Friday, January 27, 2012

My List in 2012!

-Ikut bebagai Lomba yang berhubungan sama tulis menulis
-Ikut Mading Competition di Teen Magazine
-Bikin Band (aliran dan nama beum ditentukan)
-Lebih rajin belajar
-Mengejar pelajaran yang ketinggalan
-Berhenti memikirkan tuh orang :p
-Pengen rangking minimal 10 besar (bisa naik kelas pun udah syukur)
-Gak mau diremehin lagi sama orang-orang
-Ikut berbagai kegiatan positive dan mencoba belajar hal-hal baru
-Kurangi sifat suka marah :p
-Pengen jadi anak sholehah, jangan bandel lagi!

List to 2012!

Sunday, January 22, 2012

Quote to Love


Love is sometimes full of hypocrisy and lies. Often I do not understand to love. I just wish he could understand me, just that. It's my love story full of ugly and bad luck. I always have to wait, but the love that never came I waited. I get bored, but I can not avoid it. That is love!


Tuesday, January 10, 2012

Air Mata, Tangisan dan Kesedihan :')

    Terkadang, aku sering menangis. Terkadang aku suka mengingat-ngingat kesedihanku diwaktu dulu. Kadang, ada air mata yang menetes membasahi pipiku. Aku terkadang sedih mengingat kejadian burukku dimasa lalu dulu. Namun, aku tak ingin terus menerus menangisi hal yang tidak penting, aku mencoba untuk menjadi seorang gadis yang kuat. Aku tak ingin menjadi anak gadis yang cengeng. Kadang, aku menangis karena haru :'). Aku sangat bersyukur dengan hidupku sekarang ini. Bersama dengan orang-orang yang menyayangiku, mereka adalah Ayahku, Ibuku, Nenekku, Kakakku, Teman-teman, Guru-guruku, Adiku, Orang yang sangat aku cintai alias 'F' dan masih banyak lagi :). Mereka yang membuat hidupku lebih berarti, mereka juga yang mengajarkan betapa besar dan luasnya arti hidup didalam hidupku ini. Mereka jugalah yang membuat hidupku senantiasa lebih berarti. Mungkin, tanpa adanya mereka semua, aku bukanlah apa-apa dan aku tidak mungkin menjadi penulis bloggeryang cukup profesional seperti sekarang *norak dikit bolehlah-____-". Aku sangat bersyukur kepada Allah SWT, atas segala karunia dan anugerah yang telah ia beri selama aku hidup didunia ini. Aku sangat menyayangi mereka semua {} :*, dan aku juga ingin membuat mereka bangga karena prestasi disekolah yang dapat kuraih *Amin ya Robbal Alamin*. Aku janji akan menepati itu semua dan aku akan melakukannya dengan baik dan sepenuh hati :'). Aku juga bersyukur kepada Tuhan, aku lahir didunia ini dengan normal dan aku juga dibesarkan oleh orang-orang yang menyayangiku {} :*. Mereka memang selalu ada untuk diriku :'). Bersama mereka, aku jalani hidupku ini. Pahit, Manis, Kelam, Suram, Hitam Kelam, Putih Bening, Sedih, Susah, dan Senang telah kami lalui bersama. Terimakasih untuk semua ini, Tuhan. Kuharap, aku dapat menjadi orang yang lebih baik, mulai dari hari ini :'). Agar dapat kutepati, janji-janjiku itu. Sekian ya semuanya. Terimakasih untuk orang-orang yang telah berarti dihidupku ini !! :)). Sekian dari saya, Terimakasih dan Sampai Jumpa :D


Hope :))

Hai semuanya! Apa Kabar? Semoga aja baik. Tadi pas Pelajaran PLKJ, yang mengajar adalah Bu Susi,  semua murid 82 disuruh maju kedepan kelas (deket papan tulis) buat bilang harapannya. Ini dia harapan gue :

Harapan kepada Allah SWT ku adalah...

  • Lebih taat beribadah, banyak berdo'a dan lebih mendekatkan diri lagi kepada Allah SWT
  • Lebih rajin sholat dan mengaji, perlu lebih belajar lagi dalam belajar Tajwid dan AL Qur'an
Harapan saya sebagai anak didalam Keluarga saya adalah....

