Saturday, December 31, 2011

Pada malam tahun baru =))


Tampilan Google hari ini meriah abiss B)
   Hai semuanya! Apa kabar? Gimana malem tahun barunya? Dirumah atau pergi kemana gitu? Kalo gue dirumah aja, soalnya jalanan pasti lagi macet-macetnya kan ya kalo malem tahun baru gini-_-
   Gue punya rencana, pas nanti jam 00.00 tepat pada tanggal 1 Januari 2012, gue bakal berdo'a tentang harapan-harapan gue yang banyak belom terwujud ditahun 2011 ini. Kalo mau tau, lo intip aja Resolusi 2012 gue ini. 

Check Here (Resolusi 2012 gue/Cindy Yusniarti Yandini) :

  • Gue pengen orang yang gue suka bisa nyukain gue seperti gue nyukain dia. Gue gak terlalu berharap jadi pacarnya kok. Ngeliat Jomblo aja gue seneng kan, daripada ngeliat dia udah punya cewek yang dia sayang kayak sekarang ini. Bagi gue Jomblo tuh enak, tapi gue sangat berharap orang yang gue suka bisa mencintai gue seperti gue mencintai dia, Amin :). Gue sangat berharap ditahun 2012, hal ini bisa dikabulkan Allah :)
  • Dapet nilai bagus-bagus pada setiap mata pelajaran (yang gue suka maupun gue gak suka-_-). Raport tanpa nilai merah dan memuaskan. Terus dapat naik ke kelas IX dengan nilai yang bagusm tanpa raport bernilai merah/ jelek. Kalo perlu, harus masuk kelas Unggulan, Amin :)
  • Novel bisa cepet jadi. Gue sih pengennya ngelanjuttin, tapi karena gue lagi agak kurang sehat, jadi kurang mood buat ngelanjuttin Novel. Gue janji kok, tahun 2012 nih Novel bsia jadi, dan semoga aja bsia terbit deh, Amin :)
  • Gak ada masalah, gak punya masalah sama siapapun dan gak mau bikin masalah walau sekecil apapun, jangan sampe ada masalah. Amin ya Allah, Graciously :) Dan gue gak mau ngecewain ortu dan orang-orang yang menyayangi gue!
  • Kurangi main internet, perbanyaklah belajar, kerjain tugas tepat waktu! Dan jangan tidur dikelas atau bikin onar lagi!
  • Mencoba bersikap lebih dewasa, dan lebih baik pastinya daritahun ini. Pasti bisa! Gue yakin! =))
  • Pengin banget jerawat bisa ilang semua, tanpa ada bekas kalo perlu, ya!  Jerawat tuh cuma buat gue bete dan bikin cakep gue ilang aja :p (ini kenyataan lho)
Semoga Terkabul, Amin ya Allah :) Graciously ~

Ini adalah Kalender yang gue bikin :D. Lumayan kan hasilnya? Disitu ada Kalender 2012, foto gue, foto Greyson Chance B), Horoskop tahun ini, Resolusi, sama hal-hal yang perlu gue inget salalu :))


Don't Forget:


  • Lebih banyak berdo'a, beribadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT
  • Perlu lebih banyak nabung, buat simpen-simpenn aja kali-kali ada keperluan mendadak, terus bias bisa beli barang yang diinginkan :D
  • Harus lebih banyak rajin dalam belajar, harus selalu ngerjain tugas, jangan sampe ketiduran lagi dikelas, dateng terlambat, buat rusuh/onar, atau bikin masalah. Harus dimusnahkan! Gue yakin, Gue bisa!
  • Berubah untuk lebih baik. Tunjukkin, Cindy, lo tuh sebenernya hebat kok! Gue bakal tunjukkin ken semua orang bahwa gue tuh sebenernya bisa dan gue tuh Cewek yang Hebat! Amin :))
  • Gak mau pencet-pencet jerawat lagi. Dan pengen ngilangin semua jerawat yang ada dimuka gue! Biar muka gue enak dilihat :p

Gue juga pengen buat puisi, nih! Galau-galau deh malem tahun baru ini :p, daripada gak ada kerjaan, jadilah puisi ini:


Rindu ini untuk Dia

Tuhan...
Aku sangat merindukan dia
Dimalam ini...
Aku sebut dia didalam hatiku
Aku rindu dia
Aku ingin dia disini
Tuhan...
Sampaikanlah harapanku padanya
Aku cinta dia
Sungguh cinta dia
Aku tak bisa hidup tanpa dia
Aku butuh dia untuk menjagaku
Tuhan...
Jagalah ia selalu
Walau ku tak mungkin bersamanya
Dimalam ini
Aku menyampaikan pesan kepada bintang-bintang
Sinarilah malam ini dengan cahayanya
Berilah kesejukkan dihatiku dan hatinya
Mungkin memilikinya seperti ingin memeluk bulan
Aku rindu dia
Rindu ini untuk dia
Hanya untuk dia :')


 Gimana? Cukup banyak yang udah gue sampein kekalian semua, kan? Capek ngetik, segini aja, deh, ya? Sekian dari gue, Terimakasih dan Sampai Jumpa :) Semoga malam tahun baru ini adalah malam yang indah bagi kalian semua ~

Memories in 2011!

Gue lagi pengen berbagi kisah selama setahun ini. Gak tau menarik atau gak, yang penting diikutin aja ya! Dibaca dengan serius! Gue akan berbagi cerita gue ditahun 2011 ini. Moga-moga kalian senang membacanya!

Januari 2011

Pertama kalinya gue buat blogger! Gue buat blogger ini sendiri, gak dibantu sama siapa-siapa, agak bingung, pas pertama jadi juga gadgetnya masih pemula dan templatenya masih template pilihan dari bloggernya. Pertama ngisi malah ngisi postingan puisi, bukan perkenalan :p huohoho, tapi gak napa juga :). Oh iya, postingan pas bulan Januari ada 33, sebagian besar gue yang buat kalo gak salah, ya! :D. Jadi blogger ini, udah mau setahunlah umurnya! Dirayain gak, ya? Gak usah, paling dikasih selamet doang :p.

Februari 2011

Gue inget banget nih, pas Valentine, 14 Februari sekolah gue ngadain Study Tour gitu. Disana gue sama Kelompok belajar gue bukan cuma santai-santai doang, tapi ngerjain Tugas juga. Lumayan banyak juga lho tugasnya, soalnya kan disuruh bikin makalah, terus ada tugas Bahasa Indonesia juga dari Bu Endah Sugiasih (Guru Bahasa Indonesia gue pas kelas VII, orangnya tegas banget lho kalo lagi ngajar ! ) . Dibulan ini, gue lagi rajin banget ngisi postingan, karena pas bulan Valentine, pasti gue banyak ide cemerlang yang bisa gue terbitin di postingan. Padahal gue selalu Jomblo dan gak punya pacar! Prinsip aja, sebelum 17 tahun jangan pacaran dulu dan fokus pada pelajaran aja :p:p boong apa bener coba?

