Sunday, January 30, 2011

Seperti Bintang series 3

        Hari telah pagi, sang mentari pun mulai menampakkan sinarnya, aku pun terbangun juga.Tak sabar rasanya, ingin melewati hari-hari lagi bersama sahabatku Tina.
        Aku bergegas ke kamar mandi.Setelah mandi aku  berangkat sekolah bareng Tina lagi, pastinya.Kalau Tina lupa, aku ingin memberitaunya agar pulang sekolah nanti kita langsung ke kantor pos untuk mengirimkan cerita yang kami buat.
        Ternyata Tina sudah menunggu diluar, aku jadi tidak enak hati, nih!"Ririn, ayo kita berangkat!"kata Tina."Iya, tunggu sebentar dulu, ya, Tin!"kataku tergesa-gesa.Akhirnya aku dan Tina pun mulai berangkat."Ya, Tin, aku sudah siap!"kataku bersemanggat.
        Akhirnya kami sampai juga di Sekolah kami."Eh, Tin, kita mau kirim cerita kita ke majalah apa, ya?"kataku penasaran.Tina pun menjawab, "Kita kirim ke Majalah BFF aja, Rin!"."Iya, juga sih, itu kan majalah BFF itu singkatan dari Best Friend Forever, jadi ada kemungkinan cerita kita diterima!"kataku bersemanggat."Oh, ya sudah, sebentar lagi guru masuk, nih, kita ngobrolnya nanti lagi aja, ya!"kata Tina nyengir.
      Bel berbunyi, tanda istirahat.Aku dan Tina ke kantin karena tak kuasa menahan lapar.Kami memilih kursi paling pojok, agar tak banyak yang menganggu atau yang lewat.
      Sepulang Sekolah, kami ke Kantor Pos untuk mengirimkan cerita kami, aku dan Tina patungan untuk biaya pengiriman cerita yang kami buat bersama itu."Iya, dek, biaya pengirimannya jadi Rp.3.000,00,-."kata penjaga kasir itu dengan sangat ramah."Iya, baik Mbak, ini uangnya!"kata aku dan Tina sambil membayar.
     "Ah, lega juga, udah kita kirim cerita buatan kita!"kata Tina senang.Aku menjawab, "Ya, aku juga senang, semoga saja cerita kita di terima, Amin."
      Aku dan Tina pun pulang ke rumah kami masing-mssing.Tak terasa, hari sudah mulai sore, matahari pun mulai terbenam.Capek juga rasanya udah jalan kaki dari sekolah ke Kantor Pos, tapi tak apa, karena aku puas bisa lebih akrab dengan sahabat terbaikku.

tunggu kelanjutan cerita ini di series selanjutnya!!!

