Tuesday, February 13, 2018

2 years ago...

 

    2 tahun lalu, tepatnya di tanggal 14 Februari juga, aku ingat hari itu kita bertemu. Ya aku mana mungkin lupa sih. Meskipun sepertinya aku terlalu berlebihan, tapi mana mungkin aku lupa semua momen ataupun semua hal tentang kamu.
       Hari itu sangat istimewa. Aku bertemu kamu dan keluargamu. Kamu menyambutku dengan baik, begitu juga dengan keluargamu. Meskipun aku tau ada banyak perbedaan diantara kita, aku selalu berharap Tuhan memberi kesempatan untuk kita dekat, untuk mengenalmu secara lebih jauh, meski ya aku tau mungkin untuk memilikimu tidaklah mudah.
        Aku mana mungkin lupa kamu. Meskipun kamu itu menyebalkan kamu selalu bisa bikin aku gak bisa berpaling. Dan ya aku gak tau ntah kenapa. Kalau ditanya alasannya kenapa jujur aja aku gak bisa jawab.
         Ya, gak terasa udah 14 Februari lagi. Valentine lagi. Meski ya gak bareng kamu sih. Aku kangen kamu. Mungkin kamu tau, mungkin kamu gak tau. Ah emang kamu peduli gitu?
        Aku selalu berharap suatu saat kita bisa bersama. Meskipun kayaknya gak mungkin karena banyak sekali perbedaan diantara kita yang memang sulit untuk dipersatukan.
       Aku berharap Tuhan bisa membuat kita bersama di kemudian hari, karena hanya karena restu Tuhan-lah, kita bisa bersama. 
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here