Lanjut, langsung ke bulan Mei aja (maaf gue orangnya pelupa jadi lupa apa aja yang terjadi selama setahun ini :p) Check here:

Mei 2011

Gue bikin Facebook baru (karena yang lama dihack sama orang-_- dan juga sekalian gue juga bikin Twitter namanya @candy2_cindy, tapi sayang sekarang dua-duanya udah gak bisa kebuka lagi T_T, sial banget deh padahal gue gak pernah ngeHack akun Social Media kayak begitu._.. Jahat amat sih!-_-

Juni 2011

Selama setahun dikelas VII, akhirnya sekarang gue resmi jadi Kakak Kelas! Horeeeee *norak dikit boleh kali-_-. Gue sekelas sama orang yang gue suka dikelas VII dulu (pas kelas tujuh gue emang sekelas sama dia) dan mantannya dia yang juga termasuk musuh bebuyuttan gue (pas kelas tujuh emang gue sekelas sama dia). Entah sial atau apa gue bisa sekelas sama tuh orang. Coba sama Khusnul aja gitu, tapi ganapa deh! Dibawa enak aja :))

Juli 2011

Lanjut kebulan Juli. Dibulan ini gue Ulang Tahun yang ke14, tepatnya pas tanggal 19 Juli *masya Allah tua banget-_-. Gue cuma nraktir temen-temen kelas VII sama Bu Ani pake Mie Budhe sama Teh Botolnya. Yang penting mantap! Sederhana tapi saling berbagi :D

Agustus 2011

Ini udah bulan puasa ya kalo gak salah. Dan gue dengan jujur berkata, PUASA GUE BANYAK YANG BATAL! Ini karena halangan dan banyaknya godaan :p. Mana pas 17 Agustusan gue puasa lagi, kebayang kan gimana ausnya nih tenggorokkan? :p

September 2011

Gue kenal sama Kakak Kelas yang cukup menghebohkan satu sekolah, terutama bagi cewek-cewek :p (iyalah dia kan Cowok gitu). Sebut aja dia F! Pertama gue tau dia, dari temen gue. Pertama gue ngeliat dia, gue pikir biasa aja, cuma dia make behel doang kali jadi agak bersinar gitu kan ya. Eh, lama-kelamaan, semakin hari gue malah jadi suka sama nih orang! Emang sih, kalo diliat-liat dia tuh ganteng juga (meski masih gantengan GREYSON CHANCE!), Jago maen skate board, gayanya keren dan banyak lagi lah. Sayangnya sih dia tuh agak sombong gitu. Pas bulan ini dia masih Jomblo kok....Yang gue gak suka, dia sempet nyindir gue diFacebook, tapi gue sabarin aja deh. Oh iya, dia tuh anak pindahan ya, makanya gue juga baru tau sekarang ini. Terus gue juga inget pada bulan ini tugas Wawancara gue bareng Vivi, Karin, Taufik sama Bayu juga gak jadi-jadi-_-!


Oktober 2011

Memasuki Oktober, gue makin suka sama dia. Setiap orangnya lewat, pasti gue liatin deh tuh orang! Kadang-kadang kalo istirahat atau gak ada guru, gue asal-asalan ngintip dia dari luar kelasnya (kan lumayan tuh). Sebenernye gue ngerasa Kak F sama gue tuh ada Chemistry, tapi gak tau deh bener atau gaknya ya-_- *udah deh jangan mengkhayal yang pasti, Cindy!

November 2011

Bulan ini termasuk bulan sial gue! Gimana gak? Masa orang yang gue suka jadian sama Kakak Kelas, B? Gak lucu kan? Ahhh....pokoknya gue sakit hati! SIAL! GUE GAK RELA KALO ORANG YANG GUE SUKA UDAH PUNYA PACAR! POKOKNYA GUE GAK RELA! Tapi gue mesti SABAR dan juga INSTROPEKSI DIRI! Gue tau gue emang jerawatan (mungkin bagi dia gue jelek banget kali, ya), mungkin gue emang ngeselin, rese dan segala macemlah-_-. Tapi yang mesti dia tau, RASA CINTA GUE MELEBIHI CEWEKNYA! Rawwrr banget, yekan? (¬_¬")

Desember 2011

Akhir dari segala akhir ditahun 2011 ini. Penasaran sama Raport, karena waktu itu bokap belom sempet ngabil raport gue karena ada beberapa urusan penting. Gue juga mencoba untuk Move On tapi gak bisa, susah banget. Dibulan ini juga, gue lagi rajin ngisi postingan, sebagian besar gue yang buat! Emang lagi ngejer postingan aja biar bisa leih dari 500an. Jujur aja pas bulan ini juga, karena libur gue kangen sama beberapa orang yang berarti didalam hidup gue dan juga dia! Pas bulan ini juga bude yang sangat gue sayang, meninggal dunia, semoga Bude tenang dialam sana, Amin :')

Cuma ini aja yang bisa gue sampein buat kalian semuanya. Yang pasti, ditahun 2011 ini, ada suka, duka, sedih, galau dan macem-macem deh! Juga ada beberapa kesialan yang gue lupa pas kapan gitu-_-. Semoga kalian gak bosen ngebacanya, ya :) . Sekian, Terimakasih dan Sampai Jumpa :)

Friday, December 30, 2011

Miss for Someone ♥

God ...
Tell him that I really miss him
Give light to a thousand stars in the sky
Give light to my heart
God ...
I miss him
Greatly miss him
I wanted him to accompany me in this lonely
So I do not feel empty
Unfortunately him now has a girlfriend whom he loved
Say to him ...
Without him I'm lonely
As there is nothing lost if he
God ...
I really miss him
At night I pray you, God
In order for you to grant this request
In peaceful ...
I can only feel lonely without seeing him
He now had a heart that has been his choice for a long time
I'd never be able to forget it
Every day, every time I always think about
Convey to him
That my heart just for him
That is just my love for him
Just for him
I must be willing to see him with his girlfriend
Just for him ...
I'm willing to sacrifice my feelings for him
Just for him 



