Tuesday, August 30, 2016

Selamat malam, kamu

   

    Hai. Selamat malam. Kepadanya yang selalu aku banggakan, meski ya aku tak berani mengakuinya secara terang-terangan.
       Selamat malam. Aku tidak pernah mengerti tentang rasa ini, namun yang kutau aku bahagia setiap melihatmu. Rasa bahagia yang gak mungkin hanya bisa diungkapkan dengan sekedar kata-kata saja.
     Aku ingin bertanya lebih banyak namun aku hanya sekedar penganggummu yang tersembunyi.
       Yang kutau kamu membuat segalanya lebih indah. Kamu membuatku selalu tersenyum dan tertawa lagi. Aku juga tidak mengerti tapi aku merasakannya.
       Selamat malam, untuk kamu. Mungkin kamu tidak menyadarinya. Mungkin kamu mengabaikannya. Tapi aku tulus denganmu, apapun keadaannya aku akan selalu menerimamu.

Wednesday, July 20, 2016

Ulang tahun terindah

   
   

         Kemarin, Selasa 19 Juli 2016. Usia gue 19 tahun. Ya 19 Juli untuk 19 tahun usia gue hahaha. Gak nyangka kalo ternyata gue cukup tua juga ya?
       Ulang tahun terindah karena seseorang itu ada di ultah gue. Ini nyata. Dan ya gue gak pernah ngerti kenapa gue bahagia. Dia datang! Padahal gue sempet khawatir dia gak datang karena dia sibuk. Mungkin kalian tau dia siapa (?), ya pokoknya susah dijelasin karena dia terlalu ehmm cakep untuk diri gue yang brekele amburadul gini hahaha.
          Hari kemarin gak mungkin gue lupain. Ya meskipun gue tau, antara gue dan dirinya hanya sebatas teman. Gue gak berani bertindak lebih jauh atau ya bilang kalo gue sayang dia, gue gak berani. Gue cukup menikmati aja pertemanan ini. Gue, gue mungkin belum siap untuk patah hati lagi.
        Ya meskipun gue kecewa, dia gak ngasih gue kado. Dia cuma ngucapin 'Happy Birthday' doang. Iya gue gapapa, tapi semoga dilain hari, dia bisa ngerti bahwa gue pengen dianggep spesial, ntah kapan dia akan sadar.
         Buat kamu, makasih untuk semalam. Meskipun aku menunggumu lama. Tapi yang kutau, aku bahagia. Aku gak akan lupa jika hari ini di ulang tahunku ada kamu :)


Wednesday, July 13, 2016

Ya, begitulah Cinta...

 


    Ada banyak hal yang tak terduga didunia ini. Termasuk juga tentang hati. Ya perasaan. Perasaan yang bernama...cinta.
       Katanya cinta itu aneh. Gak perlu waktu lama untuk jatuh cinta dengan seseorang. Gak perlu sehari untuk merubah rasa benci jadi cinta. Aneh tapi indah. Mungkin lebih tepatnya gitu.
        Semua makhluk di dunia ini pernah jatuh cinta, ya segalanya yang bernafas dan hidup, pasti merasakannta.
      Banyak yang berhasil akan cinta itu sendiri, tapi tak sedikit pula yang gagal, kemudian patah hati. Berhasil atau gagal, terima saja. Gagal boleh, patah hati juga gak dilarang asal gak sampe bikin depresi aja.
      Sempurnanya cinta adalah cinta yang tak mengenal kasta. Menerima perbedaan yang ada, tak peduli seberapa banyak apa yang 'dia' punya. Karena menerima apa adanya adalah ketulusan dari cinta itu sendiri. Keadaan sesulit apapun bisa diubah dengan usaha bersama. Berusaha bersama, bukan sendiri-sendiri. Bukan mau enaknya aja.
         Cinta itu aneh. Bikin orang Insomnia tapi orang itu malah tambah sehat. Insomnianya gak bikin sakit sih, paling bikin gila aja. Gila karena jadi nyengir-nyengir gak jelas. Gila karena kepikiran 'si dia' dan lainnya.
         Cinta kadang bisa membuat seseorang lebih baik, kadang juga membuat seseorang menjadi lupa diri. Kita tinggal pilih, mau menjadi lebih baik karena cinta itu sendiri atau mau menjadi lebih buruk atau malah jadi lupa diri? Sesungguhnya cinta yang memang baik tentu akan membuat seseorang lebih baik, bukan sebaliknya.
        Jatuh cintalah sepuasnya, selagi ada waktu, selagi kamu bebas karena kamu jomblo. Namun ingat, jika sudah menemukan 'dia', jangan pernah jatuh cinta kepada orang lain, meski orang lain itu lebih menarik daripada pasangan kamu. Jangan tinggalkan seseorang yang tulus dan menerimamu apa adanya, karena hargailah dia yang memang selalu ada untukmu :)

