Saturday, August 9, 2014

Dibalik orang yang bersikap cool

Ini cool sumpah. Lebih enak lagi kalo dimakan-_-
          Dibalik orang cuek atau cool, kadang tersimpan banyak perhatian didalam diri mereka. Perhatian yang terpendam, tanpa orang lain ketahui. Karena, cuek bukan berarti gak peduli, cuma kadang susah aja cara nunjukkin emosinya.
     Dibalik sikap dingin seseorang, kadang ada yang disembunyikan jauh didalam lubuk hati atau didalam diri mereka.
     Hidup itu rumit bro, ada aja problem atau masalah yang kadang kita gak ngerti masalahnya apa, dan kita harus selalu tersenyum, tersenyum dan tetap baik sama orang-orang.
    Cuek bukan berarti gak peduli, merhatiin juga bukan berarti beneran peduli. Dibalik kehidupan tersembunyi misteri. Dibalik sikap seseorang, itu juga misteri. Attitude belum tentu menentukan orang itu baik atau gak, kata hati dan instinglah yang bisa memberi tau itu semua.
     Gue sih, menjalani hari-hari dan hidup gue dengan ya enjoy aja, yang penting tetep berusaha, berpikiran maju dan terus melangkah ke depan.
     So, jalani aja hidup lo dengan diri lo sendiri. Lo apa adanya. Karena kita gak akan tau bagaimana hidup kita kedepannya. Stay positive! Live you're dreams! Believe! Don't give up!

Life is...


        Aku tak mengerti dengan hidup ini. Kadang indah, kadang suram dan kadang tidak bisa ditebak.Kadang kita gak bisa tau, besok akan terjadi apa dan esoknya akan bagaimana. Ya, namanya juga hidup, terus berjalan. Layaknya udara yang selalu memberi kita nafas, seperti juga air yang membuat kita tetap hidup.
       Hidup emang gak bisa dimengerti. Rencana kita bisa jadi berbeda dengan rencana-Nya. Ya, yang terpenting adalah menjadi apa adanya diri lo.
     Gue kadang gak mengerti dengan hidup. Tapi yang jelas, hidup akan terus berjalan. Dan bersyukurlah karena karunia yang maha kuasa jelas aja gak ternilai harganya.
     Hidup ini indah, ya, itu semua tergantung kepada lo sendiri. Dimanapun lo, siapapun lo, jangan pernah putus asa atau menyerah.
    Semua orang emang diciptakan berbeda. Ya, begitulah manusia. Jadi diri sendiri itu lebih baik daripada lo ikut-ikutan orang lain.
    Kita boleh punya mimpi, punya cita-cita. Ya, dijalani aja, terus berusaha. Menyerah itu emang gak boleh. Bangkit lagi dan teruskan hidup lo. Hidup gak akan stuck hanya karena lo punya masalah.
    Ya, semoga aja, harapan, mimpi, cita-cita atau apapun bisa terwujud. Itusih tergantung usaha lo. Dan, ya, be you're self. Hidup emang gak terduga, nano nano.

My best friend, true love

   Aku tak percaya. Dari sekian banyak manusia, dialah yang terindah untukku. Aku tak menyangka. Apakah ini takdir, garis tangan atau apa.
    Dunia kita begitu sama, dunia kita begitu dekat. Bahkan jarak yang begitu jauhpun, aku merasa  kita dekat, meski dirimu jauh entah dimana.
   Hidup memang begitu ajaib. Kita bahkan gak tau, kejadian apa dan apa yang akan terjadi nantinya. Dan aku percaya, sejak awal kita bertemu, aku measa kaulah belahan jiwa. Ternyata kita sama, bahkan jarak tak lagi masalah.
    Aku tak mengerti, perasaan ini sungguh abadi. Cinta yang tidak ada ujungnya. Cinta yang membuat aku mengerti, bahwa untuk apa kita mencari yang sempurna, bila disekitar kita, dihidup kita, bahkan seseorang dari masa lalu kita yang bernotabene 'sahabat' adalah orang yang tepat untuk kita.
    Jarak bukanlah masalah. Aku percaya nyanyian alam selalu ada, udara akan selalu menyampaikan cinta kita, air akan selalu membuatmu merasa nyaman.
    Aku percaya. Alam berbahasa. Langitpun melukiskannya. Merpati juga akan selalu menyampaikan telepatinya. Kita bukanlah alam itu, bukan juga langit itu. Kita bagaikan dua pasang merpati yang saling jatuh cinta, putih bersih, suci, apa adanya, dan kita adalah kita. Kita apa adanya. Kita selamanya
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here