1 Hari menuju malam tahun baru

   Hai semuanya! Gak terasa ya teman-teman semuanya, udah tanggal 30 aja, nih. Yang tandanya tahun 2012 gak lama lagi dund, eh dong deh *wak wak kpleset apa alay toh wkwkwk harap dimaklumi :D
   Harapan gue sebenernya masih banyak yang belom terkabul ditahun 2011 ini *nangis bombay-_- gaklah, cuma agak sedih aja kenapa Allah gak ngabullin, mungkin karena gue kurang taat beribadah kali ya-_-. Atau mungkin aja gue kurang mensyukuri nikmat dariNya mungkin kali. Gue berharap tahun 2012 nanti gue bisa lebih baik dari tahun ini, dapet nilai bagus biar dibeliin Ipad sama bokap gue *kebayang gak baiknya bokap gue, Ipad boo yang dibeli, barang yang gue idam-idamkan sejak lama. Kalo gue udah punya tuh Ipad, bakal gue jaga biar awet, sayang kan kalo rusak barang semahal itu? Iyalah :D. Gue harap gue bisa naik kelas ke kelas IX, terus bisa dapet SMA Negeri Favorit, Amin *sujud syukur langsung kalo bisa begitu :') *terharu ahh.
    Kayaknya malam tahun baru besok gue gak kemana-mana deh, kenapa? Karena jalanan rame banget getooh, susah kan daripada macet-macet bikin bete, bikin pala gue mumet 7 kepayang aja, deh-,-. Mendingan dirumah aja deh nunggu pergantian tahunnya. Gapapa kali, dibawa seru aja *padahal bingung mau ngapain-_-
   Ya, gue juga yakin apa yang kalian harapkan ditahun 2011 ini pasti banyak banget, termasuk juga gue. Berdo'alah dan berusahalah agar semua itu dapat terkabul, Amin :)
   Semoga apa yang diharapkan atau diimpikan dapat terkabul, ya! Sekian dari gue, Terimakasih dan Sampai Jumpa :)

Thursday, December 29, 2011

Merindukan Dia

Liburan sekolah masih belum berakhir
Dirumahku aku termangu sendiri
Memikirkan seseorang yaitu dia
Dia, yang telah memiliki kekasih
Aku yakin dia tak pernah memikirkanku
Mungkin memilikinya hanyalah khayalan bagiku
Aku mengerti cintanya hanyalah untuk kekasihnya itu
Betapa sakit hati ini terasa
Saat aku melihat mereka berdua
Dikala hujan turun dari balik jendela
Aku masih memikirkan dia
Dia...
Seseorang yang sangat aku cintai
Yang kini aku rindukan
Tuhan...
Aku rindu padanya
Aku ingin bertemu dengannya
Aku sungguh merindukannya
Semua tentangnya aku rindukan
Tuhan...
Sampaikanlah padanya bahwa aku rindu dia :’(

Wednesday, December 28, 2011

Belajar Menerima Kenyataan

  “Belajarlah untuk menerima kenyataan, meskipun itu pahit.” Ya, gue harus menerima kenyataan. Gue tau, gak semua orang suka sama gue. Banyak juga kok orang yang benci sama gue. Gue juga harys nerima kenyataan bahwa orang yang gue suka gak suka sama gue-_-. Hal itu sungguh nyakitin banget buat gue, tapi dia gak sadar kan kalo sebenernya gue sakit hati. Pasti dia gak sadar-_-
   Bagi gue menerima kenyataan itu perlu. Terimalah kenyataan itu walau emang kadang bikin gimana gitu-_-. Karena kenyataan itu nyata, bukan mimpi ataupun khayalan semata.
   Gue harus nerima kenyataan bahwa orang yang gue suka tuh bener-bener gak suka sama gue dan dia juga udah punya pacar dan itu bukan gue. "Aku harus terima meski harus terluka." Waduhh malah nyanyi wuahahahahaha *mendingan kerawa dari pada galau :p :D
  Jadi intinya, semua manusia, baik tua ataupun muda, miskin ataupun kaya, harus menerima kenyataan yang ada didalam hidupnya! Bener, kan?
  Belajarlah dari kenyataan, biar gak terpengaruh sama khayalan. Kenyataan emang kadang gak sebagus yang kita harapkan, cobalah belajar untuk menerima kenyataan.
   Udah ya, segini aja. Semoga aja bermanfaat buat yang baca. Sekian dari gue, Terimakasih dan Sampai Jumpa :)

Ngobrol sama Artis (hanya sebatas khayalan gue, kok :p)

Greyson Chance

Gue: Greyson, gimana rasanya waktu lo dikerjain sama John Martin (John Pantau) ?
Greyson: Rasanya bener-bener luar biasa. Amazing!
Gue: Lo kan masih single, tuh. Kepikiran gak buat punya pacar?
Greyson: Mungkin. Mungkin aja gue pacaran sama Fans, tapi kagak tau siapa!
Gue: Lo seneng gak bisa terkenal kayak sekarang ini?
Greyson: Seneng sih, tapi jadi susah bagi waktu aja
Gue: Oh yaudah Grey, ini aje, ye! :D
Greyson: Ya, thanks sweet girl!
Gue: Your welcome!


Justin Bieber

Gue: Gimana hubungan lo sama Selena Gomez?
Justin: Baik
Gue: Berita tentang lo ngehamilin salah satu fans lo tuh bener gak, sih?
Justin: Itu hanya gossip dan gak ada benernya kok sama sekali, jangan percaya, ya! Itu karena mereka cuma pengen eksis dan terkenal aja, makanya mereka buat berita yang menghebohkan itu
Gue: Hahaha, sabar ya, Justin. Ngomong-ngomong kok lo sekarang rada-rada jamet sih? Suka make anting-anting gak jelas gitu? Lo sadar kan lo tuh cowok?
Justin: Ohahaha, tidak apa-apa. Gue Cuma mau memvariasi gaya aja kok. Biar gak bosen getoooh!
Gue: Yaudah ini aja, ya!
Justin: Yeaahh, ya!

Tamat

Tuesday, December 27, 2011

Menjelang tahun baru

  Hai semuanya! Gue lagi pengen bikin curhatan, nih. Dibaca-dibaca mari mari :P
  Menjelang tahun baru, gue pengen nuli postingan lagi, biar makin banyak gitu :D.
  Menjelang tahun baru kayaknya gue lagi sering pergi nih :D. Gak jauh-jauh, palingan ke ITC, sebenernya tadi gue ke Rumah Sakit, buat meriksa apa, ya? Rahasia deh! HaHaHa yang jelas gak boleh gue bilang disnini karena ini sifatnya privasi.
  Gak terasa banget ya emang, udah mau tahun baru aja. Padahal gue ngerasa tahun baru tuh kayak baru kemarena aja rasanya. 
  Gue berharap, tahun 2012 nanti bakal lebih bagus daripada tahun ini. Emang cukup banyak hal-hal sial yang gue dapet pas tahun ini. Gak tau mungkin emang belom beruntung aja kali, ya! Semoga ditahun 2012 nanti gue banyak mendapatkan keberuntungan, ada orang yang mencintai gue apa adanya, terus juga berubah sikap. Tidur dikelas, gak ngerjain tugas dan hal-hal jelek yang ada didalam diri gue, bakal gue ilangin. Gue bakal tunjukkin sama semua orang. Dan gue juga berharap biar semua jerawat gue bisa ilang tanpa bekas, supaya muka ini mulus, bersih dan pastinya lebih cantik (percaya aja, sebenerrnya gue gak jelek kok, gue sebenernya gue cakep kok).
   Eh, iya. Lanjut deh bersok -besok aja :D. Sekian, Thanks dan Sampai Jumpa :)

Monday, December 26, 2011

My Heart Says...