Friday, July 8, 2016

Hidup, ya, dinikmatin aja!

       Mungkin gak semua yang kita mau bisa kita miliki, tapi ya pasti selalu ada yang menggantikan sesuatu itu, kan? Biasalah, manusia emang banyak maunya.
         Mungkin, hidup kita gak sesempurna seseorang. Tapi, diluar sana, banyak yang lebih susah dari kita, yang buat makan sehari-hari aja, sulit. Gak ada orang yang hidupnya sempurna, apapun strata sosialnya.
       Selagi bernafas, ya disyukuri ajalah apa yang udah kita punya. Coba jangan kebanyakkan ngeluh ini, itu
 Bila memang pengin sesuatu ya berusahalah, berjuanglah 'buat ngedapetin sesuatu itu.' Hidup ya dinikmatin aja sih, gak usah kaku.
      Karena jika dihitung, apa yang kita punya pasti lebih dari cukup. Keluarga, teman, dan orang-orang terdekat kita, juga aset berharga dalan hidup kita, harta yang gak bisa dibeli dengan materi.
       So, nikmatin aja hidup lo sekarang ini. Lakukanlah hal-hal yang emang lo suka, selagi positif, teruskan! Buat hidup lo berwarna, gak susah kan? Dan tentunya gak pake mahal dong hahaha.
       Karena ya emang gitu, hidup tuh harus dinikmati. Dengan ya diisi dengan hal-hal berguna. Tolak aja kalau ada orang yang mau bikin hidup lo hancur, karena kita punya hak, kan?
        Selagi bernafas, nikmatilah hidup ini. Bikin hidup lo cerah, bukan suram. Dan ya, nikmatilah hidup, juga dengan orang-orang terdekat kita atau mereka yang memang membutuhkan. So, hidup ya dinikmatin aja! :)

Monday, June 13, 2016

Setelah Ratusan Purnama (ini bukan AADC)

 

