Saturday, June 7, 2014

SMA \m//




  Masa SMA itu unik. Disaat kita sudah mulai dewasa, disaat kita semua bersama untuk menyelesaikan suatu masalah. Satu hal aja, kebersamaan adalah hal yang paling penting dalam pertemanan. Jangan lupa dengan kepercayaan.
    Jangan ada permusuhan diantara kita. Solideritas harus dijunjung tinggi. Jangan ada yang 'ganjel', kalo ada apa-apa ya ngomong aja. Kalian tau kan,  kita saling bersama. Meski, satu persatu topeng itu mulai terbuka, dan ya kau harus tau, perbedaan bukan tujuan kita untuk saling bermusuhan.
     Karena semua orang tau, pertemanan itu indah. Bahkan kebersamaan tak bisa didapatkan dengan mudah. Kebersamaan itu 'mahal'. Gak ada manusia yang bisa hidup sendirian *ngulik pelajaran Sosiologi*
     Lo tau gak? Atau kalian semua tau? Punya teman banyak yang 'real' itu indah, darpada punya teman yang cuma mau senangnya doang atau ya nusuk lo daribelakang, itu 'fake'. Atau ada juga yang emang cuma mau numpang tenar dari kefamousan lo.
      Nyatanya, nyari temen yang beneran temen itulah yang paling susah. Kebanyakan mereka cuma numpang lewat dan gak mau diajak sudah bareng lo. Iya, itu munaf*ck bagi gue, dan ya emang kenyataannya kalo kita lagi susah jarang ada yang nolong kan? Kalo minta imbalan itu bukan nolong, tapi minta imbalan.
      Hidup ini sih simple aja, gak usah dibikin belibet. Mau lo aneh, beda atau cara pikir lo 'out of the box' juga ya itu kita. Intinya temen yang beneran temen itu emang langka :)
    
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here