Sunnyyy.....wohohohoho Sunnyyy....:p





So Sweet, deh :3 coba ini gue sama dia *ngayal tingkat dewa!-_-

     Gue pengen orang yang gue suka bisa nyukain gue. Gue pengen dia bisa ngisi hari-hari dihidup gue ini. Gue pengen dia bisa ngertiin perasaan gue dan gak nyakitin hati gue. Gue sakit ngeliat orang yang gue suka udah punya cewek yang sangat dia sayang. Apalagi kalo ngeliat mereka berduaan, patah deh hati gue-_-. Gue harus rela, walau gue sebenernya gak rela, ngeliat mereka bersatu dan bersama. Jujur aja gue tuh gak suka meliat mereka berdua! Gue gak mau orang yang gue suka jadi milik orang lain. Kalaupun dia gak jadi milik gue, setidaknya dia gak punya pacar atau Jomblo. Tapi sayang aja orang yang gue suka udah punya cewek lain dan itu bukan gue, tapi bukan akuuuu wuooohhooooo-_-. Gue kadang mikir, kenapa orang yang gue suka bukan jadi milik gue aja? Kenapa dia gak suka sama gue? Apa salah gue sama dia? Kenapa gue harus dibuat sakit hati olehnya? Sebesar apa salah gue sama dia? Gue sayang dia, sangat sayang dia. Tapi kenapa, sih, orang yang gue suka gak nyukain gue? Sejelek itukah gue dimata dia? Gue jerawatan, iya bener! Gue bukan tipe dia? Mungkin! Asal dia tau, perasaan gue ke dia tuh tulus. Dan rasa cinta gue ke dia tuh melebihi pacarnya, dalam arti cinta dia ke pacarnya sederajatlah sama perasaan gue ke dia-_-. Gue ngerasa Tuhan tuh gak adil. Kenapa orang yang sanget, sangat gue cinta bukan suka sama gue aja? Padahal rasa gue tulus ke dia, padahal gue lebih mampu buat setia sama gue. Mungkin ini memang jalan takdirku, mengagumi tanpa dicintai :'(. Mungkin ini takdir gue, mungkin Tuhan gak mau gue bersatu sama dia :'(. Atau memang sekarang belum saatnya gue bisa jadi milik dia, mungkin suatu saat nanti gue bisa jadi milik dia, seutuhnya, setulus hatinya. Gue percaya, apa yang direncanakan Tuhan, itu yang terbaik buat gue! Rasanya patah hati tuh emang menyakitkan banget. Bagi kalian yang pernah patah hati, pasti tau rasanya patah hati tuh kayak gimana. Semua orang yang patah hati pasti mencoba untuk bangkit dari keterpurukan dan juga mencoba untuk move on dan juga ngelupain orang yang disukai. Emang susah, bahkan lama banget kalo kita bisa Move On, bangkit lagi dan ngelupain seseorang. Butuh waktu lama, bahkan bertahun-tahun-_-, gue pun begitu. Ya Allah, aku cinta dia. Aku ingin dia jadi milikku. Aku janji gak bakal bikin dia sakit hati dan aku juga akan setia kepada dia. Aku bersungguh-sungguh. Aku gak bisa ngelupain dia-_-. Gue pengen dia jadi kisah indah dalam kisah cinta gue, gue pengen hari-hari gue diwarnai dengan dia. Tapi, mungkin gak, ya? Hanya Allah yang tau, gue pun cuma bisa pasrah, pasrah sama Allah._. 
     Semuanya, segini aja, ya! Ini cuma tentang kata hati gue. Gue luapin semua disini, karena gue sungguh sakit hati! Maaf ya kalo rada-rada bawel :p. Sekian dari gue, Terimakasih dan Sampai Jumpa :)

Diary ☺

Diary-Diary gue :P

Diary...
This is where I write various outpouring of the heart
Although I rarely write my story here
But do not let your yard is empty without my handwriting
Diary...
You are faithful friend to hear all my complaints
Not going anywhere you distribute secret...

   Hai semuanya! Liburan ini udah cukup lama juga, ya. Gak terasa beberapa hari lagi tahun akan berganti. Kali ini gue pengen ngomongin tentang Diary.
   Diary itu tempat curhat. Gue aja kalo curhat disitu lho :p. Gue jarang banget nulis diary, kadang-kadang kalo lagi mood buat nulis, baru deh gue curhat ke Diary. Biasanya kalo ada masalah berat gue suka nulis Diary :D
   Aman banget sebenernya kalo curhat di Diary. Tapi tetep gak aman kalo ada orang iseng yang gak bisa jaga rahasia baca Diary kita, maka dari itu simpanlah ditempat yang aman :)
   Gue punya banyak buku Diary. Ada yang kosong juga, emang. Pernah gue dapet Bonus Diary tahunan dari Majalah Gadis tapi cuma beberapa aja yang gue isi. Tuh liat aja gambar diatas. Diary tahunan gadis gue ada dibawah Binder ya! Kalo di Binder, ada foto gue, puisi buatan gue (jumlahnya ratusan, ya, sebagian gue udah posting di blog ini, puisi itu karya gue dari SD sampe sekarang *sumpah rajin banget). Selain foto dan puisi ada juga Tips-tips dari gue, curhatan tentang orang yang gue suka (ini gak diposting karena privasi, kalo pun gue bilang juga gue gak akan sebuat namanya karena itu privasi xP. Dan segala mimpi gue, gue tulis di Diary. Paling sering gue nulisnya di Binder (gambar yang paling atas yang diarynya gambar puding), oh iya ada juga berbagai macam lirik lagu (sekarang jarang ditulis, karena males, tinggal liat diinternet jadi :p).
   Kalo gue pikir, lebih baik curhat di Diary daripada curhat kesembarang orang. Orang yang suka nulis di Diary juga bakal terasah kemampuan menulisnya, bisa bikin buku juga kok lama-lama. Ada kok buku yang modelnya kayak Diary gitu. Coba aja, pasti bisa :)
   Gue pengen banget hidup gue tuh indah kayak Putri didalam dongeng. Just in fairy tales, might not be true in my life!
   Haha, udah ah jangan mengkhayal yang gak pasti :p. Diatas Binder gue juga ada pulpen yang unyu-unyu beuddh getoooh *alaynya kumat-_-
   Menurut gue, rata-rata yang suka nulis Diary tuh Cewek. Kayaknya jarang ya Cowok punya Diary (abang gue aja gak punya Diary kok :p). Bener deh. Berarti calon penulis kebanyakkan Cewek dong, gak juga kok. Banyak juga penulis Cowok.
   Bingung ah pengen nulis apa lagi. Ceman-ceman *mulai alay lagi-_-* sekian dulu yaww. Terimkasih atas kunjungan anda! Sampai Jumpa! :)

Sunday, December 25, 2011

Don't Cry, Be Stronger, Girls!


