Saturday, August 9, 2014

Dibalik orang yang bersikap cool

Ini cool sumpah. Lebih enak lagi kalo dimakan-_-
          Dibalik orang cuek atau cool, kadang tersimpan banyak perhatian didalam diri mereka. Perhatian yang terpendam, tanpa orang lain ketahui. Karena, cuek bukan berarti gak peduli, cuma kadang susah aja cara nunjukkin emosinya.
     Dibalik sikap dingin seseorang, kadang ada yang disembunyikan jauh didalam lubuk hati atau didalam diri mereka.
     Hidup itu rumit bro, ada aja problem atau masalah yang kadang kita gak ngerti masalahnya apa, dan kita harus selalu tersenyum, tersenyum dan tetap baik sama orang-orang.
    Cuek bukan berarti gak peduli, merhatiin juga bukan berarti beneran peduli. Dibalik kehidupan tersembunyi misteri. Dibalik sikap seseorang, itu juga misteri. Attitude belum tentu menentukan orang itu baik atau gak, kata hati dan instinglah yang bisa memberi tau itu semua.
     Gue sih, menjalani hari-hari dan hidup gue dengan ya enjoy aja, yang penting tetep berusaha, berpikiran maju dan terus melangkah ke depan.
     So, jalani aja hidup lo dengan diri lo sendiri. Lo apa adanya. Karena kita gak akan tau bagaimana hidup kita kedepannya. Stay positive! Live you're dreams! Believe! Don't give up!

Life is...


        Aku tak mengerti dengan hidup ini. Kadang indah, kadang suram dan kadang tidak bisa ditebak.Kadang kita gak bisa tau, besok akan terjadi apa dan esoknya akan bagaimana. Ya, namanya juga hidup, terus berjalan. Layaknya udara yang selalu memberi kita nafas, seperti juga air yang membuat kita tetap hidup.
       Hidup emang gak bisa dimengerti. Rencana kita bisa jadi berbeda dengan rencana-Nya. Ya, yang terpenting adalah menjadi apa adanya diri lo.
     Gue kadang gak mengerti dengan hidup. Tapi yang jelas, hidup akan terus berjalan. Dan bersyukurlah karena karunia yang maha kuasa jelas aja gak ternilai harganya.
     Hidup ini indah, ya, itu semua tergantung kepada lo sendiri. Dimanapun lo, siapapun lo, jangan pernah putus asa atau menyerah.
    Semua orang emang diciptakan berbeda. Ya, begitulah manusia. Jadi diri sendiri itu lebih baik daripada lo ikut-ikutan orang lain.
    Kita boleh punya mimpi, punya cita-cita. Ya, dijalani aja, terus berusaha. Menyerah itu emang gak boleh. Bangkit lagi dan teruskan hidup lo. Hidup gak akan stuck hanya karena lo punya masalah.
    Ya, semoga aja, harapan, mimpi, cita-cita atau apapun bisa terwujud. Itusih tergantung usaha lo. Dan, ya, be you're self. Hidup emang gak terduga, nano nano.

My best friend, true love

   Aku tak percaya. Dari sekian banyak manusia, dialah yang terindah untukku. Aku tak menyangka. Apakah ini takdir, garis tangan atau apa.
    Dunia kita begitu sama, dunia kita begitu dekat. Bahkan jarak yang begitu jauhpun, aku merasa  kita dekat, meski dirimu jauh entah dimana.
   Hidup memang begitu ajaib. Kita bahkan gak tau, kejadian apa dan apa yang akan terjadi nantinya. Dan aku percaya, sejak awal kita bertemu, aku measa kaulah belahan jiwa. Ternyata kita sama, bahkan jarak tak lagi masalah.
    Aku tak mengerti, perasaan ini sungguh abadi. Cinta yang tidak ada ujungnya. Cinta yang membuat aku mengerti, bahwa untuk apa kita mencari yang sempurna, bila disekitar kita, dihidup kita, bahkan seseorang dari masa lalu kita yang bernotabene 'sahabat' adalah orang yang tepat untuk kita.
    Jarak bukanlah masalah. Aku percaya nyanyian alam selalu ada, udara akan selalu menyampaikan cinta kita, air akan selalu membuatmu merasa nyaman.
    Aku percaya. Alam berbahasa. Langitpun melukiskannya. Merpati juga akan selalu menyampaikan telepatinya. Kita bukanlah alam itu, bukan juga langit itu. Kita bagaikan dua pasang merpati yang saling jatuh cinta, putih bersih, suci, apa adanya, dan kita adalah kita. Kita apa adanya. Kita selamanya

Thursday, July 3, 2014

Antara awan dan langit


    Apa yang kamu lihat jika melihat awan dan langit? Hmm, bagiku biru keputih-putihannya membuat jiwa menjadi damai, tentram hati jika melihatnya. Semua orang tau, awan itu putih, langit itu biru. Namun kadang perpaduannya sangatlah menakjubkan. Awan dan langit adalah penerang bagi semua. Tanpa ada keduanya, langit tak akan indah. Bumi pun mungkin akan sangat panas karena tanpa adanya awan  dan langit, material-material itu menjadi acak, karena matahari saja panasnya menyengat.  
    Aku selalu suka awan, dan juga langit. Biarpun pagi telah menjadi malam, kedamaian itu masih terasa. Awan dan langit memang tak terpisahkan. Selalu saja ada kisah indah dibalik itu semua.
    Awan dan langit memang tak terpisahkan. Tanpa ada awan, langitpun kesepian. Dan bisa kau tau, aku ingin kita bagaikan awan dan langit yang tidak terpisahkan.
    Untuk kesekian kalinya,  jarak yang memisahkan kita. Waktu yang melarang kita untuk bisa bersatu sekarang. Waktu dan jarak tak pernah salah. Namun aku yang terlalu cemas. Hati ini akan selalu ada, untukmu. Selalu menerima. Karena aku tau, kita sama. Namun kebisuan yang mengunci kita. Bahkan saat bertemu, saat kamu ada, saat kita, masih saja canggung dan salah tingkah. Namun sekarang aku percaya, cinta itu ada. Akan kujaga. Semoga kita adalah awan dan langit itu :)
Tersenyumlah, untuk kita walau tak jumpa:')