  •  Lebih dapat membahagiakan kedua orang tua
  • Selalu taat dan patuh kepada kedua orang tua
  • Lebih rajin dalam membantu ortu
  • Tidak membantah setiap omongannya dan tidak lagi melawan orang tua
Harapan saya sebagai pelajar SMP Negeri 10 Jakarta Pusat, Kemayoran adalah...

  • Dapat naik kelas dan masuk kelas unggulan, moga-moga raport gue rata-rata nilainya 80 deh ;))
  • Dapat LULUS dengan nila yang memuaskan, dan mendapat hasil UN yang memuaskan juga, masuk SMA/SMK negeri favorit di Kemayoran :))
  • Dapat lebih patuh dan taat kepada semua guru-guru, baik yang ngajar, maupun yang tidak mengajar :))
  • Tidak membantah setiap apa yang guru bicarakan
  • Selalu mengumpulkan tugas tepat waktu
  • Dapat nilai bagus, memuaskan dan tidak ada nilai yang merah
  • Berubah untuk lebih baik, tidak buat onar/masalah lagi dikelas, tidak tidur dikelas lagi
  • Dapat nilai ulangan, PS, PR dan apapun dengan hasil yang memuaskan dan tidak ada nilai yang merah I
 Hope can and answered, Amen. I will implement all hope that :). Gue harap, semua harapan gue bisa terkabil. Bu Dwi (wali kelas 82), udah bilang kalo sebenernya gue itu Pinter, cuma gue males. Beliau yakin kalo gue bisa dapet rangking dan naik kelas dengan nilai yang bagus, insyaallah :)). Segini aja. Sekian dari gue, Terimakasih dan Sampai Jumpa =))


Monday, January 9, 2012

Harapanku, untuk Dirinya :')

Tuhan...
Apakah mungkin dia menjadi milikku?
Tuhan...
Apakah mungkin dia menjadi kekasihku?
Aku sangatlah mencintainya
Namun...
Aku tak mungkin memiliknya
Dia sudah memiliki kekasih yang sangat ia cintai
Tapi bukan aku
Itu adalah dia
Ku yakin...
Suatu hari nanti dia akan menjadi milikku
Aku akan terus memanjatkan do’a kepadamu, Tuhan
Agar do’aku selama ini dapat terkabul
Aku berharap...
Aku bermimpi
Aku harap ini kan menjadi kenyataan
Dia menjadi jodohku
Untuk selamanya
Aku harap itu bukan hanya sekedar mimpiku saja...:’)


For You My First Love ♥

Buat...
Cinta pertama gue...
Semoga disana lo baik-baik aja
Gue tetep do’ain lo kok disini
Gue harap lo bahagia
Meski lo bukan bersama gue
Buat...
Cinta pertama gue...
Apakabar?
Gue berharap kabar lo baik
Meski sekarang gue udah gak suka sama lo lagi
Tapi...
Kadang gue merindukan lo, kok
Kadang gue suka inget sama lo
Sama cerita-cerita kita dulu
Semoga lo bahagia sama pacar lo sekarang
Gue harap...
Lo juga inget sama gue
Walau cuma sebagai kenangan
Gue rasa itu cukup kok buat gue
Ini gue tulis, buat...
Cinta pertama gue 

