksir sama adek kelas. Gimana ya, seger aja, sihm Tapi ya gue nyadar diri juga sih, kalo gue terlalu tua untuk suka sama adek kelas yang rentang umurnya bisa bertahun-tahun sama gue. Dan ternyata,  naksir orang yang lebih muda tidak cukup lebih baik. Dan ya, kesimpulannya,  orang yang lebih muda belum tentu bisa lebih baik kan? Nah lo? Ya mungkin lebih baik yang seumuran atau ya, entahlah deh.
      Gak ada masalah sih jadi adek kelas atau kakak kelas, yang penting kitanya selalu baik aja dan lebih baik jadi apa adanya diri kita aja. Ya, mungkin segini aja, sekian dan terima kasih :)

Friday, January 1, 2016

Today is 2016!

 
    Hai! Selamat datang tahun yang baru, 2016! Dan terima kasih buat tahun sebelumnya  yang udah memberi gue berbagai hal yang gak bisa terlupakan gitu aja.
    Gue gak mau terlalu muluk-muluk buat bikin resolusi sih. Pencapaian utama gue ya gue harus bisa lebih rajin masuk sekolah (gue sekolah cuma tinggal beberapa bulan sih), gue harus bisa ngelaksanain semua ujian entah itu berupa PM (Pendalaman Materi), T.O (mungkin masih ada T.O?!),Uprak, UAMBN, dan yang terutama, gue harus bisa sukses di UN. Gue gak mau nyesel lagi gara-gara males. Gue harus bisa ngejar impian gue biar bisa masuk Universitas yang Negeri. Gue harus banyak usaha,  dan tentu gak lupa buat selalu berdo'a juga.
      Sebenernya gue rada kesel sih karena hari Senin bakal masuk sekolah lagi . Liburnya kurang banyak, tapi kalau gak sekolah, gue gak dapet duit jajan, jadi ya lumayan dan masih mending kalau masuk sih. Lagian kan gue gak boleh males-malesan lagi.
     Gue akan tetap usaha untuk selalu nulis dan sebisa mungkin ngeposting di blog ini. Dan ya, tepat hari ini juga gue ngeblog dan dikenal orang-orang (cuma orang nyasar doang kali yang liat blog gue dan jadi tau gue :p). Gue ngeblog dari mulai masih baru ABG banget sampe sekarang hampir mau tua gini (oh iya tahun ini,  bulan Juli nanti umur gue udah 19 tahun, dan tahun berikutnya 20). Duh, gue ternyata udah mulai tua juga, ya.
     Yang pasti,  semoga tahun ini bisa menjadi tahun yang lebih baik lagi buat  gue dan juga semua orang :)


cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here