Saturday, June 7, 2014

SMA \m//




  Masa SMA itu unik. Disaat kita sudah mulai dewasa, disaat kita semua bersama untuk menyelesaikan suatu masalah. Satu hal aja, kebersamaan adalah hal yang paling penting dalam pertemanan. Jangan lupa dengan kepercayaan.
    Jangan ada permusuhan diantara kita. Solideritas harus dijunjung tinggi. Jangan ada yang 'ganjel', kalo ada apa-apa ya ngomong aja. Kalian tau kan,  kita saling bersama. Meski, satu persatu topeng itu mulai terbuka, dan ya kau harus tau, perbedaan bukan tujuan kita untuk saling bermusuhan.
     Karena semua orang tau, pertemanan itu indah. Bahkan kebersamaan tak bisa didapatkan dengan mudah. Kebersamaan itu 'mahal'. Gak ada manusia yang bisa hidup sendirian *ngulik pelajaran Sosiologi*
     Lo tau gak? Atau kalian semua tau? Punya teman banyak yang 'real' itu indah, darpada punya teman yang cuma mau senangnya doang atau ya nusuk lo daribelakang, itu 'fake'. Atau ada juga yang emang cuma mau numpang tenar dari kefamousan lo.
      Nyatanya, nyari temen yang beneran temen itulah yang paling susah. Kebanyakan mereka cuma numpang lewat dan gak mau diajak sudah bareng lo. Iya, itu munaf*ck bagi gue, dan ya emang kenyataannya kalo kita lagi susah jarang ada yang nolong kan? Kalo minta imbalan itu bukan nolong, tapi minta imbalan.
      Hidup ini sih simple aja, gak usah dibikin belibet. Mau lo aneh, beda atau cara pikir lo 'out of the box' juga ya itu kita. Intinya temen yang beneran temen itu emang langka :)
    

Sunday, May 25, 2014

Cerahnya Mentari dibalik gelapnya Awan

 

      Hari memang tak selalu indah. Kau tau, mataharipun bersinar terik bercahaya namun menyengat. Banyak orang tau aku aneh, bukan, aku bukan aneh, namun aku unik. Inilah aku, orang yang suka menyendiri dikesepian ini, melihat dunia dengan cara berbeda. Aku yang bingung sendiri, melihat banyaknya kemunafikan didunia ini. Entah apa, inilah aku. Bukan aneh, mungkin unik. Aku selalu menerima semua orang apa adanya. Mungkin mereka yang tak mengerti. Tapi aku tau, melalui firasat ini.
       Dunia sudah tak sama seperti dulu. Awan saja birunya tak secerah dulu. Mungkin cerah, namun berbeda. Tak apa mereka mencaci, seakan aku yang selalu salah, aku tau aku tak sempurna. Tentu saja, mereka menganggap aku berbeda.
       Aku bukanlah seorang anti sosial. Aku bukanlah seseorang yang memilih-milih teman. Namun entah apa, mereka yang berpikiran negatif. Untung saja, yang maha kuasa masih berbaik hati untuk menjadikanku orang yang semakin kuat. Karena diumurku yang belum terlalu dewasa ini, pahitnya kehidupan yang belum orang lain rasakan, cobaan yang begitu beratnya, membuatku percaya, Allah SWT itu ada dan selalu melindungiku untuk menjadikanku kuat.
      Beginilah aku. Aku bukanlah pendusta yang hanya memikirkan kesenangannya, aku juga bukanlah orang yang tega melihat orang lain kesusahan.  Untung saja, aku tak terjerumus ke hal-hal yang tidak baik. Untung saja, Allah selalu melindungiku, setia menjagaku dan memberiku nafas hingga hari ini. Kau tau, kalian tau, dunia tak lagi sama. Entah mengapa semua itu hanyalah kepalsuan ataukah kebenaran.  Aku tak tau.

Monday, May 5, 2014

Buat yang lagi UN!


    Halo! Selamat bulan kelima, yap bulan Mei! Ciee adek-adek kelas IX yang lagi UN, belajar yang rajin ya. Yakin aja kalo kalian bisa, UN itu mah tengah-tengah aja, jangan terlalu dibawa santai, jangan juga terlalu dibawa serius. Gue punya sedikit tips buat lo lo yang lagi UN. Ini emang buat anak SMP sih, karena bagi gue kalo anak SMA udah pada gede kan, udah 17 tahunan.
     UN itu sebenarnya, sama aja kayak Ulangan biasa aja. Iya. Emang sih lo udah belajar banyak, tapi yang keluar dari yang lo pelajari cuma secuil doang. Ya, cuma sekitar 50soal, gabeda jauh kan sama UTS/UAS? Itu sih pas jamanan gue, bayangin aja dulu 20 paketan sih. Gue sih jujur ya, gak nyontek, dan hasilnya gabegitu bagus sih. Tapi rata-rata UN gue masih 7 komaan sih hehe.
     Ini dia tips dari gue:
    •  Usahain lo emang udah belajar jaoh-jaoh hari. Ya minimal seminggu sebelom UNlah, yakin aja dengan cara gue ini.
    • Waktu belajar juga penting. Jangan terlalu lama, jangan juga terlalu sebentar. Satu pelajaran satu jam setengah cukuplah. Utamain mata pelajaran UN yang emang lo kurang bisa.
    • Bongkar-bongkar lagi buku khusus UN, coba pelajari dan jawab tanpa kunci jawaban dari buku itu
    • Belajar bareng temen, tanya kalo ada yang gak ngerti. Atau bisa juga saling sharing, jadi saling ngajarin gitu. Cara ini gue rasa cukup ampuhlah.
    • Makanlah makanan yang bergizi.
    • Minumlah air putih sebelum Ujian. Katanya sih, menurut penelitian, air bagus buat bikin tenang dan bisa membuat hasil Ujian lo lebih baik. 
    •  Pas lagi belajar, tanya ke ortu/abang lo kalo emang gak ngerti.
    • Kurangi dulu aktifitas lo yang emang gak penting. Jangan kecapekan.
    • Kalo bisa selama UN ini jangan buka internet dulu.
    • Dan yang terakhir, fokus+usaha+ikhtiar+do'a+belajar+optimis jangan lupa!
JANGAN SAMPE ANDA STRESS UN KAYAK GINI!


      Hmm, ya mungkin gitu aja. Gue juga lagi bingung, karena pada akhir Mei nanti, orang yang gue suka, yang sangat gue cinta dan sangat gue sayang, bakalan Ultah yang ke 18, hihiy ciekellaaah~. Oke sekian dari gue, semoga tips dan tulisan gue ini berguna dan cukup membantu, terutama buat yang lagi UN atau sejenisnya. Good Bye, See you :)