Sunday, January 8, 2012

Minggu, terakhir Liburan

   Hai semuanya! Gue kembali lagi ngisi postingan, nih. Sebelom matiin komputer, mending gue ngisi postingan dulu yakan =DD. Diliat dibaca yuk :)
   Hari ini hari terakhir liburan-_-, sebenernya gue juga pengen masuk sekolah sih. Soalnya gue kangen banget sama seseorang, gue masih kangen sama dia. Makanya tadi gue buat puisi yang judulnya 'I still Miss You'. Ternyata ngelupain seseorang itu emang gak gampang ya-_-. Susah banget. Gue emang udah terlalu mencintai dia, jadi gue gak bisa ngelupain dia. Gue harap tahun ini gue bisa jadi pacarnya, Amin :')
   Gue sekarang lagi nulis postingan ini dirumah. Gak tau deh gue hari ini mau pergi atau gak, ya? Bokap lagi ngeservis mobilnya, mungkin sore atau malam nanti kali boleh jalan-jalan, kalo boleh, soalnya kan besok sekolah-_-. Tapi gue seneng kok besok masuk sekolah :D. Karena gue bisa ngeliat orang yang gue suka lagi :DD senangnya :)
   Cuaca hari ini agak mendung-mendung hujan begitu, ya? Yang biasanya gue kepanasan ini malah kedinginan, brrr...dingin beudhhh hahahaha alay bangetzz-_- wuakakak. 
   Ya, sesuai dengan janji gue dan Resolusi 2012 gue, besok gue bakal tunjukkin kalo gue bakal berubah buat lebih baik daripada tahun kemarin. Ke semua orang, bahkan orang yang gue suka. Gue kangen banget sama dia, aku rindu dia, Tuhan-_-. Aku pengin banget jadi milik dia! Suerrr deh!
   Bingung banget mau ngomong apa lagi. Gue rasa segini aja, ya! Sekian dari gue, Terimakasih dan Sampai Jumpa :)

I still Miss You

I miss you
I really miss you
In peacefully
I call your name ...
I miss you... love
Really miss you
Are you able to feel it?
Look out there somewhere ....
Rain fell with the swift
My longing for that feeling to you
That's for my love to you
But you never know ...
You'll love blind
You better chose for she than me
You already have she
Maybe ...
I've missed you sinned
I've missed you guilty
That already have girlfriend who really you loved
But it was not me
It was she
You miss she not me
Reality really very hurts for me
I must be willing to
I must be patient
I hope
God
, heard my pray during this
In order to realize my dream all my it
I miss you
I still miss you
I still miss you
I miss you
I still miss you
I still miss you
...

Saturday, January 7, 2012

Malem Minggu

   Hai semuanya!  Apa kabar? Baru mosting lagi. Abis pergi ke rumah Kakek Dola soalnya, masih keluarganya nenek gue =D
   Gue bete banget sama koneksi internet gue yang lagi melambat-_-, mungkin karena cuaca mendung-mendung hujan begini. Bikin bete banget tau! Kesel gue, jadi susah kan kalo mau nulis blog atau mau buka apaan. Gue lagi jarang buka Twitter, karena lambat banget kalo dikompi, terus gue juga gak ada pulsa-_-, ngisinya nanti pas gue sekolah-_-oallah gak napa deh.__.
    Tadi dirumahnya Om Dola, sama bosennya juga. Sebelumnya bokap udah beli martabak sih. Gak lama setelah ngobrol, ngobrol, kami pun pulang deh kerumah. Tapi gak deh, gue, bokap, emak dan adek gue ke Indomaret dulu. Ini karena permimtaan Salsa, adek gue yang kepengen makan Es Krim. Eh iya gue juga beli es krim deh, tapi pas abis makan tuh es krim gue agak batuk-batuk gitu. Gue lupa, gue lagi alergi (?), jadi gue gak boleh makan/minum yang dingin-dingin-_-padahal enak juga :9
    Ya, tapi gue boleh sih makan-makanan laen. Gue juga gak tau kenapa, kata emak gue gue alergi. Padahal dulu gak lho. Untung aja martabaknya mantap banget :9, bokap emang selalu tau apa makanan yang cocok buat gue. Pas siang tadi, nenek juga bikin Martabak Telor dan gue abis makan tuh martabak seloyang :9, rakus emang, tapi itulah kenyataannya :p
   Ya inilah malem minggu gue. Dengan keluarga kecil gue. Gue bilang sih seru-seru aja kok. Dibawa santai dan enak aja. Gue rasa segini aja ya. Sekian dari gue, Terimakasih dan Sampai Jumpa :)

Siap-siap ke Sekolah!

