Sunday, September 16, 2012

Special Someone

For  you special someone
I love you so much
For you special someone
I will never forget you
Because I know
You are very mean to me
For you special someone
I will always love you
I always hoped you
I always hope you also feel the same as what I feel
I wish we could be together even though it migh not happen
I always hpe the God will grant
Nothing is impossible if fate can bring us back
I would like fate brought  us together to be together
Maybe I expect  to hope
Don’t expect something will happen
For you special someone
I should be happy to see you happy even thought  I probably will feel  the pain
You should know
Even now I still  think I love you so much
Will never be disappear
For you special someone
I’ll be there for you
I hope realize
Hopefully you still remember me
I hope all that I hoped could be answered
Hopefully it’s not just a temporary
Hopefully it’s be forever  for you and me
All of this is my heart words
Just for you
Special someone in my heart
 

Thursday, September 13, 2012

Choco capucinno with whipped cream

Choco capucinno with whipped cream, sluuurrrrp :9

Buatan aku sendiri lho =D. Hehehe buatnya gampang kok, kayak buat coffee biasa, tapi ditambah whipped cream dan meises coklat. Yummy deh. Bisa dijuga pakai minuman lain selalin coffee kok!!

Sunday, September 9, 2012

Rindu


Aku sangat merindukanmu
Rindu akan dirimu
Rindu akan senyummu...
Rindu akan wajahmu...
Rindu akan tatapan itu
Aku rindu segala tentang dirimu
Aku sangat merindukanmu
Aku merasa selalu sepi
Walau dalam keramaian
Semua terasa hilang tanpa dirimu
Tak lengkap jika kau tak ada
Aku selalu berharap...
Kita bisa bertemu lagi
Dan semoga dikala itu kau masih mengenalku
Semoga kau juga merasakan rindu ini
Semoga kau tau
Bahwa aku sangat merindukanmu
Aku akan selalu mengingatmu
Dalam hati aku berkata
'Aku sangat merindukanmu'

Saturday, September 8, 2012

Heeiii :)


    Hai semua pembaca blog gue!! ;) Apakabar? Maaf banget ya lama gak ngePosting karena modemnya baru diisiin pulsa, hehehe. Gue seneng sih karena bokap udah beliin gue laptop pas 31 Agustus lalu (belom lama, kurang leih seminggu lah). Sebelomnya sih gue suka main dikomputer rumah gue sih.
   Gue sekarang udah kelas IX, mesti lebih banyak belajar daripada kelas sebelumnya. Umur gue emang 15, bukan berarti gue gak naik kelas, tapi karena gue ketuaan aja masuk sekolah dulu, haha. Tapi muka gue awet muda, lho yaa :p.Gue sih berharap bisa LULUS dengan nilai terBAIK sih, tapi gak tau juga deh, liat aja nanti. Yang pasti gue berusaha biar gue bisa masuk sekolah favorit pastinya.
    Gue seneng juga karena nilai-nilai gue naik pas gue kelas IX ini, yang tetap palingan Matematika aja karena gue emang gak ngerti sama pelajarannya.
     Sikap gue juga berubah lebih baik kok, mungkin yang tetap cuma kecerewetan gue aja, haha. Yang pasti gue udah lebih baik lah. Kadang-kadang malah gue tidur agak larut malam karena gue ngerjain tugas yang seabrek itu. Gilaaa emang, kelas IX tugas makin banyak aja. Gue ngerjain PR ya dirumah, daripada disekolah yakan gak keburu dan hasilnya juga kurang maksimal pastinya.
    Yang pasti, kelas IX itu harus fokus belajar aja (berlaku juga buat kelas VI SD, kelas XII SMA/SMK, dll). Jangan mikirin hal yang gak penting, takutnya nanti malah hasilnya kurang memuaskan. Gue bersyukur sih gak punya pacar (kalo gue sih emang gak pernah pacaran kalii:p). 
    Motivasi itu emang perlu, tapi kadang-kadang cemohan atau ejekkan orang juga bisa membuat kita 'ingin menunjukkan kalau kita bisa dan mampu melakukan sesuatu dengan lebih baik dari mereka'. Ada orang-orang yang memotivasi gue, tapi ada juga orang-orang yang ngerendahin gue. Dan gue pengen nunjukin dengan hasil keLULUSan gue nanti, moga-moga aja do'a gue terkabul, bantuin do'a ya semuanya, gratis ini kok ;)
    Gue pengen menutup lembaran lama yang mungkin suram dan membuka lembaran baru yang mungkin lebih baik. Tapi kita harus tau, semua kejadian itu ada hikmahnya, walaupun itu kejadian buruk sekalipun.
    Banyak ide yang ada dibuku gue yang pengen gue postingin kesini. Pasti bakal gue post kok. Hmm...segini aja deh, ini juga udah banyak, hehe. Sampai jumpa :D
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here