Tuesday, May 31, 2011

Demo...Oh Demo...Part 2


Demo udah dilakuin, dan hasilnya kacau. Yah, kamis kemaren udah demo dan hasilnya emang berantakkan. Yang jadi ketuanya gue lagi, hallah bikin puyeng aje. Tapi tetep semanggat, sih. Udah kayak orang gila aja nih demo kayak gini :P
Tapi tetap semanggat sih. Untung aja udah maju, tenang deh. Yang peling kenceng cuma suara gue doang, mungkin karena hobi gue berbacot kali yee. Ada juga yang ngetawain waktu kelompok gue maju tapi gak pa-pa deh, yang ngetawain juga lebih ancur malah demonye, Go Kelompok 8...emang paling keren *eaa.
Nah, ini gue kasih bocoran lagu yang buat demonya, dari lagunya Last Child yang Diary Depresiku.Hasilnya lumayan bagi gue, kebanyakkan gue yang ngubah tuh lagu *kreatif kan gue?

Diary Para Koruptor

Siang ini kita akan demo
Berantas korupsi yang ada di negeri ini
Uang yang harusnya untuk rakyat kecil
Tapi malah dipakai 'tuk korupsi

Kuingat saat koruptor itu
Mencuri semua uang rakyat
Hal yang biasa buat kita rakyat Indonesia

Disaat ku belum mengerti
Arti sebuah kebohongan
Yang hancurkan semua hal indah
Yang pernah ada di negeri ini

Wajar bila saat ini
Kuiri pada koruptor
Yang hidup bahagia berkat uang rakyat yang ia korupsi
Hal yang selalu aku banding karena rakyatku yang lemah
Tiada harga diri akan hidupku terus bertahan

Gimana, bagus nggak? Kalo jelek juga nggak pa-pa kok, hehe :D
Cuma itu, Thanks
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here