Dont cry for love
Because a boy is not necessarily think we
Don
t cry for love ...
Because there are still boys out there who genuinely love us
Because there are still boys out there who care about us
There is no point crying just because you were hurt by a boy alone
They are just losers who can only hurt the woman alone
Don
t cry, your heart always be strong, it
Show when you can get up and stand up from adversity
Don
t grieve because of love
For a guy that would not cry over you
Don
t cry, girl!
Strengthen your heart
Do you constantly crying people who do
n’t cry over you
It feels a broken heart is painful
That's what I feel
Maybe I ever
cry
But, I'm trying to cope with everything strong
Don
t cry
Must be strong, girl!
Because you can
Forget him that people who have hurt you
Colour in the day-to-day with your brightly smile :)

Infinitely Yours

Ini dia Novelnya :p bagus deh :3, padahal baru baca sebagian doang :D

Begini deh kalo dibentangkan :p HaHaHa =DD


   Hai semuanya! Gimana kabar kalian? Gimana liburnya? Buat yang natal juga gimana natalnya *hoaaammm bawel amat dah gue-_-. Kali ini pengen ngebahas tentang sebuah Novel. Judulnya Infitely Yours. Gue tau Novel ini dari Majalah Kawanku, tadi siang gue beli deh.
Dari covernya aja udah menarik ya. Settingnya Korea, awww awww aww terus covernya Cowok lagi megang balon hati (?) sambil meluk Ceweknya, awww so sweet jadi pengen begitu sama seseorang itu *gak mungkin banger, coz dia udah punya Cewek yang sangat ia sayang. Tinggal gue deh yang meratapi nasib...-_-Huehehe malah curcol gak jelas begini._.
    Cek disini buat sinopsis Novel ini:
Orang bilang, pertemuan pertama selalu kebetulan. Tapi, bagaimana caramu menjelaskan pertemuan-pertemuan kita selanjutnya? Apakah Tuhan campur tangan didalamnya?
Kita bukanlah dua garis yang tak sengaja bertabrakan. Sekeras apa pun usaha kita berdua, saling menjauhkan diri-dan menjauhkan hati-pada akhirnya akan bertemu kembali. 
Kau tak percaya takdir, aku pun tidak. Karenanya, hanya ada satu cara untuk membuktikannya....
Kau, aku dan perjalanan ini. 

    Gimana? Kalo dari sinopsisnya kayaknya Novel ini menarik deh. Gue juga baru tau, pas Majalah Kawanku bilang begini di halaman 122. Cek (y) dibawah ini! Cekidot:

Siapa sih yang gak mau jalan-jalan ke negeri yang terkenal romantis seperti Korea dan bertemu pujaan hati. He he he. Jingga, di tahun keduanya, mengikuti tur ke Korea dengan Yun Jae, tour guide ganteng yang akan memandu mereka. Tetapi, ternyata Jingga justru terlibat dalam pencarian seorang gadis bersama Rayan, cowok dingin dan sinis. Penasaran lan, seperti apa akhir dari tur di Korea yang mendebarkan ini? Makanya, go read Infinitely Yours. 

    Hmm...gimana nih? Kayaknya menarik, kan? Tadi siang gue baru beli dan sekarang baru baca sebagian :p. Bagus sih ceritanya, agak berbau petualangan gitu. Gue suka sama tokoh Jingga nih kayaknya. Huehehe. 
   Ini cuma menurut Refrensi gue aja buat nambah koleksi Novel-Novel kalian. Buat sedikit Info lagi:  Yang nulis Novel ini namanya Orizuka atau nama lengkapnya Okke Rizka Septania. Penerbit Novel ini Gagas Media (jangan mentingin penerbitnya, yang penting Novelnya itu, lho ! :D ). Harga Novel ini 47.000 (lumayan mahal, tapi saya yakin anda mampu untuk membelinya :p HaHaHa). Ceritanya memang agak gampang ditebak, tapi gue suka banget bacanya, lho! Seru karena ada petualangannya gitu. Gue emang bukan KPOPERS atau penggila Korea, tapi gue suka aja sama Novel ini :3. Kalian bisa temui yang nulis Novel ini di http://orizuka.com, email: chazrel@yahoo.com, Twitter @Authorizuka
   Untuk yang suka baca Novel Remaja, pasti suka deh sama Novel ini. Gue sebagai orang yang suka baca Novel, suka sama Novel ini.
   Sekian, ya!^^.Kalo mau beli tinggal ke Gramedia terdekat di kota anda, Toko Buku terdekat, ke: www.gagasmedia.net, redaksigagasmedia@gmail.com atau Twitternya @GagasMedia. Haduh, gue serasa mau promosi aja, nih :p. Gak kok, cuma pengen ngasih sedikit Info aja. Semoga bermanfaat untuk kalian semuanya. Terimakasih atas kunjungan anda :)

My Heart for You

Ini aku yang gambar lho pake Lilin mainan :3

    Ini hatiku lho buat kamu (orang yang aku suka). Ini aku yang bikin pake lilin mainan. Tapi kamu gak ngerasain kan cinta aku? Karena kamu udah punya dia, orang yang kamu cinta, bukan aku. Yang aku rasakan cinta ini begitu menyakitkan. Aku sakit bila melihat kamu bersamanya. Aku cinta kamu, tapi kamu tak cinta aku, kamu cinta dia! Aku sakit hati karenamu. Aku ingin kamu menyudahi saja hubunganmu dengan dia. Karena aku tak mau melihat kau bersama orang lain, selain aku. Aku tau memang cinta gak harus memiliki, tapi melihat kamu sama dia itu rasanya sakit banget! Apalagi pas aku tau dan aku sadar, mencintai orang yang tidak mencintaiku itu adalah hal yang sangat menyakitkan! Coba kau bisa merasakan sakit yang telah aku rasa. Ngelupain kamu itu adalah hal yang tersulit didalam hidup aku. Kalau tau begini jadinya, coba aja aku gak kenal kamu deh dari pada aku sakit hati begini. Tapi, aku terlanjut terlalu mencintaimu! Aku kangen banget sama kamu, aku pengen bisa ngeliat kamu. Ngeliat kamu tersenyum kepadaku, tersenyum dan apa aja deh pokoknya semua itu kamu!
     Hahaha...gak jelas banget sih gue sumpah :p. Iseng-iseng aja bikin hati dari Lilin mainan ini. Gak begitu bagus memang hasilnya-_-. Cuma pengen curhat aja tentang perasaan gue sama orang yang gue suka. Sayang aja, cinta gue bertepuk sebelah tangan. Gue harap, suatu saat nanti dia bakal cinta sama gue dan jadi milik gue, Amin. Segini aja, ya! Sekian dari gue. Terimakasih telah berkunjung ke blog gue dan Sampai Jumpa :)

Saturday, December 24, 2011

I'm Broken Heart because you!

