Thursday, May 31, 2018

Beberapa Pertemuan



     
      Tuhan memang baik. Akhirnya kita dipertemukan kembali pada bulan Mei ini. Bukan hanya sekali, bahkan lebih dari sekali, lebih dari lima kali malah. Ya, sesuatu yang menyenangkan bagiku, bisa berjumpa denganmu kembali, seperti biasa, tetap menjadi pengagummu dari kejauhan. Ya, bagiku bertemu denganmu sudah seperti rutinitas harian.
         Aku memang selalu mencari tau semua tentang kamu, termasuk juga cara agar bisa sering bertemu denganmu. Ya, mungkin bagi banyak orang itu adalah hal yang berlebihan, atau banyak yang menganggap aku kurang kerjaan, tapi gimana ya? Bagi aku, setiap pertemuan denganmu itu selalu berkesan, meskipun mungkin ti dak lama, meskipun itu tidak bisa dibilang kencan karena yang kutau bukan hanya aku yang ada disana. Ya, dia bukan orang biasa, kamu yang membaca ini pasti bisa menebaknya atau bahkan tau dia itu siapa. Tapi tolong jangan berkomentar dia itu ......................... , jangan, aku menulis ini hanya sebagai wujud ekspresi diri saja, bukan untuk menyebar rahasia.
         Ya, aku tau, bahwa kalau dibilang hanya sekedar menggagumi saja kayaknya gak akan cukup. Mungkin aku beneran cinta dia. Ya, meski aku gak tau, gimana perasaan dia kepadaku. Aku gak bisa mastiin, aku ini biasa banget, yang suka sama dia bahkan banyak yang lebih dari aku, aku gak mau merendahkan diri, tapi ya, memang nyatanya gitu aku biasa-biasa aja.
          Tuhan tolong tetaplah memberi kesempatan untukku bertemu dengannya lagi, meskipun perbedaan diantara kami sangatlah sulit untuk dipersatukan. Tolong buat dia tau, bahwa aku gak pernah minta imbalan apa-apa, bahwa aku kadang sedikit gila demi dia, aku rela ngabisin ongkos atau uang jajan demi liat dia doang, ya meskipun bagi banyak orang, itu idiot banget, tapi aku senang bisa liat dia secara lebih dekat. Meskipun hanya sebentar, meskipun cuma ngobrol dikit atau hal yang orang-orang anggap sepele, tetap berharga bagiku. Karena meskipun terhitung hanya detik dan menitpun, pertemuan dengannya, kehadirannya, adalah hal yang bisa membuatku tersenyum kembali.
        Dan ya, ternyata dia benar. Waktu itu dia bilang, "Tenang aja, pasti kita bakalan ketemu lagi kok, aku yakin." Ya memang benar, hari ini kita bertemu lagi, ntah dia iseng atau dia cenayang yang bisa tau sesuatu yang akan ada atau terjadi.
       Aku selalu yakin, Tuhan pasti punya andil atas semua hal yang kita alami di hidup kita, meskipun aku gak tau kedepannya bakalan gimana. Aku cuma bisa berusaha dan juga berdo'a agar segalanya baik-baik saja, bukan hanya untukku, tapi juga semua orang.
        Dan, ya bulan ini bisa terbilang mengesankan, semoga dia mengesankan bagi dia, karena bagiku, meskipun hanya sebentar, itu berharga. Aku harap apa yang dia bilang akan terus terjadi, semoga aku akan selalu bertemu dengannya, semoga pertemuan bisa mempersatukan kami untuk menjadi lebih dari seorang teman atau sahabat, dan aku selalu berharap tidak ada putus atau perpisahan. Semoga :)
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here