Monday, April 21, 2014

Today is Kartini Day's!☺


 21 April. Hey, today is Kartini Day's! Do you know Kartini? Yeah, true, She's from Indonesia, Superwoman.
     Hari ini adalah hari Senin, tanggal 21 April 2014. Wahai pemuda-pemudi bangsa Indonesia, ingatkah kalian pada pejuang wanita ini? Ya, dialah Kartini, pahlawan wanita dinegeri ini.
     Beliau lahir di Jepara, Jawa Tengah, pada tanggal 21 April 1879. Nama lengkapnya adalah Raden Adjeng Kartini, atau Raden Ayu Kartini, cocoklah, beliau sangat cantik dan baik.
      Berkat jasanya, kaum wanita bisa sederajat dengan kaum lelaki. Ia pula yang menyebabkan wanita bisa bersekolah pada masa itu (hingga masa kini) dan bisa mempunyai hak yang sama seperti layaknya kaum lelaki.
      Beliau terkenal karena bukunya 'Habis Gelap Terbitlah Terang' yang isinya adalah kumpulan dari surat-suratnya kepada Belanda pada masa itu.
     Beliau menikah dengan Adipati Ario Singgih Djojo Adhiningrat pada tahun 1903. *wakaka gue tau :D
     ' Wahai Ibu kita Kartini
       Putri yang mulia
       Sungguh besar cita-citanya
       Bagi Indonesia'
   
     Kartini memang telah tiada, namun kita wajib menghargai jasa-jasanya dan ikut meneladaninya sebagai perempuan yang bisa dibanggakan Indonesia.
      Mari, mulailah dari sekarang kita bisa menunjukkan bahwa kaum kita, kaum Kartini, bisa mandiri dan hebat. Selamat hari Kartini! Ibu, jasamu tak pernah kulupa sepanjang hidupku...

Libur lo, Cin?


  Hey everyone! Perkenalkan nama gue Cindy *haha abaikan. Dan disini juga gue pengen berbagi kisah *alamak curhat hahaha-_-
     Gak tau kenapa, gue ngerasa liburan kali ini lama banget :o. Padahal ya kira-kira cuma seminggu lebih gitu. Tapi gatau, kayaknya berasa lama aja gitu gatau kenapa.
      Pas libur kemaren ini, haha sebenernya sih bukan libur tapi belajar dirumah aja. Karena gue UNnya masih lama*yaiyalah kan lo baru kelas sepuluh, Cin* maka dari itu anak kelas sepuluh dan kelas sebelas libur seminggu. Yeaay \m/.
    Sumpah libur kali ini kerasa lana banget. Entah karena gue jarang kemana-mana, entah karena gue bosen, entah karena gue ketempat hang-out yang itu-itu aja atau mungkin karena terlalu banyak mengingat do'i? *Yaampun move on lo, Ndy-____-
      Gak tau kenapa, gue kebanjiran pertanyaan dari temen-temen gue. Biasalah nanyain tugas, dan ya pastinya gue jawab sepengetahuan gue, gue jujur lho. Ya semoga aja mereka gak cuma nanya, tapi juga ngerjain tugasnya, yay congrats :)
     Mungkin hikmah dibalik liburan ini adalah gue harus berhenti mikirin do'i dan harus jadi orang yang lebih baik lagi! Gue yakin Tuhan bakal bantu niat baik gue =))
    Ya mungkin liburan ini terasa sedikit membosankan. Tapi gue bersyukur masih bisa ngumpul bareng keluarga, masih bisa ngelakuin banyak hal. Dan, biarlah orang mau benci atau gasuka sama gue, selagi gue masih baik, mereka ini yang dosa, bukan gue ;;)
    Selamat masuk sekolah lagi. Jangan lupa ngerjain tugas, belajar yang rajin biar naik kelas, jangan telat ke sekolah, jangan males, tidur yang cukup, jangan lupa makan,  jangan lupa berdo'a. Sekian. Terimakasih dan Sampai Jumpa :D

Sunday, April 20, 2014

Waktu


   Gak terasa banget. Waktu itu cepat banget berlalu. Kayaknya baru kemaren deh ngerasain jadi anak SMP, eh gak terasa banget sekarang udah jadi anak SMA aja. Dan insyaallah bentar lagu bisa naik ke kelas XI, Amin.
     Gue benci dengan waktu yang berjalan begitu cepat. Gue benci jika harus merelakan 'dia' pergi dari hidup gue. Belum terlalu lama gue kenal dua, gue tau dia udah lama, dan yang paling bodoh dan penting adalah gue belom jadian sama dia, tapi dia udah keburu (insyaallah) lulus dan (kayaknya) gak akan ketemu gue lagi. Gue benci hal ini. Seakan-akan, waktu itu gak pernah berpihak buat ngedukung gue.
     Tapi, gue berterimakasih banget sama Tuhan. Karena telah mengenalkan 'dia' dihidup gue meskipun cuma sebentar aja. Hampir setahun, ya, mungkin dua tahun pas dulu kelas tujuh dan sekarang kelas sepuluh. Tau banyak iya, perjuangan gue, kerja keras gue, untuk 'mencari tau', 'tanpa kamu tau'.
      Terimakasih telah memberikan warna dihidup gue ini. Mungkin tanpa lo gak akan seindah ini. Terimakasih. Memang gua gak ada hak untuk bisa sekedar dekat, mungkin gue yang gak tau diri.
     Aku yakin dibalik kejamnya waktu, Tuhan pasti telah merencanakan yang terbaik, baik untuk gue ataupun lo. Sadarilah waktu berputar, kau bisa berencana, tetapi Tuhan yang dapat memutarbalikan kehendakmu atau menyadarkanmu.

Monday, April 7, 2014

Tipe-tipe tukang Bajaj


Bajaj orange yang sudah mulai langka. Dahulu bajaj jenis ini juga dipakai dalam sinetron komedi, Bajaj Bajuri
     Mumpung lagi banyak ide, gue akan menulis satu postingan lagi untuk hari ini. Terinspirasi dari kehidupan gue sehari-hari, gue pun akan bercerita tentang 'Tipe-tipe tukang Bajaj'.
   Ya, tebakan lo bener! Gue sering naik bajaj. Contohnya aja kalo berangkat sekolah dan gak ada ojek tetangga yang mangkal, gue bakal milih buat naik bajaj. Keuntungannya adalah lebih terbebas dari debu, tapi kekurangannya gak bisa nyempil kalo lagi macet.
Bajaj itu berasal dari India. Jangan pernah ngeremehin orang yang naik bajaj, karena bajaj itu buat semua kalangan.
Jaman sekarang bajaj orange yang berisik itu udah jarang, udah pada BBG alias bajaj biru.
Dan gue akan menjelaskan tipe-tipe tukang bajaj dari hasil penelitian ilmiah gue*wakaka gaya.
Bajaj BBG 'si Biru. Alias bajaj masa kini

• Pertama, ada tukang bajaj yang harus ditawar dulu. Jadi, kalo gak ditawar, dia akan ngasih bayaran yang mahal. Tapi, tipe tukang bajaj ini masih mau ditawar dengan harga yang lo setujui.

• Kedua, tukang bajaj yang maksanya keterlaluan. Biasanya mereka ogah ditawar, dan akan memaki-maki, apalagi kalo kita langsung naik dan nawarnya pas udah nyampe tempat tujuan. Tipe ini adalah tipe yang paling ngeselin.

