Sunday, December 25, 2011

Infinitely Yours

Ini dia Novelnya :p bagus deh :3, padahal baru baca sebagian doang :D

Begini deh kalo dibentangkan :p HaHaHa =DD


   Hai semuanya! Gimana kabar kalian? Gimana liburnya? Buat yang natal juga gimana natalnya *hoaaammm bawel amat dah gue-_-. Kali ini pengen ngebahas tentang sebuah Novel. Judulnya Infitely Yours. Gue tau Novel ini dari Majalah Kawanku, tadi siang gue beli deh.
Dari covernya aja udah menarik ya. Settingnya Korea, awww awww aww terus covernya Cowok lagi megang balon hati (?) sambil meluk Ceweknya, awww so sweet jadi pengen begitu sama seseorang itu *gak mungkin banger, coz dia udah punya Cewek yang sangat ia sayang. Tinggal gue deh yang meratapi nasib...-_-Huehehe malah curcol gak jelas begini._.
    Cek disini buat sinopsis Novel ini:
Orang bilang, pertemuan pertama selalu kebetulan. Tapi, bagaimana caramu menjelaskan pertemuan-pertemuan kita selanjutnya? Apakah Tuhan campur tangan didalamnya?
Kita bukanlah dua garis yang tak sengaja bertabrakan. Sekeras apa pun usaha kita berdua, saling menjauhkan diri-dan menjauhkan hati-pada akhirnya akan bertemu kembali. 
Kau tak percaya takdir, aku pun tidak. Karenanya, hanya ada satu cara untuk membuktikannya....
Kau, aku dan perjalanan ini. 

    Gimana? Kalo dari sinopsisnya kayaknya Novel ini menarik deh. Gue juga baru tau, pas Majalah Kawanku bilang begini di halaman 122. Cek (y) dibawah ini! Cekidot:

Siapa sih yang gak mau jalan-jalan ke negeri yang terkenal romantis seperti Korea dan bertemu pujaan hati. He he he. Jingga, di tahun keduanya, mengikuti tur ke Korea dengan Yun Jae, tour guide ganteng yang akan memandu mereka. Tetapi, ternyata Jingga justru terlibat dalam pencarian seorang gadis bersama Rayan, cowok dingin dan sinis. Penasaran lan, seperti apa akhir dari tur di Korea yang mendebarkan ini? Makanya, go read Infinitely Yours. 

    Hmm...gimana nih? Kayaknya menarik, kan? Tadi siang gue baru beli dan sekarang baru baca sebagian :p. Bagus sih ceritanya, agak berbau petualangan gitu. Gue suka sama tokoh Jingga nih kayaknya. Huehehe. 
   Ini cuma menurut Refrensi gue aja buat nambah koleksi Novel-Novel kalian. Buat sedikit Info lagi:  Yang nulis Novel ini namanya Orizuka atau nama lengkapnya Okke Rizka Septania. Penerbit Novel ini Gagas Media (jangan mentingin penerbitnya, yang penting Novelnya itu, lho ! :D ). Harga Novel ini 47.000 (lumayan mahal, tapi saya yakin anda mampu untuk membelinya :p HaHaHa). Ceritanya memang agak gampang ditebak, tapi gue suka banget bacanya, lho! Seru karena ada petualangannya gitu. Gue emang bukan KPOPERS atau penggila Korea, tapi gue suka aja sama Novel ini :3. Kalian bisa temui yang nulis Novel ini di http://orizuka.com, email: chazrel@yahoo.com, Twitter @Authorizuka
   Untuk yang suka baca Novel Remaja, pasti suka deh sama Novel ini. Gue sebagai orang yang suka baca Novel, suka sama Novel ini.
   Sekian, ya!^^.Kalo mau beli tinggal ke Gramedia terdekat di kota anda, Toko Buku terdekat, ke: www.gagasmedia.net, redaksigagasmedia@gmail.com atau Twitternya @GagasMedia. Haduh, gue serasa mau promosi aja, nih :p. Gak kok, cuma pengen ngasih sedikit Info aja. Semoga bermanfaat untuk kalian semuanya. Terimakasih atas kunjungan anda :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here