   Hai semuanya. Gak terasa banget ya udah hari Sabtu aja sekarang. Pada masuk sekolah tanggal 09 Januari, kan? Kalo iya berarti sama kayak gue dund :p. Eh, iya iseng nulis ini, semoga aja bermanfaat :). Aku yang buat lho :D
   Ya, karena sebentar lagi masuk sekolah, jadi gue pengen kasih sedikit tips aja buat siap-siap ke sekolah. Apa aja? Cek dibawah! 
  • Siapkan alat tulis lengkap, usahain jangan minjem temen. Modal dikitlah emang perlu. Jaga juga alat tulis kita biar gak ilang. Karena alat tulis ternyata rawan hilang juga lho. Jadi hati-hati deh!
  • Siapkan buku-buku pelajaran sesuai sama Jadwal Mata Pelajaran yang diajarkan hari itu. Jangan sampai ada buku yang ketinggalan, rapikanlah buku dari sekarang, biar gak lupa
  • Siapkan juga seragam sekolah yang dipakai pada hari itu. Kalo ada upacara, patuhi perintahnya. Pakai atribut lengkap. Dan jangan lupa juga patuhi tata tertib sekolah. Pasti Bisa :D
  • Fokus belajar dikelas. Gak ngobrol selama jam pelajaran juga bikin guru kita seneng kok
  • Patuhi peraturan sekolah. Kalo ada peraturan bilang gak boleh bawa hp, ya udah jangan bawa hp. Demi kebaikan kita semua. Daripada disita yakan, karena gue juga pernah hp gue disita dan jujur itu gak enak banget-_-
  • Kerjakan selalu tugas-tugas yang dikasih guru. Baik PS, PR, Tugas Kelompok, kerjain deh daripada bingung, keteteran dan numpuk yakan. Pasti Bisa! :)



Kayaknya ini aja deh yang bisa gue sampein buat kalian semuanya. Moga-moga aja berguna ya buat kalian semuanya. Segini aja ya. Sekian dari gue, Terimakasih dan Sampai Jumpa :)

Friday, January 6, 2012

My Feeling Says...

    Jika kamu merindukanku, ingatlah aku selalu. Ingatlah wajahku, bayanganku, mimpikanlah aku didalam tidummu itu. Jangan kau ragukan aku, karena aku ada untuk dirimu, aku akan selalu ada untuk dirimu.
    Jika dirimu kesepian, pandanglah keluar sana. Bintang-bintang yang bertaburan dengan indahnya. Kau bisa sampaikan, apa pintamu pada seribu bintang itu. Terbangkanlah segenggam harapan padanya, bintang malam yang bersinar. 
    Ingatlah aku selalu. Sebutlah namaku didalam hatimu. Lupakanlah ia, tinggalkanlah saja dia! Ada aku yang jelas-jelas lebih mencintaimu daripada dirinya. Jangan kau buat dirimu buta akan cinta, karena sesungguhnya dirikulah yang lebih pantas untuk dirimu, karena sesungguhnya dirikulah yang lebih pantas untuk berada dihatimu dan memilikimu dengan seutuhnya, setulus hatimu. 
    Perasaanku berkata, engkau tercipta untuk diriku. Aku tak tau apakah itu akan benar terjadi atau mungkin hanya sekedar mimpiku saja. Aku yakin, suatu saat nanti, dirimu akan mencintaiku. Suatu saat nanti, kau akan menjadi milikku seutuhnya, aku percaya takdir, tapi aku tak dapat meyakininya benar atau tidak-_-
   Hanya ini yang bisa kusampaikan, melalui perasaan yang ada didalam hatiku ini. Jangan lupakan aku, kasih. Ingatlah aku selalu. Sekian dari gue, Terimakasih dan Sampai Jumpa :)


My Step Little Sister

This is a my pictures along with step foster sister, Salsa. But I regarded she as my little sister. Check below, my picture with my little sister =))

Me and Little Sister {}

My Little Sister :))
Me :D
 Just this photo of me with my little sister. Now, she has become part of my family, I have loved my little sister along with my stepmom, too. So much from me, Thank you and See you ;)

Thursday, January 5, 2012

Perpisahan :')

Pertama kita bertemu...
Tak ada rasa apa-apa diantara kita berdua
Namun...
Seiring berjalannya waktu
Meski hanya sebentar saja
Perasaan cinta itu tumbuh dihatiku
Kau memberiku kehidupan lain, saat bersama dirimu
Saat bersama dirimu, aku sangatlah menikmatinya
Namun...
Takdir yang memisahkan kita
Pada akhirnya...
Sekarang kita telah berpisah
Selamat jalan kasih...
Bahagialah engkau, dengan pujaaan hatimu itu
Namun kuyakin...
Pada akhirnya kita akan bertemu lagi
Suatu hari nanti...