   Hai semuanya! Akhirnya gue balik lagi setelah ratusan purnama (gara-gara waktu itu nonton AADC 2 kali). Hmm maaf, gue udah lama juga gak ngeblog. Hampir setengah tahun. Iya. Maklum, sebelomnya gue sibuk kelas 12 juga abis test SBMPTN sama Simak juga (Ujian Mandiri UI gitu, lengkapnya Seleksi Masuk Universitas Indonesia). Gue gagal SNMPTN, ntah apa yang salah. Padahal ada salah satu temen gue yang NEM-nya dibawah gue, tapi dia lolos SNMPTN. Udahlah. Mungkin emang rejeki dia. Mungkin Tuhan ingin gue kebih berusaha lagi untuk mendapatkan kursi di Universitas impian itu. Ya, bisa ditebak sendirilah.
      Setengah tahun gak terasa ya tahun 2016 ini. Ada banyak hal yang gak gue sangka bisa terjadi. Ya, yang paling gue senengin itu karena gue rada deket sama seseorang, sering ngobrol sama dia. Dia merasa oke-oke aja walaupun gue itu rada bawel dan ngeselin. Tapi sayang, karena suatu alasan kita gak mungkin bisa lebih dari teman. Gue gak pernah bahas masalah hubungan sama dia, gue fikir, jadi teman dia aja gue senang. Dia begitu sempurna, banyak cewek yang suka dia. Gue takut. Tapi gue gak ada hak apa-apa. Dan diwaktu yang baru setengah tahun ini, banyak hal yang baru. Seperti waktu itu, belom lama gue ketemu penyanyi asal Australia gitu, namanya Jaelani, eh gak maksud gue namanya Jai Waetford. Ahelah nama lu ribet amat.
     Kabar baiknya, Alhamdulillah gue Lulus SMA #yaelahtelatamatbilangnya. Dengan hasil yang apa adanya. Nilai Matematika gue ancurr parah. Gue sempet ragu itu nilai ketuker atau salah ketik. Tapi udahlah. Gue ngaku gak jago dibidang itu.
     Dan jujur, gue masih jomblo. Sampe sekarang. Ya capek berharap terus. Mending gue fokus dulu aja kan? Gue pengen berhasil. Gue gak mau dikenal males atau bolos lagi. Karena pas SMA kemarin,  gue sering bolos (tanpa keterangan), terutama pas kelas 11. Ya akhirnya raport gue baik-baik aja sih, gak ada yang merah karena gue rajin nanya kalo gak masuk, apa besok ada PR atau gak gitu. Tapi nilainya pas-pasan. Cuma berkisar diangka 76 aja rata-ratanya. Ditambah absen gue banyak, mungkin gara-gara itu gue gagal di SNMPTN. Penyesalan emang selalu diakhir ya:')
      Hehehe dan sekarang lagi bulan puasa. Pada puasa gak? Huhuhu. Selamat menunaikan ibadah buat yang menjalankan. Semoga kuat dan penuh dengan berkah. Bagi yang daftar dan ikut SBMPTN dan jalur Mandiri, semoga lolos (sambil ngedo'ain diri sendiri juga :v).
       Gue libur lama. Bisa sampe akhir Agustus atau sampe bulan September gitu. Gak enak. Gue jadi bokek. Ya gak enaknya ya itu kalo libur. Masalah finansial kerasa banget. Gue mendadak jadi gembel banget. Mana mau bukber juga sama alumni. Seandainya aja gue ini kaya raya. Gue gak perlu pusing kaki ya.
      Oh iya. Gue juga mau sekalian minta maaf karena udah hampir setengah tahun gue nganggurin blog ini. Dan sempet gak nyangka visitors blog ini hampir 100k. Entah siapa aja orang-orang yang sesat nyasar ke blog gue ini. Cuma berharap semiga kalian suka. Komen aja, asal itu sopan gue fine-fine aja. Jangan lupa follow juga!

     Gue harap, apa yang gue dapat di 6 bulan kemudian dan seterusnya akan lebih indah. Semoga dia peka, kalo gue sayang dia, cinta dia meski kayaknya gak mungkin. Tapi gue juga gak ngerti dengan perasaan ini. Bahwa gue selalu ngerasa nyaman dengan dia. Gue nyambung sama dia. Gue bisa mengerti. Bisa tau keadaan dia tanpa harus nanya dia. Dan ya, gue gak tau itu kenapa. Tapi udahlah.
      Hmm, apa lagi ya? Gue bingung. Udahlah segini aja. Selamat menjalankan ibadah puasa! Sekian dan terima kasih :)

Thursday, January 14, 2016

Lagi-lagi Bom!

