Saturday, April 5, 2014

Hellooooww April!

 
               Halooo! Gue balik lagi! Abis UTS sih ya hehe. Hasilnya? Gatau deh ya hehe.  Alhamdulillah sih, di jaman SMA gue ini, gue agak pinteran. Nilai gue udah bagus-bagus juga, meski ya gak semua pelajaran sih. Malah ada yang suka nanya pelajaran ke gue, itu membuktikan kalo gue gak bego hehe.
            Thanks to my God, Allah SWT karena sudah memberikan gue hidup sampai sekarang. Oke sekarang gue udah mulai berhijab. Iya, dari sekitar akhir 2013 kemaren. Tapi masih belom jago sih kalo disuruh dimodelin gitu, hahaha. Ya, make jilbab itu membuat lo lebih bersinar dan terasa adem gitu. Sumpah gue gak boong!
        Dibulan April ini, gue punya harapan. Ya semacem wish gitu, sih. Cobalah ditengok dikit :D
  • Gue pengen jadi orang yang lebih baik lagi
  • Gue harus nyelesain novel gue, gue mesti disiplin, gak boleh males ngetik!:)
  • Gue pengen nilai-nilai gue (baik itu ulangan, uts, pr, tugas, dll) itu nilainya bagus semua, gak ada merah, dan kalo bisa buat semua pelajaran juga. Amin
  • Gue pengen dia dan semua anak kelas XII lulus, dan juga berlaku buat anak kelas IX dan VI. Do'aku menyertai kalian!:))
  • Gue pengen naik kelas dengan nilai tanpa merah.
  • Gue pengen dibulan ini banyak rezeki karena gue butuh bbuat beli buku dan novel. Iya, gue emang hobi banget baca buku. Gue pengen daper rezeki mendadak, Amin
  • Gue pengen ngebanggain ortu gue.
  • Gue pengen punya pacar. Umur gue udah mau 17, dan gue masih jomblo-_-berasa gak kece dan cupu banget.
  • Gue gak mau bawel lagi. Harus dimaklumi, selama emak gue di Palembang, gue jadi bawel  
  • Gue pengen seterusnya hidup ini indah, biarpun ada masalah ya dibawa enjoy aja.
  • Gue pengen suatu hari doi peka dan sadar bahwa cinta gue tulus.
  • Gue pengen lebih berprestasi lagi. 
 Hmm, mungkin itu aja. Sekian, Terimakasih :)

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here