Created by: Cindy Yusniarti Yandini (Gue)
Inspired From: 'Infinitely Yours' Novels

Ini buat Lo! People a I Like ('⌣' ʃƪ) (Galau berjamaah !! (˘̩̩̩.˘̩ƪ)

    Gue, disini cuma pengen curhat aja. Pengen curhat, pengen ngilangin beban yang ada dihati gue. Jelas-jelas ini curhatan emang buat orang yang sangat gue suka. F, dia orangnya!
    Gue akuin, selama libur, hidup gue rada hampa. Kenapa? Karena gue gak ngeliat dia. Biasanya kan sehari-hari gue selalu ngeliat dia (iya, gue emang satu sekolahan sama dia, cuma dia kakak kelas, gue adek kelasnya).  Ya, gimana ya, kayaknya kayak ada separuh nyawa gue yang hilang kalo gak ada dia. Dia pacar gue? Bukan! Dia cuma pacar dalam mimpi aja, yang gak mungkin jadi kenyataan. Kenapa? Karena dia udah punya Cewek yang sangat dia sayang, yang sangat dia cinta! Bukan gue, tapi B. Rasanya hati gue tuh ancur, kayak gempa bumi, bahkan Tsunami di Aceh-_-*huohoho terlalu lebay._.
    Gue cuma pengen dia tau, dia itu orang yang sangat berarti dihidup gue, selain Allah, Ortu, Keluarga, Guru dan temen-temen gue. Gue cuma pengen dia ngerti, kalo gue bukan manusia yang sempurna, mungkin Ceweknya lebih sempurna dari gue. Gue akuin mungkin gue gak ada apa-apanya sama ceweknya. Mungkin, bukan Iya, ya!
     Sakit hati? Gue udah biasa sakit hati, Gals. Lo tau kan rasanya patah hati tuh kayak gimana? Hati gue tuh hancur berkeping-keping! Susah banget ngobatinnya. Bahkan, buat sekedar ngelupain aja gak bisa, apalagi Move On? Gue tau ini emang sangat menyakitkan, tapi gue terima. Gue terima aja meski sakit hati gue tuh dalemnya melebihi samudera! :'(, dia tuh emang gak bisa ngertiin perasaan gue. Betapa sakitnya jadi gue. Betapa gak enaknya kalo jadi gue itu kayak apa rasanya! Lo gak ngerti kan ? (orang yang gue suka). Kalian cek dibawah ini, acak-acakan emang. Tapi ini asli gue yang buat, mewakili perasaan yang ada dihati gue-_-!

Ini cuma tentang perasaan gue...
Tahukah lo?
Siapa orang yang sangat gue cinta?
Itu adalah lo!
Tahukah lo?
Siapa orang yang selama ini hadir di mimpi gue?
Itu adalah lo!
Tahukah lo?
Siapa orang yang setiap saat ada dipikiran gue?
Itu adalah lo!
Tapi lo gak pernah sadar!
Hati lo udah ketutup!
Lo buta akan cinta!
Padahal....
Gue disini selalu nunggu lo!
Gue disini bakal selalu ada buat lo!
Tapi lo gak ngerasa!
Dan lo gak pernah tau apa yang gue rasa!
Semua itu...
Adalah lo!