Sumber: Liputan6.com

Sumber: Detik.com


       Apa yang lo lakuin kalo ada bom meledak didekat lo? Entahlah. Gue yang lagi disekolah  jelas aja kaget denger berita ini. Tadi sih sempet ada pelajaran TIK gitu jadi gue tau, gue langsung cari aja informasi tentang Bom ini. Lokasinya di Sarinah. Gue cukup sering lewat Sarinah kalo naek busway, jadi agak ngeri juga ya.
     Denger-denger ini ada sangkut pautnya sama PT. Freefort, entahlah gue gak begitu ngerti. Tapi ya sebagai warga Jakarta gue cukup takut juga sih sama bom ini. Ngeri aja gitu.
     Semoga para korban mendapat tempat terbaik disisi-Nya. Jujur, gue masih agak shock sih denger kabar pengeboman ini. Karena ini tahun baru tjuyy. Gila banget emang. Buat apa ngebom Sarinah ya kan? Dan ya selain Sarinah banyak lokasi yang juga terancam. Katanya juga kita harus hati-hati kalo ke Kedai Kopi Amerika atau RestoranAmerika (namagak disebut, gue gak mau promosi, walau jujur aja gue sering makan di Restoran Amerika, kalau ke Kedai Kppi jarang, karena gue lebih suka beli es krim, hehehe).
       Gue dapet meme ini dari ig orang-orang.



    Harapan gue, gak ada tragedi ini lagi di Jakarta, utama ya Indonesia karena kita adalah Bhinneka Tunggal Ika, satu kesatuan.
       Dan juga big thanks untuk Harry Styles for your respect.


     Don't just care for Paris or other country bro. Because a tragedy was also in there. Praying for all human beings, important to people in Sarinah. Stay at home today please. Is so dangerous. Dan semoga tidak ada kejadian semacam ini karena Jw Marriot juga pernah dibom, Atrium pernah dibom, Pacific Place pernah dibom, Bali pernah dibom. Dan sekarang Sarinah juga di bom. Bersama kita berdo'a untuk negeri ini😫😒πŸ˜₯πŸ‘


Wednesday, January 13, 2016

Sepekan

      Tujuh hari lalu, kita ketemu lagi.  Hahaha, aku gak bisa jelasin perasaa  aku tiap liat kamu. Rasanya campur aduk, tapi menyenangkan. 
     Tujuh hari hanya waktu yang sebentar,  namun sungguh terasa lama bagiku. Aku, aku kangen kamu, jujur aja.
     Pertemuan yang mungkin singkat,  namun tak  bisa kulupakan. Entah, entah sekedar suka atau mungkin aku benar-benar jatuh hati padanya.
     Aku juga gak ngerti kenapa rasa ini bisa hadir dihatiku, entah sejak kapan dan sampai kapan. Namun aku tak ingin mengakhirinya.
     Aku selalu berharap, bisa melihat wajah indahmu setiap hari, mendengar suara merdumu setiap waktu. Dan mungkin itu hanya khayalanku saja. Khayalan gilaku, yang tak masuk akal, namun aku tak tau akankah imajinasiku dapat menjadi nyata atau tidak.
     Gak ada alasan yang jelas kenapa aku selalu senang bisa liat kamu terus. Apalagi senyuman itu. Ya, satu pekan. Terasa bagai setahun bagiku. Aku, aku rindu kamu.
    Semoga mimpiku tak hanya menjadi dongeng ditidurku. Dan bila Tuhan berkehendak,  kita bisa menjadi pemeran utama dalam dongeng itu, tapi didalam kisah kita, kisah yang nyata. Dan, aku tak tau setelah ini akan ada cerita seperti apa. Mungkin memang kamulah tambatan hatiku, ya, mungkin.

Thursday, January 7, 2016

Indah.