Saturday, January 29, 2011

Seperti Bintang series 2

      Aku dan Tina pulang ke rumah masing-masing.Aku sudah mengantuk sekali, dan akhirnya aku terlelap juga.Di tidurku, aku bermimpi menjadi penyanyi terkenal.
       Kesokan harinya, seperti biasa aku dan Tina berangkat sekolah bareng, sesampainya di Sekolah, aku dan Tina kaget karena ada pengumuman bahwa di Sekolahnya akan diadakan acara Pensi."Wah, kita wajib ikutan, nih!!!"kata Tina."Iya, aku juga berniat buat ikutan!"kataku bersemanggat.Bagiku, ini adalah gerbang menuju kemajuan.Teman sekelasku yang bernama Ridho pernah berkata kepada aku dan Tina, "Kalian berdua pasti bisa menggapai cita-cita kalian setinggi langit, karena kalian berdua memiliki imajinasi yang cukup tinggi!!!Percaya deh, sama yang aku bicarakan ini!"kata Ridho meyakinkan.
        Aku, Tina dan teman-teman yang lain segera memasuki kelas masing-masing.Pelajaran kali ini adalah pelajaran Bahasa Indonesia yang diajarkan oleh Bu Fenn."Anak-anak, coba kalian buat cerita yang bertemakan mimpi, ya!"kata Bu Fenn.Semuanya pun kini sedang memikirkan apa judul cerita yang bagus dan bagaimana membuat cerita yang mereka buat agar bagus.Aku menulis cerita yang berjudul "Seperti Bintang, sahabatku Tina membuat cerita yang berjudul "Kejar Mimpimu.
     "Sepulang Sekolah, aku punya ide yang akan kuberitahukan kepada sahabatku, Tina."Tina, aku punya ide, nih!"kataku kepada Tina."Ide apa, Rin?"kata Tina penasaran."Gimana kalau kita buat cerita, Tin, kita kumpulin yang banyak, terus kita kirim ke majalah, kalau cerita kita diterbitin, kan lumayan hasilnya!"kataku membujuk Tina supaya mau."Ide yang bagus, tuh, Rin!"kata Tina sambil tersenyum.Setelah berfikir cukup lama, akhirnya aku dan Tina menemukan judul cerita yang akan kami buat."Jadi judul cerita yang kita akan buat adalah "For You Friend, kan, Tin?"kataku penasaran."Ya, itu judul yang bagus sekali, aku sanggat setuju atas usulmu yang cemerlang itu!"kata Tina sambil nyengir.
       Aku dan Tina pun langsung membuat cerita itu berdua.Tak lama kemudian, cerita yang kami buat pun selesai."Hmm..cerita ini seperti persahabatan kita!"kata Tina."Ya, benar, Tin, karena kita berdua adalah sahabat, tapi menurutku, cerita yang kita buat itu bagus juga, kok!"kataku."Ya, benar, Rin, kalau begitu, kita kirim cerita ini besok saja, ya!"kata Tina.Aku pun membalas, "Ya, tak apalah kawan, lagi pula ini sudah sore, mana ada kantor pos yang buka jam segini!"kataku nyengir.
      Tak terasa, hari sudah mulai gelap. Aku dan keluargaku pun berkumpul bersama untuk makan malam.Hmm...aku senang sekali, ibuku membuat masakan kesukaanku, ayam bakar.Ayam bakar buatan ibuku itu lezat sekali rasanya, sekali nyobain, pasti langsung ketagihan, deh!Setelah selesai makan, aku ke kamar untuk mengerjakan PR sekaligus main internet juga.Akhirnya PR yang kukerjakan telah selesai, sekarang aku buka internet untuk mangisi blog aku yang bernama Ririn Kresno Wijoyo.Aku menulis cerita yang tadi aku dan Tina buat, tetapi di cerita itu aku tulis: oleh: Ririn dan Tina.Hari sudah mulai larut, aku pun bersiap-siap untuk tidur.

tunggu kelanjutan cerita ini di series selanjutnya!!!

Thursday, January 27, 2011

Seperti Bintang series 1

    "Hai, Rin!Di langit banyak sekali bintang yang bertaburan, ya?Sanggat indah menyelimuti langit dimalam hari"kata Tina, sahabatku."Iya, Tina bintang adalah anugerah untuk kita semua, aku pun senang memandang bintang yang bertaburan menyelimuti langit di malam hari, Bintang...aku meminta seribu impianku terkabul, termasuk cita-cita dan masa depanku.Oh, iya Rin, pendapatmu tentang bintang apa?"tanya sahabatku itu kepada ku."Pendapatku tentang Bintang adalah tetaplah bersinar di kegelapan ini, bintang... kau adalah anugerah dari sang maha pencipta untuk kami semua, itu harapanku, Tin!"kataku sambil tersenyum.Ini sudah malam, Tin, kita pulang dulu, ya!!!
     Esok harinya Ririn dan Tina berangkat sekolah bareng, sesampainya di sekolah, ada sesuatu yang menimpa mereka berdua."Eh, kamu Ririn sama Tina kalian itu berharap sekali bintang di langit akan mengabulkan permintaan kalian!Ih, kalian itu lebay banget, sih, masa kalian percaya banget sama bintang di langit?"kata teman-teman yang suka mengejeknya.Tapi, didalam hati Ririn dan Tina selalu berharap bahwa bintang memang anugerah untuk kita semua dari sang maha pencipta.
     "Ada apa ini ribut-ribut?Coba bilang sama Ibu apa yang terjadi!"kata Ibu Fenn.Tina pun menjawab, ini, Bu, sesampai kami di sekolah, kami diledek sama mereka, karena kami menyukai bintang dilangit."Mereka bilang kami itu aneh, bu!"kata aku."Oh, masalahnya begitu, hmm...ya..bintang kan juga ciptaan Tuhan, jadi tak apalah kalau Ririn dan Tina mengangumi keindahan bintang, bintang memang indah, kok!"kata Ibu Fenn sambil tersenyum.
        Aku dan Tina akan selalu mengapai mimpi, dan mewujudkan cita-cita kami masing-masing.Aku ingin menjadi penyanyi terkenal, sedangkan Tina ingin mejadi bintang film/bintang sinetron.Memang benar kata Ibuku, apa yang orang kata belum tentu seperti yang kita harapkan dan apa yang orang katakakn itu belum tentu benar.
      Nah, pada malam harinya, aku dan Tina bernyanyi bersama sambil melihat seribu bintang yang ada dilangit.Aku dan Tina pun mulai bernyanyi.Judul lagu yang kami nyanyikan adalah 'Seperti Bintang.

