Saturday, August 1, 2015

Travelling gue hari ini

Tau kan ini daerah mana?

     
    
  Oke. Belakangan ini gue jadi rada sering mosting lagi di blog. Bukan, bukan buat gaya-gayaan tapi ya mungkin gue mesti nyadar juga bahwa selama ini blog gue udah mulai gue anggurin. Meski gue baru abis sakit, biasalah penyakit jones, demam-demam gitu naik turun gue juga gak tau sih kenapa,  jadi kemaren-kemaren gue gak sekolah karena lagi sakit. Untung aja yakan belom belajar-belajar banget. Paling Senin besok baru akan normal lagi. Ya, hari Senin memang selalu menyebalkan,  terutama ketika hari-hari sekolah. Kalau hari libur sih gak napa-napa juga sih, hari libur kan sama aja kayak hari weekeend/libur-libur lainnya, mau itu hari Senin, Selasa, Rabu, dsb, hari libur otu sama. Oke gue mulai ngelantur hahaha. 
     Kembali ke topik awal. Tadi gue abis jalan-jalan gitu. Gue iseng-iseng aja ngejajal kartu busway lama gue (karena saldonya abis). Ya setelah direcharge gitu kartunya (gue bayar sebesar RP.20.000,00,- buat rechargenya, gak boleh dibawah itu, suerr deh). Dan gue pun ngelanjutin perjalanan. Gue ke Plaza Atrium Senen. Sebenernya gak ngapa-ngapain, gue cuma hunting buku-buku lamanya Raditya Dika aja di Gunung Agung Book Store. Gue beli dah tuh buku-buku dia yang waktu itu di Gramedia katanya abis, contohnya kayak; Cinta Brontosaurus, Tolong Radith membuat saya BEGO, sama Manusia setengah Salmon, karena ya emang buku-buku lainnya udah gue beli pas gue ke gramedia *waktu itu*(gramedianya dirahasiakan). Ya meski agak menguras duit gue, tapi gak pa-palah dibandingin gue beli mainan baru lagi atau kebanyakan makan Mc'D lagi. Karena gue rasa timbangan gue naek saudara-saudara! *menjerit dalem ati*. Tapi emang dasar gue, gue tetep aja makan yang ehm berlemak juga semacem Mc'D gitu, yap this is Burger King. Karena gue tau dari Twitter ada paket yang murah gitu ya gue kesini aja, karena tempat lain gak cukup duitnya, duitnya udah buat beli bukunya bang Radit huekeke.
           
Beginilah kalau jones lagi makan. Ini gue pesen paket king deal. Buat harga, pokoknya pas di kantonglah *promosi

  
  

    Nah setelah gue makan, gue ke iBox *sumpah sejak kapan Atrium ada iBox? Kalo di Gading mah gue udah tau dari lama kan. Kayaknya dulu di Atrium gak ada iBox, dulu adanya Mc'D tapi sekarang Mc'Dnya udah gak ada di Atrium, huhuhu, padahal Mc'D itu tempat favorit banget, dulu emak gue sering beliin maenan Mc'D dan Alhamdulillah sampe sekarang masih ada tuh maenan-maenannya. Dan untuk mengenang masa kecil kadang gue suka beli Happy Meal Mc'D juga di ITC deket rumah *yang kepleset doang nyampe*. Nah lanjut yang tadi itu. Gue kadang suka heran sama sales, ya emang sih gue gak beli iPhone atau beli sesuatu di iBox itu tapi kenapa gitu kalau kita nyobain gadgetnya doang pandangan mereka kayak sinis gimana gitu, yaelah gak bakal dirusak juga kali barangnya. Gue liat MacBook, oh masih mahal. Gue ngelirik iPhone 6+ oh shit, oh gile mahal juga. Memang barang-barang buatan perusahaan Apple emang ditakdirkan mahal kali, ya. Dari iPod sampe komputernya, mana ada yang murah. 
    Gue gak pernah takut buat jalan-jalan sendiri. Malah kadang-kadang gue dapet pengalaman unik dan bahkan berkesan. Gue selalu tau mau kemana. Dan kadang dengan jalan-jalan sendiri gue dapet banyak inspirasi,  ya entah apa. Meski duit yang gue bawa gak banyak dan gue gak punya kartu kredit wkwk.
     Contohnya tadi di busway gue ketemu cowok kece *eh bujug wkwk. Dari tampangnya rada mirip Kevin Lukas gitu, tapi jelas dia yang KWnya tapi kan lumayan :D *nyengir gaje* *jones nyari mangsa*-_-gaklah gila kali.

Oh shit! Ada Kevin Lukas KW! Kevin Lukas KW! ~*gila sendiri*. Duh maaf ya bang fotonya diambil buat kepentingam blog, dan maafin saya juga yang diam-diam memotret kegantengan abang gondrong ini *hoeek wkwk *jones mah bebas :D (gak ada yang marah karena gue gak punya pacar) huahaha *ketawa jahat*

 
     
     *Maafkan kegilaan saya kali ini Tuhan*. Ya seenggaknya diri di busway gak terlalu terasa karena ada sesosok makhluk gondrong yang cukup tamvan, eh tampan deng maksudnya. Dan dia adalah...Kevin Lukas KW! Hahaha. Untung aja gak ada yang gebuk gue karena kelakuan gue udah kayak paparazzi artis hollywood aja, dududDansetelah turun dihalte Cempaka Timur gue nyempetin diri dulu biat ke ITC deket rumah gue buat beli bumbu masak spaghetti *merk dirahasiakan:p). Dan ya gue pulang jalan kaki karena emang gak ada duit buat naek bajaj/ojek kerumah. Ya jarak ITC ke rumah gue terbilang dekatlah, sangat dekat malah.

Gak tau kenapa, hand holder alias pegangan busway selalu menarik buat jadi objek fotografi. *Maaf norak. Tapi bener, kan? ;D


Ya akhirnya sampe juga halte deket rumah...
     Oke setelah melakukan perjalanan panjang dari rumah, menuju tempat busway dan mendarat di Atrium. Gue pun tiba dirumah kira-kira sorelah *waktu dirahasiakan*. Meski ya gue gak kemana-mana juga sih, tapi lumayanlah buat menghibur hati gue ini. Karena gue gak pernah malming atau satnight, jadinya gue siming (siang mingguan) atau soming (sore mingguan) sendiri deh huehehe. Dan ya mungkin gini aja. Maaf banget kalau agak sedikit aneh atau norak karena gue juga cuma manusia biasa. Sekian dan terima kasih :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here