• Ketiga, itu tipe yang baik hati. Orang kayak gini bilang "Bayar berapapun boleh." Asal tau diri aja, jangan sampe ngerugiin juga.

• Keempat, tipe yang paling baik. Misalkan lo kurang duit, atau dompet lo ketinggalan. Mereka gak akan marah walaupun lo bayarnya kurang atau mungkin gak bayar sama sekali karena gak punya duit. Tipe kayak gini masih ada, tapi langka banget. Bagi gue, orang kayak gini kayak malaikat.

• Kelima, tipe 'dangduters'. Biasanya sih tukang bajaj tipe ini udah punya speaker dan itu dinyalain terus. Ini ganggu banget, apalagi kalo penumpangnya gak suka dangdut. Gak terlalu masalah sih sebenernya, apalagi kalo penumpangnya ada yang suka dangdut.

• Keenam, nah ini yang lebih ngeselin dari yang kelima. Tipe yang terakhir ini adalah tukang bajaj yang suka ngerokok. Pengen negor sih, tapi resiko sih kalo negor. Mungkin harusnya pemerintah buat peraturan bagi tipe keenam ini.

Hmm. Mungkin ini aja. Mungkin agak sedikit gak jelas, tapi ini pengalaman gue banget. Punya pengalaman yang sama? Ayo komentar! Hehe. See you. Bye :)

Wajib ditonton! 3600 Detik!


    Gilaa! Sewaktu gue tau novelnya pengen difilmin, gue excited banget! Ini salah satu film yang gue tunggu-tunggu. Dan akhirnya pada tiga april kemaren gue nonton nih film! Sumpah keren banget! Ini film menurut gue beda banget! Gak cuma cinta, tapi juga persahabatan
Pendapat gue:

  • Ini film keren banget!
  • Pemeran Sandra mungkin terlalu tua, namun dia (Shae) cocok banget dapet peran ini. Serasa menjiwai sama dia gitu.
  • Film ini membuat gue mengerti, bahwa perbedaan itu gak selamanya gak bisa bersatu. Justru, Sandra dan Leon itu kompak banget! Saling mengisi.
  • Kekurangan, dan keanehan gak membuat Leon enggan berteman dengan Sandra, justru ia menawarkan sebuah persahabatan.
  • Leon itu keren. Biarpun cupu, tapi dia ganteng. Jelas aja, orang yang mainnya aja Stefan William. Doi emang lagi laku banget maen film, hebatnya jadi pemeran utama terus, good job, bro!
  • Sebagian sountrack diisi dengan Shae (yang meranin tokoh Sandra). Lagunya yang menjadi soundtrack antara lain 'Sayang' dan 'Tetaplah Tersenyum'.
  • Diangkat dari novel 'Best Seller' karya Charon, jangan diraguin lagilah filmnya gimana. Sedih, kocak, haru, dan ya itu 'dapet' banget.
  • Sountrack lainnya adalah Heart of Gold-Birdy dan penyanyi baru Oly-Aku jatuh Cinta.
  • Syuting yang ada bianglalsnya itu di The Jungle, coba tonton kalo emang penasaran :D
  • Gue juga suka sama aktingnya mamanya Sandra. Yap, she's Wulan Guritno. Doi jadi ibu disini 'feelnya' dapet banget.
  • Yang gue tanya, "Kenapa papanya Sandra (diperankan oleh Ponco Buwono) itu cuma muncul dalam bayangan Sandra doang? Kenapa kurang 'real' gitu?
  • Indra Birowo (yang jadi walikelasnya Sandra) bagus aktingnya. Salut sih. Biasanya doi aktingnya ngocol/ngelawak terus, tapi disini dia bisa skting serius dan tegas. Good Job, om Indra!
  • Film ini terlalu singkat. Tapi jujur, ini film gak cukup ditonton sekali.
  • Gue belom ada novelnya. Tapi sedikit tau cerita novelnya dari Internet. Dan at least, gye tertarik. Ibarat orang yang jatuh cinta pada pandangan pertama :D♥♥♥♥♥♥♥
  • Gue tau tuh novel udah lama. Gue tau dari temen smp gue. Tapi, doi pelit gue gak dipinjemin. Dan gue lagi mau ngumpulin duit buat beli tuh novel. Cayooo!
  • A movie so wonderful! And full imagination!
  • Tayangnya emang baru 3 April, dan gue dateng pas 3 April juga. Gilaaa, hari pertama aja banyak yang nonton.
  • Film ini bersad ending.
  • Banyak amanat dari film ini. Contohnya, Jangan sedih dan frustasi kalo ortu lo bercerai, jangan bandel jarena hidup lo yang mendadak berubah dan juga bersahabatlah dengan semua orang, jangan liat penampilan dia kayak gimana, bertemanlah dengan tulus. Dan juga film ini mengajarkan kita agar selalu sabar dan kuat menghadapi hidup ini, bagaimanapun hidup lo. Bersyukur, karena masih punya orang tua. Ya, itu aja sih mungkin.
Sinopsis dan video trailernya!

 Hidup Sandra mendadak berubah ketika Papa dan Mama bercerai. Untuk
menunjukkan kemarahannya, Sandra mengecat rambutnya menjadi merah. Kini
tidak ada lagi yang mau berteman dengan Sandra. Mama mencoba memperbaiki
keadaan dan mengajak Sandra pindah ke luar kota.


Di sekolah baru, Sandra bertemu Leon, seorang juara kelas yang sangat
bersahabat. Biasanya, kebanyakan orang takut dengan Sandra yang ketus
dan urakan. Biasanya, rambut merah Sandra membuat orang lain
memandangnya aneh. Tapi, Leon berbeda. Leon menawarkan Sandra
pertemanan. Leon membawa Sandra pada petualangan baru yang seru.
Kenakalan-kenakalan yang dibuat Sandra membuat Pak Doni menugaskan Leon
mengawasi Sandra dan membuat jadwal harian di mana Sandra dan Leon harus
belajar bersama.


Seiring dengan berjalannya waktu, Sandra dan Leon semakin dekat.
Sandra memberi warna baru di hidup Leon yang semula terasa datar. Leon
membantu Sandra menjadi lebih baik. Ketika semuanya terasa mulai
membaik, tiba-tiba Leon menghilang dan tidak bisa dihubungi. Yang lebih
parahnya lagi, Leon ternyata menyimpan sebuah rahasia besar dan Sandra
tidak pernah mengetahiunya.

Fenomena Cabe-Cabean

Ini contoh ilustrasinya, jangan ditiru, ya!