Mencintai orang yang bukan mencintaiku itu menyakitkan
Begitu sakit rasanya dihati ini
Kau tak mengerti bagaimana rasa sakit itu
Aku tau kau sangat menyayangi dirinya, bukan aku
Aku sayang kamu, kamu sayang dia
Lengkap sudah penderitaan ini
Takkan berakhir jika kau masih terus menyukai dia
Mungkin aku hanya bisa menangis
Dan meratapi nasibku
Aku harus bangkit dan 'move on'
Meski berat kulakukan
Kau sudah sering membuat aku sakit hati
Namun kau tak menyadari hal itu
Kau tak tau apa yang kurasakan...
Kau hanya bisa membuat diriku sakit
Aku hanya bisa berdo'a kepada Tuhan
Agar mengabulkan satu pintaku itu
Sakit hatiku susah untuk dihilangkan
I'm broken heart because you, Boy! :'(

My Hope (˘ʃƪ˘)

Tuhan...
Kabulkanlah satu pintaku ini
Aku ingin dia menjadi milikku
Tuhan jadikanlah harapanku selama ini...
Terkabul dengan nyata...
Kabulkanlah harapanku ini...Tuhan
Aku yakin cintaku hanyalah untuknya
Hanya dia satu-satunya cinta yang ada dihatiku
Jadikanlah ia jodohku untuk selamanya
Aku pasti akan menjaga dia bila ia bersamaku suatu saat nanti
Aku tak akan mengecewakan dia...Tuhan
Aku ingin mengukir senyumannya karena diriku...
Aku ingin dia mencintaiku
Tak pernah aku melupakan dia
Tuhan...
Mungkin aku tak pantas untuk dia
Aku memang bukan segala-galanya untuk dia
Kabulkanlah satu harapanku ini
God graciously ..
Just for this time only
This is just a piece of the story
About a My Hope  ʃƪ˘)

Friday, December 23, 2011

Galau karena dia-_-

   Hai semua! Kembali bersama pemilik blog ini, yap, siapa lagi kalo bukan gue? Gue emang cerewet banget ya, curhat terus di blog ini, tapi gapapa, biar lebih lega aja :D
   Sekolah gue, SMPN 10 Jakarta udah libur yaahh. Sebenernya hari ini terima Raport, tapi bokap gak bisa. Ya Allah, moga-moga aja Raport gue bagus deh, jangan ada merahnya, gue gak mau ngecewain orang yang sayang sama gue :'(. Gue bakal lebih rajin di Semester 2 ini, biar bisa Rangking lagi kayak SD dulu. Waktu SD gue itu rajin lho. Nyontek aja gak pernah (pernah tapi jarang :p). Tanya guru gue deh waktu SD gue jago banget sama pelajaran IPS dan Bahasa Indonesia. Sekarang sih boro-boro ye, yang ada males aje bawaanya-_-. Gue inget, waktu gue SD di Paskalis emang banyak orang yang suka menghina gue. Mungkin bagi mereka gue Idiot kali ya-_-.
   Setidaknya pas SD gue lebih rajin dan gue pengen kayak dulu lagi. Jadi anak rajin dan gak jerawatan kayak sekarang ini._.
   Baru berapa hari aja libur gue udah kangen banget sama dia (seseorang yang gue suka). Gue kangen dia, gue pengen liat mukanya, gue pengen liat suaranya, gue pengen liat senyumannya, gue pengen denger suaranya. Gue gak pernah lupa sama dia, gue selalu inget sama dia. Gue kangen dia, tapi dia gak kangen sama gue! Dia kangen sama ceweknya! Gue sakit hati, ya! Lo gak bisa ngerti perasaan gue, Boy :'(. Gue sering nangis karena lo, Boy. Lo gak sadar, lo udah sering bikin gue sakit hati! Gue gak seneng liat lo sama cewek lo! Kenapa? Gak seneng lo? Emang itulah kenyataan yang harus lo tau. Lo harus tau, rasa cinta gue lebih besar dari cewek lo itu. Suatu saat bakal gue buktiin siapa yang pantas berada dihatimu itu! ;)
   Fuck You Boy, you make me broken heart and you make me hurt :'(. You don't understand what I sense ! Jujur aja gue sakit hati, dan pastinya lo gak ngerti 'kan gimana perasaan gue dan apa yang gue rasain? Lo gak ngerti, gue udah tau itu jawabannya-_-. Lo gak ngerti jadi gue itu rasanya sakit banget. Lo gak bisa ngehargain dikit perasaan gue!
   Gue sayang sama lo, lo sayang sama dia. Pupus sudah harapanku selama ini. u,u. Begitu menyedihkannya jalan cintaku ini, harus melihat lo bersama dia :'(. Ya Allah, indahkanlah jalan cintaku ini. Jangan terus menerus aku menangis dan sakit hati karena dia :'(
   Gue gak boleh galau terus, mikirin dia bahkan gue gak boleh nangisin dia. Gue bakal tunjukkin, gue itu adalah cewek yang hebat! Pas masuk sekolah bakal gue tunjukkin dan gue buktiin! Kalo perlu gue harus dapet peringkat minimal 10 besar dikelas. Gue bakal wujudin mimpi gue selama ini, yaitu jadi bokinnya dia u,u
   Gue galau karena lo. Gue kangen banget sama lo, Boy! Lo harus tau, seharusnya yang lo pilih jadi bokin lo itu 'gue' bukan 'dia'! Suatu saat nanti lo bakal nyadarin hal itu dan milih gue! Gue sayang banget sama lo, gue sayang banget sama lo, Boy. Tiap hari gue selalu inget lo, gue gak pernah ngelupain lo. Gue suka semua tentang lo, walaupun menurut orang lain lo biasa aja. Gue nerima lo apa adanya. Dari hati gue, cinta gue tulus ke lo. Lo harus ngerti hal itu, kalo perlu catet noh dijidat lo! *saking sebelnye-_-*
   Pas banget deh kalo sekarang gue denger lagu Hate to Miss Someone. Tuh lagu emang diciptain penulis lagunya buat gue sama yang ngerasa nyatu dan cocok sama tuh lagu. I miss you smile...I miss your face...I need your hear...I need your hugs...in everynight....in everyday....like you want me to be :'(. Semoga lo tau, Boy, gue kangen banget sama lo. Kangen banget deh sumpah gak boong :')
   Gue yakin kok, suatu saat nanti, lo bakal jadi milik gue! Feeling gue bilang begitu. Moga-moga terkabul ya ^_^
   Sekian dari gue. Terimakasih. Postingan ini buat dia dan buat semua orang yang galau, kangen sama seseorang, Sakit Hati dan lain-lain. Sampai Jumpa Semuanya. Met Bobo yaww :)

Thursday, December 22, 2011

Ibu

Sejak ku kecil sudah kau berikan kasih sayang itu
Tulus kasihmu Ibu...
Tak terhingga sepanjang masa
Kau adalah pelita yang menerangiku
Sungguh kasihmu begitu besar ibu
Ibu...
Kaulah segalanya untukku
Tanpamu mungkin aku takkan sehebat ini
Terimakasih Ibu
Atas seluruh pengorbanan dan kasih sayangmu
Selama ini
Takkan pernah kulupakan semua tentangmu
Untuk Ibuku...
Aku sayang Ibu...
Selamat Hari Ibu, ya :)
Semoga Ibu panjang umur
Anakmu takkan pernah melupakanmu
Ibuku...