     Itu dia puisi cinta gue yang sangat amat amburadul, tapi itu mewakili apa yang gue rasa sekarang ini. Ya, gue pikir Cinta emang aneh. Kadang-kadang dateng saat diwaktu yang gak pasti dan semestinya. Gue cuma pengen, orang yang gue suka bisa nyukain gue. Bener deh. Gue yakin suatu saat nanti itu akan terjadi, tapi nanti. Masih lama, bahkan bertahun-tahun lagi u,u, keburu peot dah gue.__.
    Gimana? Udah puas galaunya? Kalo belom mari deh lanjuttin lagi mumpung gue lagi rajin mosting ye. Jadi cinta tuh emang buta. Gue tau, gue ngerasa dan gue punya feeling, kalo rasa cinta gue tuh lebih besar daripada ceweknya dia. Tapi dia gak ngerasa itu kan? Itulah namanya cinta buta! Mengenaskan :'(
     Gue pengen, diri gue hadir didalam mimpi dia. Hadir didalam lembaran kisah-kisah dia, dihidup dia. Gue pengen jadi pendamping hidupnya dia (segitukah >.< ? ) . Gue juga pengen jadi milik dia seutuhnya. Dia, pasti akan selalu ada dihati gue, gak akan lari kemana-mana. Karena yang gue suka, yang gue cinta, yang gue sayang cuma dia! Cuma lo (orang yang gue suka). 
    Gue berharap, Allah ngabulin apa yang gue do'akan tiap hari. Amin. Segini aja ya teman-teman blogger atau apapun itu. Sekian dari gue, Terimakasih dan Sampai Jumpa. Selamat Menggalau ̩̩̩̩ƪ)

Because of You

Because of you
I can smile with cheerful
Because of you
I can laugh with the release of you
Because of you ...
My days was more colorful
All that
Because of you
Because your face
Because your smile
And others (about you)
Because of you
I can understand what love is
Because of you ...
I can feel the hurt so deep
Maybe i’m stupid
Thinking of you always
People who never think of myself
I guess all that has been
All that I live now
It's because of you

Wednesday, January 4, 2012

Liburan gue ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ II

    Hai semuanya! Kali ini gue bakal cerita lagi tentang liburan gue yang part II, atau lanjutan dari Liburan gue ƪˆ)ʃ yang emang biasa-biasa aja, gak terlalu mengesankan, tapi gue bawa enjoy aja, santai gettooh, huohoho.
    Kemaren gue emang gak kemana-mana, cuma dirumah aja. Kalo gue laper, gue tinggal beli Bubur Ayam (selama sakit, kalo gak ada makanan apa-apa, gue makan bubur ayam doang :p). Alhamdulillah sih sekarang gue udah agak sehat. Walau sakit, gue rajin kan mosting :D, gue gettoooh *norak amat sih lo, Cin-____- maaf yaww huehehe *gak penting deh sumpah. 
     Tadi gue kerumah sakit, gak sih buat ngeronsen aja. Eh, pas gue nunggu dokternya lama banget. Sampe kepanasan deh badan gue, emang hari ini sumpah udaranya panas banget, suhu dibumi meningkat berderajat-derajat *sumpah lebaynya sangat-__-
     Kemaren tante gue, Tante Kamla, sama Tante dari Om gue juga dateng ke rumah gue. Mereka bawa Es Krim Sundae AW, tapi gue gak bisa makan, gara-gara gue batuk._., yaudah deh gue cuma bisa ngeliatin mereka makan tuh Es Krim (padahal dalem ati pengen tuh). Tapi gue tetep gak makan tuh es karena pengen sembuh lah, uhuk...uhukk...gak enak banget deh batuk.__.. Karena gue orang yang matre pinter, gue pun minta duit sama Tante Kamla. Eh, gue cuma dikasih goceng doang, tapi ganapa deh. Akhirnya gue cuma beli Somay aja deh, lumayan buat ngisi perut booo, kebetulan emang Somay yang jual deket rumah gue rasanya super mantap! Gue jamin enak banget deh rasanya dan tempatnya juga tinggal lurus dari rumah gue nyampe deh, huohoho =D
      Nenek gue waktu itu kan seminggu yak diBintaro. Kangen deh sama nenek gue, Miss You My Grand Mother. Akhirnya nenek gue kemaren pulang. Pas nyampe rumah, langsung gue peluk deh nenek gue {}, sungguh gue sayang banget sama Nenek gue ini :')
     Bingung banget gue pengen curhat, ngomong atau cerita gaje apalagi. Segini aja deh, ya. Sekian dari gue, Terimakasih dan Sampai Jumpa :)
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here