        Hi guys! Gue balik lagi. Kali ini gue akan membahas tentang fenomena cabe-cabean. Ya, cabe-cabean itu sejenis jeblay menurut gue dan banyak orang. Yang sering make hotpants dan mamerin paha gitu. Hmm, jujur bagi cewek aja mungkin itu gak enak diliat, ya kalo yang ngeliat cowok keenakan kali, tontonan gratis tuh-_-
       Sebagai calon psikolog, gue turut prihatin. Mungkin karena sikap gue yang selalu ingin tau dan suka memerhatikan fenomena dan kejadian apa yang ada disekitar gue, gue pengen jadi psikolog sekaligus penulis juga, sih.
       Ini gue tulis, bukan buat ngejudge. No! Gue cuma prihatin aja sama negara ini. Ini Indonesia woyy bukan Amerika! Tolong jangan disamain. Lagian itu juga akan mendatangkan image buruk bagi yang ngeliat. Tobat deh kalo lo begini. Ini tuh ngancurin bangsa banget, kalo mau ngebanggain ya bikin karyalah! Emang seneng dipanggil cabe gitu? Gaklah.
      Dan ini gue punya sedikit tips agar kita tak ikut terjerumus dalam dunia cabe-cabean. Dan kalo bisa dibasmi, dimusnahkan! Jangan mau nambah dosa dan maksiat!
  • Bergaulah dengan baik. Gaul sama semua orang sih boleh-boleh aja, tapi jangan sampe lo sendiri kebawa sifat negatif atau pengaruh buruk lainnya.
  • Ingatlah bahwa dengan bergaya kayak gitu itu dapat membuat citra kita sebagai perempuan buruk. Inget.
  • Ingat juga bahwa selalu ada Allah yang ngewasin kita sehari 24 jam, gak pernah lengah selama lo masih bernafas.
  • Perbanyak beribadah dan berdo'a.
  • Inget kalo itu dosa, karena kebanyakan baju yang dipake adalah baju yang kurang bahan. Kalo mau make sono dirumah aja jangan diluar, itupun dikamar sendiri*point ini jangan diikutin.
  • Jangan mau jadi kayak gitu, karena kesannya tuh kayak gak punya 'harga diri' dan 'murahan'.
        Oke, mungkin cuma itu. Dan buat cowok juga, inget cewek itu buat dijaga, bukan buat dirusak! Dan, jangan mau jadi terong atau cabe, ya atau jangan jadi sejenis itu. Juga, jangan mau jadi homo atau lesbi. Oke, disini gue cuma ngingetin aja. Biar generasi kita bisa jadi generasi yang cerdas, berbakat dan berbudi pekerti*saiikk halah omongan lo, Cin-_-. Sekian, sampai jumpa dan Terimakasih. Jangan lupa komentarnya!

Saturday, April 5, 2014

Hellooooww April!

 
               Halooo! Gue balik lagi! Abis UTS sih ya hehe. Hasilnya? Gatau deh ya hehe.  Alhamdulillah sih, di jaman SMA gue ini, gue agak pinteran. Nilai gue udah bagus-bagus juga, meski ya gak semua pelajaran sih. Malah ada yang suka nanya pelajaran ke gue, itu membuktikan kalo gue gak bego hehe.
            Thanks to my God, Allah SWT karena sudah memberikan gue hidup sampai sekarang. Oke sekarang gue udah mulai berhijab. Iya, dari sekitar akhir 2013 kemaren. Tapi masih belom jago sih kalo disuruh dimodelin gitu, hahaha. Ya, make jilbab itu membuat lo lebih bersinar dan terasa adem gitu. Sumpah gue gak boong!
        Dibulan April ini, gue punya harapan. Ya semacem wish gitu, sih. Cobalah ditengok dikit :D
  • Gue pengen jadi orang yang lebih baik lagi
  • Gue harus nyelesain novel gue, gue mesti disiplin, gak boleh males ngetik!:)
  • Gue pengen nilai-nilai gue (baik itu ulangan, uts, pr, tugas, dll) itu nilainya bagus semua, gak ada merah, dan kalo bisa buat semua pelajaran juga. Amin
  • Gue pengen dia dan semua anak kelas XII lulus, dan juga berlaku buat anak kelas IX dan VI. Do'aku menyertai kalian!:))
  • Gue pengen naik kelas dengan nilai tanpa merah.
  • Gue pengen dibulan ini banyak rezeki karena gue butuh bbuat beli buku dan novel. Iya, gue emang hobi banget baca buku. Gue pengen daper rezeki mendadak, Amin
  • Gue pengen ngebanggain ortu gue.
  • Gue pengen punya pacar. Umur gue udah mau 17, dan gue masih jomblo-_-berasa gak kece dan cupu banget.
  • Gue gak mau bawel lagi. Harus dimaklumi, selama emak gue di Palembang, gue jadi bawel  
  • Gue pengen seterusnya hidup ini indah, biarpun ada masalah ya dibawa enjoy aja.
  • Gue pengen suatu hari doi peka dan sadar bahwa cinta gue tulus.
  • Gue pengen lebih berprestasi lagi. 
 Hmm, mungkin itu aja. Sekian, Terimakasih :)