Mother Day's :)

    Happy Mother Day's All ! Yap, hari ini adalah hari yang sangat istimewa buat seluruh ibu didunia. Mother's Day atau biasa dibilang hari Ibu :D
    Sejujurnya gue kangen banget sama Ibu gue yang jauh diPalembang sana. Baik-baik ya, Bu. Aku do'ain ibu kok disini. Maafin Cindy ya makk, kalo punya banyak salah atau suka bikin Ibu sakit hati. Maaf ya Mak :'). Tulus kasihmu tak dapat mengalahkan siapun Ibu :*
    Pasti kita inget banget banyak banget kesalahan kita sama Ibu kita. Dari mulai ngebentak, ngelawan, gak nurut sama omongannya dan lain-lain. Mungkin hati Ibu terluka pas kita berlaku begitu ke dia.
    Setiap omongan Ibu lo tuh adalah nasehat, jangan ngelawan atau gimana gitu sama Ibu. Inget deh perjuangan Ibu lo itu mulai dari Ngelahirin lo, Ngebesarin lo, Ngurus lo dan lain-lain. Jadi ibu itu gak gampang. Jangan sakiti hati Ibu, kalo gak mau jadi anak durhaka. Surga tuh ditelapak kaki Ibu, lho :)
    Gue pengen banget 'SMS' Ibu gue cuma buat sekedar bilang 'Selamat hari Ibu, ya Ma!', tapi sayang gak punya pulsa. Mau beli tapi males banget deh sumpah-_-.
    Wanita itu istimewa terutama Ibu lo yang udah ngelahirin lo, Ngebesarin, Ngurus lo dan memberikan kasih sayang yang sangat besar buat anak-anaknya. Sayangi Ibu lo. Gue yakin kok semua anak cinta sama Ibunya, gak ada kan yang benci sama Ibunya sendiri? Apalagi kalo Ibu Kandung.

Oh Bunda ada dan tiada dirimu
'Kan selalu ada didalam hatiku

    Hormatilah Ibu. Selagi ia masih hidup didunia ini. Masakan Ibu adalah Masakan yang paling terenak mengalahkan masakan restoran. Kasih sayangnya sungguh tak terhingga. Setiap Ibu pasti sayang kok sama anaknya, yakin aja. Jangan kecewakan Ibu lo, banggakanlah ia dan juga bokap lo pastinya. Berikan hasil yang terbaik buat Ibu.
    Sentuhan tangannya, Pelukannya dan Ciuman lembut seorang ibu adalah anugerah buat para anak-anaknya. Karena dibalik tangan seorang ibu tersimpan kasih sayang yang besar buat mengurus kita. Didalam pelukannyalah kita merasakan kedamaian. Bahkan dibalik nasihatnya pun ada makna supaya kita lebih baik lagi.
     Terimakasih Ibu untuk seluruh pengorbanan dan Kasih Sayangmu selama ini. Ku do'akan agar umurmu panjang dan aku bisa bertemu denganmu lagi. Selamat Hari Ibu! Happy Mother Day's All :)

Contoh Kasih Sayang seorang Ibu kepada anaknya :)

Lagu-Lagu buat orang yang sedang patah hati :')

Patah Hati (Broken Heart)
Listening Music :D
.Kali ini gue bakal ngebikin postingan lagi. Gue pengen ngeposting lagu-lagu yang cocok buat orang yang lagi patah hati. Ini menurut gue. Bukan cuma gue yang patah hati, mungkin kalian juga :/

Pedih-Last Child

Dengerin deh lagunya Last Child yang ini. Cocok banget orang-orang yang lagi patah hati.Begini salah satu liriknya :

Hanya diri sendiri
Yang tak mungkin orang lain akan mengerti
Disini kutemani kau dalam tangismu
Bila air mata dapat cairkan hati
'Kan kucabut duri pedih dalam hatimu
Agar kulihat senyum ditidurmu malam nanti
Anggaplah semua ini

Satu langkah dewasakan diri
Dan tak terpungkiri
Juga bagimu....


Eaaa....eaaa galau juga lagunya :’(. Menurut gue lagu ini cocok buat orang yang lagi patah hati. Gue patah hati ngeliat orang yang gue suka pacaran sama Cewek (kakak kelas). Gue kenal kok pacarnya itu. Gue sakit hati ngeliat kedekatan mereka berdua :'(. Ada waktunya kok, mereka bakal putus dan orang yang gue suka jadi milik gue :'D, Amin yaaaah =))

Pupus-Dewa 19

Sama, ini juga lagu buat orang yang patah hati. Dalem liriknya. Lagu ini memang agak lama kalo diputer, tapi gak bikin bosen yang denger kok :D. Gue suka sama lagunya, bukan penyanyinya. 

Baru kusadari cintaku bertepuku sebelah tangan
Kau buat remuk seluruh hatiku

Ngenes banget sih liriknya-_-. Lagu ini cocok buat orang-orang yang cintanya gak terbalaskan dan bertepuk sebelah tangan *please deh ini gue banget-_-. Kasian emang. Lagu ini juga pernah jadi Sountracknya Film Pupus.

Big Girls Don't Cry-Fergie

Gue tau lagu ini dari Majalah *please deh jadul banget-_-. Awalnya gue kira yang nyanyi cowok karena namanya 'Fergie', ternyata cewek toh. Cocok buat yang lagi patah hati. Suaranya Sexy...sexy gimana gitu :D

Rasa ini-Vierra

Jujur gue suka sama lagu ini. Yang nyiptain kalo gak salah Kevin Aprilio. Ini juga kayaknya bisa banget buat orang yang lagi patah hati. Ini liriknya:

Kusuka dirinya mungkin aku sayang
Namun apakah mungkin kau menjadi 'milikku'
Kau pernah menjadi menjadi 'miliknya'
Namun salahkah aku bila kupendam rasa ini

Gue pengen dia jadi milik gue. Meski bukan sekarang._. Gue bakal selalu nunggu dia, Tuhan :'). Gue sayang banget sama dia. Rasa ini adalah rasa yang terpendam. 

Sadis-Afgan

Ini nih yang lirik lagunya ngenes banget. 

Semoga Tuhan membalas semua yang terjadi
Kepadaku suatu saat nanti
Hingga kau sadari sesungguhnya yang kau punya
Hanya aku tempatmu kembali
Sebagai Cintamu

Bener-bener ngenes ini mah. Ngenesnya double-_-"

Hate to Miss Someone- Still Virgin feat Cha (Accoustic)

Gue suka lagu ini yang versi accousticnya. Kalo ditranslate, artinya bagus banget. Ini juga lagu buat orang yang lagi patah hati. Lagu ini bikin ketagihan. Ini lagu buat seseorang yang gue benci tapi gue rindukan, jadinya Hate to Miss Someone deh :'D. Begini deh liriknya (lirik yang gue suka yang ini) :

I miss your smile, I miss your face
I need your hear, I need your hugs

Ini everynight, In everyday
Like you want me to be

I miss your voice, I miss your laugh
I need your hear, I need your hug
Ini everynight, In everyday
Is you

You know everything is you (5x)

Liriknya mantep banget cuyy. Dijamin malah bikin tambah galau, hahaha. Tapi ini lagu enak banget buat didenger. Wajib aja di Playlist handphone kita!