     
        Dan, saat kau hadir, perlahan hidupku berubah. Menjadi lebih indah tentunya.  Menjadi lebih penuh warna pastinya :)
       Kamu selalu bisa membuatku tersenyum dan bahagia. Karena kamu itu bukan sekedar pelangi, yang indah hanya sejenak, tapi kamu itu adalah awan yang selalu setia bersama langitnya.
    Dan perlahan kamu mulai masuk ke dalam kehidupanku, menawarkan cerita indah yang membuat hidupku lebih berarti. Aku bahagia, selalu bahagia ketemu kamu.
    Aku gak tau, apakah kita itu hanyalah kebetulan atau takdir, aku gak tau, aku gak ngerti. Tapi yang kutau, hati ini gak mungkin bohong, kalau aku beneran jatuh cinta sama kamu, sejak waktu itu.
      Kamu selalu bisa membuatku tersenyum kembali. Kamu hadir membawa kebahagiaan baru bagiku. Aku gak ngerti alasannya kenapa, tapi yang jelas, bahagia itu kamu, cuma sekedar liat kamu, aku bahagia.
    Dan, tolong jangan lupakan aku. Jangan berubah,  tetaplah seperti ini, aku suka kamu apa adanya, meski kamu gak akan tau itu, meski aku tau yang nyukain kamu itu banyak.
     Terima kasih telah memberiku kehidupan yang lebih berwarna. Terima kasih telah membuatku selalu tersenyum dan bahagia. Aku gak tau mesti ngomong apa. Terima kasih.  Dan biarlah, aku terus menjadi penggagummu, diam-diam :')

Monday, January 4, 2016

Adek kelas vs Kakak kelas


     Oke, hari ini mulai masuk sekolah lagi. Ya, sebenernya rada males juga, sih, tali lumayan buat nambah-nambah duit jajan, hehehe.
     Kali ini gue bakal nulis tentang Adek kelas vs Kakak kelas, yup bahasa gaulnya sih Junior vs Senior gitu deh, sekalian mau curhat juga dikit *lha*?
     Sebagai manusia biasa, yep I'm a ordinary people (or ordinary girls?) yang ya punya tampang biasa aja, muka rada jerawatan, gak pernah sekalipun pacaran, cupu, gak punya geng-gengan gaul gitu) ini pernah menjadi adek kelas dan sekarang ya gue adalah kakak krlas a.ka senior (ini juga bakal berakhir sebentar lagi karena InshaAllah bentar lagi gue Lulus dan bisa keterima di PTN favorit *Aamiin*).
      Gue bukanlah orang yang songong. Pas dulu gue jadi adek kelas, gye selalu manggil kakak kelas dengan sebutan 'kak', itupun gue udah sopan aja masih suka dikerjain gue. Dan sebagai cewek junior yang biasa-biasa aja, dan ya sama kayak kebanyakan orang, gue pernah naksir kakak kelas (tapi cuma berakhir menjadi mantan gebetan, bukan mantan pacar karena gak ada satu pun yang menyatakan perasaan kepada gue). Gue selalu gagal dalam menggaet kakak kelas. Dan, ya,; kesimpulannya, orang yang lebih tua belum tentu bisa lebih baik, sih.
      Menjadi kakak kelas, menurut gue sendiri itu enak, karena lebih bebas aja. Gue bukan senior yang sewenang-wenang. Gue gak pernah sok senior kok. Meski ya, menurut gue pribadi, makin kesini makin banyak aja adek kelas yang songong. Padahal gue kakak kelas yang baik lho, dalam arti kata, gue gak pernah malak atau ngebully, berarti gue baik, kan?
     Sama seperti sebelumnya,  gue iuga pernah naksir sama adek kelas. Gimana ya, seger aja, sihm Tapi ya gue nyadar diri juga sih, kalo gue terlalu tua untuk suka sama adek kelas yang rentang umurnya bisa bertahun-tahun sama gue. Dan ternyata,  naksir orang yang lebih muda tidak cukup lebih baik. Dan ya, kesimpulannya,  orang yang lebih muda belum tentu bisa lebih baik kan? Nah lo? Ya mungkin lebih baik yang seumuran atau ya, entahlah deh.
      Gak ada masalah sih jadi adek kelas atau kakak kelas, yang penting kitanya selalu baik aja dan lebih baik jadi apa adanya diri kita aja. Ya, mungkin segini aja, sekian dan terima kasih :)

Friday, January 1, 2016

Today is 2016!