Sunday, March 16, 2014

Sesuatu yang hilang


Karya: Cindy Yusniarti Yandini
      Seperti air yang terus digunakan namun tak pernah habis, sebesar itulah aku mencintaimu. Hidup tak pernah seindah yang kubayangkan, jika kau tak ada. Namun entah apa yang mempertemukan dan memisahkan kita.
   Kulihat matahari masih bersinar hingga hari ini. Bulan dan bintang masih ada pada malam hari. Dan juga awan yang terus nengikuti dimana kita berada.
    Juga Dian yang masih disini, disekolah ini. Sudah sejak MOS SMA lalu ia menyukai Vinno, kakak kelasnya itu. Tak disangka ternyata kakak kelasnya itu juga kakak kelasnya sewaktu SMP dulu entah ini jodoh atau apa...
    Dian menyimpan rasa itu. Rasa sukanya yang mulai menjadi cinta, rasa sayangnya yang begitu besar. Hingga pada akhirnya. Seseorang membongkar rahasia terbesarnya. Ternyata Deon yang membongkarnya.
    Setiap hari, Dian selalu memperhatikan Vinno. Kemanapun Vinno pergi, Dian selalu mengikuti. Dian percaya ini takdir. Gara-gara itu juga Dian dipanggil keruang BK.
"Dian." suara Bu Aini memanggilnya.
"Iya ada apa, Bu?"
"Ada yang harus kamu selesaikan disini. Bersama Vinno."
"Ada apa?"
"Biar kamu dan Vinno yang menyesakkannya."
"Saya kan sudah kasih suratnya, saya sudah minta maaf."
"Iya, tapi lebih enak jika dibicarakan langsung, Dian."
"Yaudahlah, Bu, mending dimulai aja."kata Vinno
"Hmm yasudah."
     Dian ingin bicara, tapi apa daya ada pacarnya Nia dan temannya Nia, Lulu ada disitu juga. Mana berani Dian ngomong kalau ada mereka, bisa lebih berabe urusannya. Kemarin aja Dian dilabrak biar ngejauhin Vinno. Tapi apa daya, ingin melupakan tapi hati tak sanggup.
    Bu Aini pun mengerti apa yang Dian rasakan. Bu Aini mempersilahkan Nia dan Lulu untuk keluar agar Vinno dan dian bisa lebih mudah menyelesaikan masalah mereka.
     Jantung Dian tak karuan. Nia tau ia harus ngomong apa, tapi bingung bagaimana nenyampaikannya.
    30 menitpun berlalu...
"Yaudah, Bu, saya izin sholat zuhur dulu ya. Nanti saya kesini lagi."ujar Vinno.
"Iya jangan lupa balik ya."
      Tak beberapa lama kemudian Dian juga meminta izin untuk minum karena haus. Tadi ia sudah shalat.
     Dan Bu Dian meminta izin kepada guru yang sedang mengajar.
"Yasudah kalian bicarakan saha sekarang. Hari ini saja, jangan ditunda-tunda."
"Kak, Dian minta maaf ya sama kakak kalau selama ini banyak salah sama kakak."
"Iya kakak maafin. Tapi tolong jangan ganggu kakak lagi, kakak udah punya Nia. Kamu ngerti dong."
"Iya kak."
"Bagaimana Dian, Vinno, apakah ada yang ingin dibicarakan lagi."
"Tidak, Bu."
     Begitulah Dian. Lain sekali jika ia berhadapan langsung dengan orang yang ia sukai, terasa berbeda dari Dian yang aslinya heboh dan bawel. Tapi didepan Vinno, Dian seakan tak berkata, mulutnya terkunci dalam kebisuan. Sesungguhnya tak ada niat untuk mengecewakan Vinno, tetapi ia hanya ingin lebih mengenal, lebih dekat meskipun cuma teman, Dian ingin bisa ngobrol banyak, sharing banyak hal. Tapi rasanya mustahil. Mungkin sudah saatnya Dian untuk nenjauh dan melupakan. Juga mencari orang lain yang selalu ada untuknya. Yang menerimanya apa adanya dan tentu masih sendiri.
     Hari-haripun berjalan. Dian masih menyimpan rasa itu. Andaikan saja kau benar jodohku, kak, batinnya. Tapi entah apa yang menarik dari sosok Vinno. Terlalu biasa malah. Tapi dia beda, itu yang membuat Dian terpikat. Dian yakin, ini takdir Tuhan.
      Tak terasa, bulan pun berlalu. Hari ini adalah hari terakhir ditahun 2013. Dian hanya sendiri dirumah. Memikirkan Vinno, makan-makan dengan keluarganya dirumah. Kebetulan ayahnya pulang membawakan sekeranjang parcel, hadiah dari kawannya.
      Dan ini saatnya Dian harus menyadari, bahwa Vinno hanya sementara.Tak lama lagi ia akan lulus sedangkan Dian masih disini tanpanya.
     Tak disangka. Ada kabar baik yang diterima Dian. Vinno dan Nia putus. Entah mengapa, tapi lega juga rasanya. Karena, meskipun tak memiliki, senang melihatnya sendiri.
     Vinno begitu nembenci Dian. Ia sering mengabaikan Dian. Didunia maya, Vinno juga sering menyindir Dian. Dian tau, itu untukmu. Ya, hanya kalimat-kalimat menyakitkan. Setidaknya, Dian nggak pernah menyentuh Vinno terlebih dahulu, nggak pernah nyipok Vinno ataupun gimana-gimana. Masa iya sekedar ngeliat dari jauh aja nggak boleh, sih? Itu kan gak salah. Dian tak pernah sesabar ini menghadapi seseorang, biasanya ia akan marah bila ada yang berbuat seperti itu kepadanya.
"Vinno aja yang salah nggak minta maaf, kayaknya gue yang cuma masalah sepele aja dia segitunya banget. Tapi katanya kan benci itu bisa jadi cinta. Lagian, kalau emang dia sering nulis tweet yang nyindir gue itu berarti dia mikirin dan peduli, kan?"pikir Dian.
      Berharap tahun 2014 ini lebih baik dari tahun kemarin. Dian juga gamau jadi anak bandel lagi kayak pas SMP dulu. Maklum, Dian kurang perhatian. Ia hanta tinggal bersama nenek dan abangnya. Orang tuanta telah lama berpisah, bahkan kurang peduli terhadap apa yang ua rasa. Percuma cerita atau curhat kepada orangtuanya, toh, pasti tanggapannya tak akan bagus. Udah bisa dibayangkanlah. Dian memilih untuk menyimpannya, tak ingin cerita ke siapapun.
      Awal Februari. Januari kamarin Dian udah seneng banget udah bisa jadi OSIS, ya walaupun cuma bagian kewirausahaan ya gapapa, sesuai sama jurusan yang ia ambil, IPS.
     Hari ini diadakan Raker yaitu Rapat kerja untuk OSIS dan MPK.
    Gara-gara tidur kemaleman, Dian pun telat. Segera ia buru-buru bersiap.
     Cukup melelahkan, apalagi pagi hingga malam baru selesai.
     Saat itu juga, semua kakak pengurus OSIS bermaafan dengan murid kelas sepuluh dan sebelas. Dan Dian pikir, ini saat yang tepat untuk meminta maaf lagi, mungkin ada kesalahan yang ia tak sadar.
      Ronal pun mengantarkan Dian untuk meminta maaf kepada Vinno. Ronal adalah teman baik Vinno, sekaligus teman sekelasnya.
    "Vin, ini Dian mau minta maaf sama lo."
"Oh yaudah."
Vinno pun mengulurkan tanggannya kearah Dian, dian pun membalasnya. Sambil berkata "Kak, Dian minta maaf kalau selama ini salah, suka ganggu. Maafin ya, kak. "
"Iya. Kakak maafin. Tolong jangan ganggu kakak dulu, kakak mau fokus UN, Dian."
     Dan kejadian romantis itupun berlalu. Tak disangka tak biasanya Vinno begitu baik, menyambutnya seperti itu dan nada bicaranya lembut.
     Tapi, sesungguhnya kebencian masih ada dihati Vinno. Entah dia sangat kesal sama Dian. Ya, Diandra Setya Utari, yang baginya tak mungkin menggantikan Nia yang begitu lembut, feminin, anggun. Sedangkan Dian saja Vinno sudah tau dia sering bikin onar dulu. Dian begitu bandel dan urakan. Lain dengan Nia yang pendiam, Dian itu bawel banget. Tanpa Vinno sadar, Vinno sering memikirkan Dian. Sebetulnya ia baik. Cuma aneh gitu, gabisa diem, urakan. Malulah kalau Vinno jadian sama orang yang begitu. Nggak setara sama mantan-mantannya dulu.
      Disana, diluar sana. Dian sering memikirkan Vinno. Pernah menangis juga takut kehilangan orang yang ia sayang. Karena Dian ingin bisa memeluk Vinno untuk yang terakhir kalinya.
      Minggu pun mulai berganti. Kalender sudah mulai menipis. Bulan Maret sudah didepan mata. Dian libur dua bulan karena ada UAMBN yang akan dilakukan kelas dua belas. Itu berarti ia tak bertemu Vinno, hanya bisa mendo'akan, semoga ia dilancarkan dalam menjawab soal-soal Ujian itu.
     Libur yang begitu membosankan. Hanya dirumah. Nggak dikasih duit jajan. Diam aja. Makan, tidur, makan, tidur. Uhh bosan!
    Masih teringat sakit hati itu. Saat surat yang ia buat dibuang begitu saja, saat ia ada tugas dan Vinno dibutuhkan untuk bahan wawancara.
Tentu hatinya sakit, sakit sekali. Salah apa, dosa apa, sampai dicampakkan begini?
     Hari terakhir liburan. Sepuluh haripun berlalu. Sebetulnya malas. Tapi, sudahlah mungkin lumayanlah bisa lihat dia mungkin untuk yang terakhir kalinya. Dan benar, ia melihat Vinno, orang yang sangat ia rindukan. Begitupun esok, meski sebentar, ia mungkin takkan pernah melihat senyuman itu lagi.
   