Rapuh-Agnes Monica

Ini kayaknya cocok untuk orang yang sedang patah hati. Liriknya agak sedih sedih gitu, ngena banget dihati. 


Sebab ku sayang dia
Sebab ku kasihi dia
Sebab ku tak rela
Tak s'lalu bersama
Ku rapuh tanpa dia
Seperti kehilangan harap


Gimana? Sedih gitu kan liriknya? Lagunya enak kok. Kayaknya lagu ini cocok banget buat orang yang lagi kehilangan orang yang ia sayangi


Rapuh-Joenar Arif


Ini lagu buat seseorang yang sangat gue sayang. Hati gue emang udah rapuh, hancur berkeping-keping.


Kau tak tau betapa rapuhnya aku
Masih terasa luka dimasa lalu
Ku pernah mencintai sepenuh hati

Buat orang yang hatinya lagi 'Rapuh' cocok banget kalo dengerin lagu ini! Ini juga termasuk lagu yang gue banget! :)

Gue gak tau lagi lagu apa yang cocok buat orang yang lagi patah hati. Gue rasa segini aja cukup. Sekian dari  gue, Terimakasih dan Sampai Jumpa :)

Hang Out with Dad



Tuhan tolonglah, sampaikan sejuta sayangku untuknya. Aku terus berjanji tak kan khianati pintanya. Ayah dengarlah betapa sesungguhnya ku mencintaimu. Kan ku buktikan ku mampu penuhi maumu. (Ada Band - yang Terbaik Bagimu)


Dekat sama nyokap memang asik banget, soalnya kita bisa curhat sampai puas. Tapi ada bokap, lho, yang pengin dekat sama kita juga. Nah, coba tips-tips ini yang bikin kita tambah lengket sama bokap, ya.

1.      Olahraga bareng.
Come on, wake up gals! Biar tambah dekat sama bokap, sekali-sekali bangun pagi, dong. Sambil lari, kan, bisa sambil curhat juga.

2.      Give a present.
Kita merayakan hari ibu tanggal 22 Desember, hari ayah kapan, ya? Daripada bingung, mending kita yang menentukan sendiri kapan hari ayah. Cari momen yang pas terus kasih kado, deh. Jangan lupa kartu ucapannya sekalian bilang, "Selamat hari ayah!"

3.      Time to shopppiiinnggg...
Ada yang bilang bokap enggak bisa diajak shopping. Eitsss, tunggu dulu, anggapan itu salah banget. Kalau belanja sama bokap yang penting kita sudah harus tau barang apa yang mau dibeli. Jadi waktu belanja enggak molor dan bokap enggak kapok kalau diminta temenin kita lagi. Happy shopping!

4.      Wisata kuliner.
Wuih, pasti bokap senang banget, nih, kalau kita ajak wisata kuliner. Cari tempat baru dengan makanan yang disuka sama bokap. Dijamin minggu depan bokap bakal mengajak kita wisata kuliner lagi. He he he.

5.      Liburan berdua.
Ajak bokap liburan berdua saja. Liburan enggak berarti harus keluar kota, kok. Kalau enggak sempat, kita bisa ajak ke bioskop. Plusss... beli popcorn buat bokap, ya.

Wednesday, December 21, 2011

Untuk Masa yang akan datang

  Hai penggemar gue :p! Gimana, nih, kabarnya? Boleh curhat gak? Bolehlah ini kan blog gue. Postingan sudah mendekati 500, hore *teriak bangga. Norak ah-_-.Hahaha sumpah deh gaje banget deh gue.
  Gue lagi memikirkan masa yang akan datang, nih. Mungkinkah tahun 2012? Mungkin aja. Langsung dibaca...dibaca...dihayati...*lho?
  Menurut gue, suatu saat nanti, orang yang gue suka bisa suka juga sama gue. Kenapa gue bisa bilang begitu? Gak tau juga, Feeling gue yang bisa bilang begitu. 
   Kadang gue mikir gini, ya, tapi ini juga menurut salah satu teman gue yang setiaaaa banget denger curhatan gue :p. Dia (orang yang gue suka) kan udah punya cewek, tuh (yang jelas bukan gue-_-), bisa aja ceweknya itu gak setia sama dia. Terus dia tau dan tiba-tiba dia mikir gini, "Kalo tau gini, Kenapa gue milih Cindy aja, ya? Pasti kalo gue milih dia, dia bakal setia sama gue. Dia kan bener-bener cinta sama gue!". Hahahaha. Tapi itu juga menurut temen gue. Gak tau deh kenyataan atau bukan. Menurut feeling gue lagi (y) hal itu bisa jadi kenyataan. Kalo gue gak usah diragukkan lagi deh kesetiaan gue itu 100 % buat dia (kalo dia jadi milik gue dan gue masih nunggu dia). 

Lihat juga kata-kata ini (di Wall Facebook gue ada):

Aku yakin akan menjadi milikmu. Memang bukan saat ini, tapi untuk masa-masa yang akan datang. Semoga Tuhan mengabulkannya. Aku akan selalu menunggumu sampai nanti *setia gak tuh? gue setia kan ! :D
   
   Masih inget kan sama Puisi gue yang sebelumnya? Gue mampu kok buat setia, emang cuma dia yang gue suka saat ini. Gue yakin gue bisa jadi milik dia, walau bukan saat ini, tapi buat masa yang akan datang :D. Seharusnya 'aku' bukan 'dia' yang ada dihatimu, Kasih :*
   Ya, gue inget banget gue emang pengen Move On. Tapi gak bisa-_-susah banget. Ngelupain aja gue gak bisa, apalagi mau Move On. Gue bakal nunggu dia, gue bakal nunggu dia walau itu lama. Ini janji gue buat diri sendiri dan juga dia (apabila dia merasakannya).
   Untuk masa yang akan datang (2012) gue pengen banget:

  • Berubah jadi orang yang lebihbaik dari tahun 2011
  • Semua Nilai (entah itu Raport, Ulangan , PS, PR dan segala macem) itu harus bagus dan melampaui KKM yang berlaku di Semester 2 
  • Naik kelas dengan Peringkat, minimal 10 besar aja udah bersyukur, naik kelas aja udah Alhamdulillah banget :)
  • Dibeliin iPad, kata bokap, kalo gue rajin belajar + nilai gue bagus-bagus, gue bakal dibeliin iPad, wuiiihh lumayan banget, kan? Makanya gue bakal berusaha dan mulai Januari gue bakal ikut Bimbel Primagama (udah diizinin bokap). Makasih banget deh buat bokap gue tercinta ;)
  • Jadi milik dia untuk selamanya, wuaaaaah :*

   Gimana, ya? Moga-moga aja semuanya bisa terkabul. Amin. Sekian dari gue, Terimakasih dan Sampai Jumpa :)
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here