 
    Hai! Selamat datang tahun yang baru, 2016! Dan terima kasih buat tahun sebelumnya  yang udah memberi gue berbagai hal yang gak bisa terlupakan gitu aja.
    Gue gak mau terlalu muluk-muluk buat bikin resolusi sih. Pencapaian utama gue ya gue harus bisa lebih rajin masuk sekolah (gue sekolah cuma tinggal beberapa bulan sih), gue harus bisa ngelaksanain semua ujian entah itu berupa PM (Pendalaman Materi), T.O (mungkin masih ada T.O?!),Uprak, UAMBN, dan yang terutama, gue harus bisa sukses di UN. Gue gak mau nyesel lagi gara-gara males. Gue harus bisa ngejar impian gue biar bisa masuk Universitas yang Negeri. Gue harus banyak usaha,  dan tentu gak lupa buat selalu berdo'a juga.
      Sebenernya gue rada kesel sih karena hari Senin bakal masuk sekolah lagi . Liburnya kurang banyak, tapi kalau gak sekolah, gue gak dapet duit jajan, jadi ya lumayan dan masih mending kalau masuk sih. Lagian kan gue gak boleh males-malesan lagi.
     Gue akan tetap usaha untuk selalu nulis dan sebisa mungkin ngeposting di blog ini. Dan ya, tepat hari ini juga gue ngeblog dan dikenal orang-orang (cuma orang nyasar doang kali yang liat blog gue dan jadi tau gue :p). Gue ngeblog dari mulai masih baru ABG banget sampe sekarang hampir mau tua gini (oh iya tahun ini,  bulan Juli nanti umur gue udah 19 tahun, dan tahun berikutnya 20). Duh, gue ternyata udah mulai tua juga, ya.
     Yang pasti,  semoga tahun ini bisa menjadi tahun yang lebih baik lagi buat  gue dan juga semua orang :)


Thursday, December 31, 2015

Last Day


    Ini adalah hari terakhir ditahun 2015. Tahun yang, ya, mungkin termasuk tahun yang spesial bagi gue, karena someone, yang ngebuat hari-hari gue jadi lebih berwarna.
    Di tahun ini gue udah cukup terbilang dewasa, karena udah bukan anak 17 tahun lagi. Di tahun ini, juga termasuk saat-saat terakhir masa putih abu-abu gue, ya gue kelas XII, gue udah mulai mikir harus ngapain, dan mau ngelanjutin buat kuliah dimana.
    Banyak hal yang Alhamdulillah terwujud di tahun ini. Seperti, gue bisa liat artis idola gue dan ketemu orang-orang baru diluar sana yang akhirnya jadi temen gue.
   Beberapa hal masih belum terwujud sih, seperti kabar naskah gue yang sampe sekarang belum ada konfirmasinya, padahal gue udah kirim dari akgir Agustus lalu. Kalaupun memang gak diterima, yaudahlah. Gue akan tetap berkarya dan mungkin akan merevisi dan membuat tulisan yang lebih bagus lagi.
    Satu hal yang masih sama sih dari tahun sebelumnya, ya, gue masih jomblo dan gue malem tahun baru dirumah doang. Nothing special, but it's okay, i'm fine.
     Diantara hingar bingar suara petasan dan kembang api, gue termenung. Ngerasa sepi padahal gak sunyi. Mikirin dia, mikirin "gue bakal keterima di kampus mana kalau Lulus nanti, ya?" Semoga tahun besok,  ya tahun 2016, bakal lebih baik dan semoga gue dan semua orang yang akan UN ditahun ini (2016) baik itu SD, SMP, SMA bisa mendapatkan nilai yang memuaskan dan bisa diterima disekolah negeri/sekolah yang diinginkan!  *Aamiin* :)

