Friday, November 10, 2017

2 tahun


       Aku sudah lama tau kamu. Sebenarnya sejak dulu. Namun aku baru benar-benar mengenalmu selama 2 tahun ini. Ya, dua tahun. Cukup lama, bukan?
      2 tahun aku mengangumimu. Memikirkanmu setiap hari. Dan berusaha untuk terus dapat bertemu denganmu. Yang kuharap, kau tau, bahwa aku selalu berjuang untukmu, untuk kita.
        Dari 2 tahun itu, ada banyak hal yang kulewati denganmu. Meski mungkin kamu gak sadar, karena aku tak pernah mengatakan padamu secara terang-terangan, aku malu untuk mengakuinya, bahwa aku sayang kamu, aku cinta kamu, meski mungkin kamu gak pernah tau apa yang aku rasakan. Aku emang cukup gila, tapi aku gak seberani itu juga kan buat ngungkapin ke kamu?
        Aku gak pernah ngerti kamu seutuhnya, kamu terlalu aneh untuk kujabarkan. Kadang kamu sok cuek, tapi disatu sisi kamu kadang sangat perhatian. Aku gak mungkin lupa, dulu kamu sempet nanyain aku, kamu nolong aku pas aku jatuh dan segala hal yang aku gak nyangka bisa kamu lakuin ke aku. Kamu itu aneh. Aku sampe gak bisa menafsirkan sebenarnya apa sih perasaanmu ke aku? Aku gak bisa tau apa yang ada didalam hati seseorang. Aku gak mau terlalu over pd. Aku gak mau kecewa kayak dulu lagi.
     Kamu orang yang selalu bikin aku senang. Bikin aku ketawa gak jelas tiap inget kamu. Kamu itu nyebelin, tapi ngangenin 
       Dan ya, untuk sekarang aku cuma bisa berdoa, semoga kamu gak lupa sama aku. Semoga kamu sadar, bahwa aku selalu tulus, gak berharap imbalan apa-apa. Semoga suatu hari aku bisa tau apa isi hatimu. Semoga saja :)

Monday, October 9, 2017

After 1 year...


      Hai semuanya! Haha gue udah lama banget gak ngeblog. Udah setahun lebih ya? Padahal gue gak ngapa-ngapain juga sih. Yang berubah dari gue berat badan gue naik gara-gara kebanyakkan delivery makanan-_- *efek mager ke restorannya* wkwkw.
      Oh iya gue udah kuliah sekarang. Baru mau sekitar 2 bulan sih. Gue kuliah di IKJ. Tau IKJ kan? Yap, Institut Kesenian Jakarta. Gue ngambil jurusan Film dan Televisi. Agak aneh juga sih buat gue, karena gue kan suka gambar ya (padahal gambar gue brekele semua sih-_-). Iya tapi emang dari lama gue pengen jadi sutradara. Sebenernya gue dulu pengen kuliah di UI, tapi gak kesampean. Ya gimana ya jadinya gue setahun nganggur, niatnya mau ikut SBMPTN atau Simak lagi tapi gak jadi. Gue malah mau daftar di IKJ. Rada asal sih kenapa gue milih IKJ, karena pengetahuan gue soal film terbilang minimlah. Pas test gue juga gak belajar apa-apa sebelumnya. Dan ajaibnya gue diterima! Gue lulus test padahal gue gak niat-niat banget, tapi gue berharap gue bisa kuliah disini sampe lulus S1 (iya gue emang ngambil S1).
       Btw senior gue Esa Sigit! Lumayan sih kadang-kadang gue liat dia, pernah fotbar bareng dia sekali (gue gak terlalu kenal, jadi gue malu kalo minta foto lagi:p).
Esa Sigit. Itu lho si Didit di Heart series 😁

     Gue belom terlalu banyak dapet temen disini. Gue seneng duit jajan gue naik pas kuliah gini :D. Yang gue gak suka ya paling tugasnya banyak. Walaupun kuliah konon bisa titip absen, tapi gue mencoba buat selalu hadir sih. Gue gak mau bolos lagi. Gue pengen bisa kuliah dengan baik. Gak usah muluk-muluk, dapet nilai B aja gue syukur deh, jangan sampe ada C, D bahkan E. Gue gak mau ngulang mata kuliah.
       Dan ya gue sadar gue agak telat kuliah. Karena umur gue udah 20 tahun wkwkw. Tapi gak apa-apalah ya dibandingin gak kan. Masih banyak orang yang gak seberuntung gue.
      Gue berterima kasih buat orang-orang yang tetap setia baca blog gue meski ini blog udah lumutan entah berapa lama. Gue sebisa mungkin akan sering ngeposting lagi dan doain juga semoga novel gue beneran bisa terbit karena tahun lalu naskah gue ditolak. Tapi okelah gue akan coba buat lagi sembari mengerjakam tugas juga :)
      Selain gue mesti belajar dengan baik gue juga sadar gue mesti nurunin berat badan. Ya mungkin 5 kilolah gue harus turunin. Tanpa diet. Gue mungkin lebih prefer ke olahraga sih, lari paling kalo gak ya jalan kaki minimal 1 km sehari (kalo gak ya minimal dalam seminggu 3 kalo gue jalan atau lari).
       Belom ada sesuatu yang beneran istimewa. Gue belom punya pacar jujur aja. Gue bukan ngebet banget punya pacar sih tapi gue nyadar juga diumur segini gue udah mulai memikirkan masa depan. Karena ya, suatu saat gue pasti akan menikah. Dan ya mungkin emang untung saat ini gue fokus kuliah dulu.
       Dan gak terasa, beberapa bulan lagi bakalan tahun baru. Resolusi belom ada sih, ntar aja gue pikirin. 
       Gue berharap kuliah gue lancar-lancar aja. Dan gue pengen ketemu seseorang yang bener-bener bisa ngertiin gue (atau mungkin ada tapi gue gak sadar). Ya mungkin kalo kalian ngefollow Ig gue lo bakal tau siapa sih *dia* itu? Hahaha.
       Mungkin segini aja. Lusa gue masuk lagi kuliah karena gue kuliah Rabu-Jum'at. Buat yang mau nanya-nanya apapun itu bisa nanya sama gue lewat line: ciyusin. (tanpa titik). Itupun gue bales kalo ada kuota atau kalo sempet. Tapi gue pasti bales kok. Gue selalu bales chat kok. Serius. Gue kan bukan artis yang banyaj fansnya, iya kan? Mungkin lo nanya kenapa gue gak pake ask fm, gue gak suka aja, karena yang nanya belom tentu ada identitasnya (?). Berapapun umur kalian, semoga tetap semangat menjalani hari-hari ya! Dan buat maba kayak gue, sabar aja kalo tugas banyak hehehe😅  



cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here