Dan ia pun menulis.
       Aku pergi. Mungkin takkan kembali. Lupakan saja apa yang pernah ada diantara kita. Aku pergi, meninggalkanmu disini, dihati ini. Berharap terbiasa menjalani hari tanpa ada kamu. Tak mungkin seindah yang dulu. Sakit saat kau ada, namun hampa jika kau tak ada. Percayalah jika kita adalah takdir itu, kita pasti dipertemukan kembali entah kapan dan dimana. Percayalah jika kita tak saling memiliki, Tuhan akan memberikan yang terbaik. Aku disini, tanpamu. Sendiri. Aku pergi, mungkin takkan kembali. Jika kau datang, aku akan selalu menyambutnya. Selamat tinggal, baik-baik dengan apa yang kau jalani. Tak apa aku diabaikan, tetapi hati ini selalu tulus untukmu. Berharap kamu nggak pernah lupa sama aku.-Dian.
-Tamat-

Sebagian cerpen ini akan ditulis di Novel 'Note of Love' yang saya buat. Ini hanya gambaran saja :)

Wednesday, March 12, 2014

Kisah kita



Awal yang biasa
Kini berubah semenjak ada dirimu
Semenjak kau hadir jadi bagian,
orang yang penting dalam hidupku
Meski aku tau kamu juga bagian,
dari masa laluku dulu
Kini hadir kembali...
Aku tak tau...
Apakah ini hanya kebetulan ataukah takdir
Kisah kita belum apa-apa
Tak mungkin aku berani untuk memulainya
Aku telah menerimamu apa adanya
Aku sudah berjuang sebesar ini
Aku telah memberi seluruh hati ini
Tapi engkau diam tak pernah peduli
Kau abaikan aku seakan aku hanyalah angin
Yang kutau tanpamu hidup ini tak berwarna
Yang kutau kamu itu baik,
walau sering mengecewakanku,
membuatku sakit,
seakan lemah dimatamu
Yang kutau kamu itu sempurna meskipun sebenarnya biasa
Yang kutau kamu tidak sekejam ini
Kisah kita belum berakhir...
Masih ada waktu agar semua bisa indah pada waktunya
Suatu hari kamu kan sadar aku berharga
Suatu hari kamu kan sadar bahwa aku setia
Suatu hari kamu kan sadar bahwa cuma aku yang selalu ada untukmu
Kisah kita memang tak seindah dongeng-dongeng itu
Namun akan indah pada waktunya,
suatu hari nanti♥

Sunday, March 9, 2014

Aku sakit



Kita bukanlah kita
Kita kan cuma sebatas teman
Bahkan dibilang teman pun tak layak
Ngobrol aja kita jarang atau mungkin gak pernah
Bahkan mendekatimu saja,
hanya sekedar melihat saja
Nyolek aja gak,
tapi kamu malah pergi
Emang salahku apa sih?
Kamu benci?
Kenapa?
Aku salah apa?
Kamu yang salah pun aku ikhlasin,
bahkan udah aku maafin
Tapi, kamu gak sadar, kan?
Kamu siapa sih?
Bukan siapa-siapa tapi kok segitunya sama aku?
Bilang aja sih...!!
Iya sini didepan gue!!
Gak bakal gue marahin kok
Lebih baik jujur aja
Kamu bahkan gak tau...
Kita dulu juga satu gedung, satu sekolah
Tapi, kan, kita emang bukan kita
Udahlah lupain aja...
Fokus sana sama apa yang mau kamu gapai
Aku cuma bisa bantu do'a aja dari jauh...

Saturday, February 1, 2014

Terserah kamu


Mulai sekarang,
Jangan ingat aku lagi
Terserah kamu mau bagaimana
Mau anggap aku ada atau tak ada
Aku gak peduli
Dan gak mau peduli lagi
Terserah kamu
Aku udah capek atas semua perlakuanmu kepadaku
Mulai sekarang,
Aku akan menjauh,
Berusaha takkan pernah hadir lagi dihadapanmu
Menghindar untuk menghilangkan rasa ini
Sekarang terserah kamu
Inilah aku apa adanya
Jika kau tak terima, yasudah masa bodoh
Terserah kamu, mau benci, mau gasuka, mau suka, mau pura-pura
Terserah...aku gak akan peduli lagi
Bila kamu inginnya aku begitu,
Aku akan benar-benar menjauh
Biarlah kau yang mencariku
Catat dihatimu, aku bukan orang yang pendendam
Tapi, terserah kamu mau bagaimana
Aku sudah lelah...
Terserah kamu
Ya, terserah kamu

Friday, January 31, 2014

Ini untuknya, Tuhan :')