Wednesday, November 25, 2015

Proses


   Proses. Semua butuh proses. Dan proses bisa sempurna dan berguna bila kita mau berusaha. Proses adalah sebuah rangkaian menuju kesempurnaan. Dan hasil adalah karya dari proses itu sendiri.
    Tentu, apa yang kita mau, itu juga butuh proses. Dengan usaha yang tekun,  maka proses itu akan menjadi hasil yang berguna dan sesuai dengan apa yang diinginkan.
     Tidak ada keberhasilan yang bisa dilakukan tanpa melalui proses itu sendiri. Meski memakan waktu, nikmatilah proses yang alami itu, bukan debgan instan atau berbuat curang :)
    Untuk mendapat hasil yang maksimal, lakukanlah usaha itu dengan hati yang tulus dan bersungguh-sungguh. Jangan mengeluh bila proses itu lama dan memakan waktu. Karena proses adalah seni dari mengukir sebuah hasil, karya dari proses itu sendiri.
     Proses adalah tahapan. Proses adalah perjalanan untuk mencapai suatu hasil. Jalani saja prosesnya dan nikmatilah hasil dari proses itu sendiri.
     Karena,  kesuksesan, keberhasilan membutuhkan proses. Maka, jangan menyerah,  dan usahalah! Jangan sampai proses itu tidak menjadi selesai atau mandek ditengah jalan. Apapun hasilnya, tetap hargai proses yang telah diusahakan, dan teruskah berusaha untuk lebih baik lagi :)

Tuesday, November 24, 2015

Perbedaan


     Katanya,  perbedaan itu indah. Lalu? Bagaimana dengan kita? Kita yang berbeda.  Yang kita yakini beda. Tempat ibadah kita, cara kita yang beda. Apa kau masih yakin perbedaan itu indah?
   Kita memang tak sama. Apa yang kauucapkan dalam do'amu berbeda. Lalu,  apakah Tuhan memperbolehkan kita satu? Lalu, apakah Tuhan merestui 'perbedaan' itu sendiri?
    Rumit, aku tau itu. Namun bagaimana dengan kita? Dengan hati kita? Apa kamu sudah yakin?
    Kita mulai dekat. Walaupun aku tau, kamu jauh disana. Jarak gak akan misahin kita. Dimanapun kamu, aku bisa merasakannya disini, dihati ini. Kita akan terus ada disatu garis waktu.
    Seberapapun jarak kita, seberapa jauh kamu. Aku bisa merasakan kehadiranmu. Aku bisa merasakan kita dekat, walaupun kamu tidak di satu wilayah bersamaku. Namun, aku yakin, kita berada didalam satu titik waktu. Waktu dimana aku dan kamu saling ingat, dalam diam. Dalam sunyinya kekosongan ini.
    Mungkin, ini cara Tuhan untuk menguji kita, agar tetap selalu taat kepada-Nya. Cara Tuhan agar kita selalu ingat kepada-Nya. Mungkin berat, mungkin sulit. Namun, satu yang kuyakini, kuasa dan takdir-Nyalah yang dapat mempersatukan kita :)

Sunday, November 22, 2015

Hujan sore itu

Rintik-rintik air berjatuhan
Yang mengingatkan aku akan satu hal
Apalagi kalau bukan dirimu?
Mungkin aku bertanya-tanya,
ya didalam hati ini
Dan,
bila disini hujan
Apakah disana,
tempat yang kau pijaki juga?
Apa kau merasa apa yang kurasa?
Apakah yang ada didalam hati kita itu sama?
Tapi aku berharap pelangi datang
Agar bisa kulihat dirimu tersenyum seperti pelangi itu
Damainya mengingatkanku padamu saat sore itu
Saat senja datang,
dan kita duduk berdua
Namun kau pulang,
dan hujan turun,
tapi dimanapun kamu,
apapun kondisi langitnya,
aku akan terus ingat padamu
Dan berharap,
kita bisa kembali duduk berdua bersana
Lebih mengenal, Lebih akrab lagi :)
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here