   
     Ada beberapa hal yang aku takuti dihidupku ini. Salah satunya, aku takut kehilangan kamu. Aku tak ingin kamu pergi, aku ingin kamu selalu ada untuk membuatku bahagia, bukan membuatku menangis atau sedih.
    Karena aku tau, rasanya kehilangan itu gak enak. Karena, aku tau, rasanya diabaikan itu gak enak. Karena aku tau, aku sayang kamu. Aku adalah orang yang bosan untuk menunggu, tapi aku gak pernah bosan nunggu kamu. Karena aku yakin dengan perasaan ini.
    Dan, karena aku yakin rasa ini gak aksn sia-sia. Walaupun seribu orang gak yakin kamu dan aku bisa, tapi takdir tak bisa dihindari, jalani saja apa yang telah Tuhan beri untuk kita.
    Juga, karena aku yakin. Suatu hari nanti, suatu saat nanti, kamu akan mencariku disaat kamu rindu. Karena aku yakin, suatu saat nanti kamu akan mempunyai rasa yang sama. Dan, karena aku yakin, pada saatnya kamu akan sadar bahwa tak ada yang mencintaimu setulus aku, sebesar aku, sedalam aku, yang menerima segala kekurangan dan kelebihan kamu. Dan juga, karena aku yakin, cinta dan sayangku tulus, tak pernah berhenti, asalkan kamu gak keterlaluan.
    Tuhan, tolong jaga dia disaat aku tak disampingnya lagi. Tuhan tolong jaga rasa ini, mata ini, hati ini, bahwa hanya dia seseorang yang ada dihati saya, sekarang, terakhir dan selamanya hanya dia

Dewasa itu apa?



Gue :)
     Semakin hari, manusia hidup pasti bertambah umurnya. Seiring bertambahnya tahun, umur juga semakin tua.
     Hmm...apa itu dewasa? Dewasa itu bukan menurut umur, tapi sikap. Dewasa itu disaat lo mengerti banyak hal, bukan cuma cinta dan pasangan, tapi juga kehidupan, masa depan, cita-cita, intropeksi diri, keluarga, sahabat, lingkungan, dsb. Disaat lo banyak mengerti tentang kehidupan, dan senang menjalaninya baik buruk hidup lo terima dan lo syukuri.
     Dewasa itu disaat lo mengerti banyak orang, bukan cuma diri lo sendiri. Dewasa itu disaat lo bisa mendengarkan omongan orang lain, bukan cuma bisa ngomong ke orang doang. Dewasa itu mengerti, bahwa kita sesama manusia harus memahami dan menghargai adanya perbedaan didunia ini. Dewasa itu disaat lo bisa membuat banyak orang jadi lebih baik, tanpa menghilangkan jati dirinya. Dewasa itu adalah disaat lo siap menerima segala resiko atas apa yang telah lo perbuat tanpa lari dari masalah itu. Dewasa itu bertanggung jawab dan juga disaat lo bisa lebih baik lagi.
      Ya. Sekian. Itu definisi gue. Gimana dengan lo? Terimakasih dan sampai jumpa :)

Sunday, January 5, 2014

Hey 2014!


      Helloww 2014! Happy new year's all. Gimana liburannya? Kalo gue membosankan banget, haha *gak ada yang nanya*. Hehehe. Udahlah gue pengen cerita tentang gue ditahun 2013 yang belom lama kemaren :)
        Terimkasih banget buat tahun 2013. Buat susah senengnya, buat sedihnya, buat galaunya, buat jonesnya haha, ya buat semuanya deh. Juga buat Social Teenagers X-IPS MA-Al Muddatsiriyah, yah walaupun gitu deh.
       Gue cukup seneng ditahun 2013, meski banyak impian gue yang belom terkabul, banyak banget malah. Novel terbengkalailah, yang UN dapet NEM kecilah, yang gue masih joneslah, banyak deh pokonya. Yang gue sebel ditahun kemaren hp gue ilang. Dan hari ini Twitter gue @Cindyyy_kena hack orang. Kalo mau follow, follow yang @Cindyyy_19 aja. Follback gue mention.
         Yang gue gak sangka, ternyata kakak kelas gue yang dulu (alumni 2011, sekarang di kelas XII, tepatnya dikelas XII-IPA) bertemu lagi dengan gua. Dia bernama.... Sumpah, gue dulunya gak terlalu kenal sama nih orang. Mungkin kita jodoh*hoeekss:pp
         Januari-April gue itu sibuk banget. Ini waktu gue masih SMP, dikelas IX-3 tepatnya. Sibuk bangetlah, Aprilnya kan UN, eh gak bagusnya NEM gue cuma doang. Tapi gue bangga kok, karena ini hasil murni, gak nyontek sama sekali,
         Mei-Juni itu nyante banget broo. Liburlah, biasa kalo udah kelas tiga mah santai. Bosenin sih. Tapi lumayan. Kapan lagi libur sepanjang ini? Yakan? Hehehe.
         Juli ulang tahun gue. Biasa aja. Mungkin buruk, karena dua hari sebelum ultah gue, tepatnya pas tanggal 17 Juli hp gue ilang. Dan 19 Juli itu tanggal gue ultah *catet dijidat* ye. Biasa aja. Cukup tua sih, 16 tahun.Dan tahun ini udeh 17 aje, anjeerr boss, gakerasa banget.
       Dan juga gue inget trend-trend ditahun 2013 kemaren. Ya goyang cessarlah, ya oplosanlah, pokoknya gitulah. Tapi, bagi gue trend kayak gitu agak ngeselin ya. Gak bagus aja gitu. Dan juga trend CABE-CABEAN haha. Cabe-cabean itu keak jablay gitu sih kayaknya, untung gue gak kayak gitu haha. Trend kayak gitu gak bagus buat kite-kite-_-. Ye gak?
        Juli, agak menyenangkan sih karena ultah gue. Agustus biasa aja, tapi istimewa juga sih karena emak gue ultah dibulan itu. September, flat aja sih. Oktober, hmm gureh-gureh nyoy. Gue bertemu lagi dengan kakak kelas gue yang dulu satu SMP sama gue. Namanya singakat aja sih, cuma dua kata.Jujur, gue suka sama lo kak. Pertama ngeliat lo juga kayaknya gue kenal, tapi gue gak berani nanya atau nyapa, hahaha. Lo itu manis, ganss, cakep, ketjeh, pokoknya the bestlah! Tapi sayang dan amat teramat malang, lo udah punya pacar! Iya emang dia lebih cantik, lebih pintar, lebih ketjeh, lebih, lebih, lebih, lebihlah dibandingkan gue. Gapapa kok. Toh, kalo emang lo jodoh gue, kita bakal dipersatukan kok sama yang maha kuasa, gitu aja.
       Lanjut ke November, hampir sama sih kayak bulan Oktober. Gue dilabrak ceweknya, eh gak deng itu bulan oktober. Padahal gue gak ngapa-ngapain dia. Gue cuma ngeliat dia, mandang dia. Emang salah ya, kalo gue sayang dia? Gak kan? Dan bulan Desember menurut gue biasa aja.
        Harapan gue, semoga tahun 2014 lebih baik, deh gitu aja :)
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here