                                                      Seperti Bintang
                                             Cipt:Cindy Yusniarti Yandini

Aku berharap dan memohon kepada seribu bintang yang ada dilangit
Dan memohon
Kepada seribu bintang
Yang ada dilangit

*Reff:

         Oh...biarkan semua mengapai bintang di langit
         Oh...biarkan kita punya cita-cita setinggi langit
         Oh...biarkan semua punya harapan yang besar
         Oh...biarkan semua meraih bintang di langit

Tapi ku tau semua orang
Pasti punya cita-cita
Tapi biarkan semua berharap
Harapan yang ada di hati

Oh...biarkan kita bersinar seperti bintang di langit
Oh...biarkan keajaiban datang  dari bintang di langit
Oh...biarkan seribu bintang tetap bersinar di angkasa
Oh...biarkan  kita semua seperti bintang di langit
Oh...Tuhanku bertrima kasih..karena telah ciptakan bintang

     "Wah, lagunya bagus juga, ya!!! Betema mimpi tapi enak didengar."kata Tina.Aku pun menjawab, "iya, lagunya berlirik indah, ya!"Selain suka lagu yang bertema mimpi dan khayalan tersebut, aku dan Tina juga senang kalau ada film atau cerita yang bertemakan mimpi atau khayalan.

tunggu kelanjutan cerita ini di series selanjutnya!!!


my first love story (part 3)

Lanjutan dari:my first love story(part 1 dan part 2)


     Tapi, mungkin gak, ya, kalau Mario itu juga ingat sama aku?Dia kan selama ini cuek sama aku, tapi mungkin dia malu nyatain cinta untukku.Tapi, aku yakin, pasti akan tiba saatnya cinta itu datang untukku.Aku hanya tinggal menunggu waktu saja.
     "Cinta pasti akan hadir untukmu, hanya kau yang perlu bersabar menunggu cinta sejatimu, karena cinta itu bisa datang dan cinta bisa kembali, kemudian cinta bisa hilang lagi, cinta sejatimu pasti akan menerimamu apa adanya".Kata-kata itu aku dapat dari teenlit yang penulisnya bernama Cindy Yusniarti Yandini.Aku punya banyak buku yang penulisnya Cindy Yusniarti Yandini, aku suka buku-bukunya karena isinya sanggat puitis.
      "Na, jalan-jalan, yuk! Kakak lagi bete banget nih di rumah terus!Ayo, Na, nanti kalau kamu ikut, kakak traktir, deh! "Hmm, ya, Kak, aku ikut deh!!! Bener ya mau traktir!Entar bo'ong lagi!"kataku sambil bercanda."Ya, kamu gak percaya sama kakakmu yang baik hati ini, udah sana ganti baju dulu, gih!Mandi juga sekalian ya, dek!"kata kakakku."Ya, kakakku yang bawel, adekmu yang cantik ini mau mandi dulu,ya!"kataku sambil menuju ke kamar mandi.
     "Ayo, dek!!! Ntar gak kebagian tempat duduk di bus kalo kamu kelamaan, kakak tinggal nih, kalau kamu kelamaan, satu...dua..ti..."Ga, kataku sambil bersiap-siap pergi.
      Setelah menunggu bus cukup lama, kami pun sampai di Mall Kelapa Gading.Seperti yang kakak janjikan, dia mau traktir aku, lho!Aku dan kakakku langsung ke restoran Pizza Hut untuk makan.
    "Dek, dek, itu kok kayak Mario, dek?Samperin sana, dek!"kata kakakku."Yang bener, kak?Mana???"Lah, kamu yang suka masa gak liat sih, itu..tuh!Terus seperti ada yang menutup mataku dari belakang.Dan mataku dibuka lagi, ternyata dihadapanku ada Mario!Aku baru sadar hari ini aku lagi Ulang Tahun, ya, hari ini tanggal 19 juli, yang berarti aku memang sedang berulang tahun!
     "Kok kamu gak sadar, sih, kamu hari ini lagi Ulang tahun?Masa kamu lebih ingat ulang tahun aku, sih?"kata Mario sambil nyengir, senyam senyum."Selamat Ulang Tahun yang ke 13, Na! Semoga makin cantik
dan sehat selalu, aku cinta kamu Marina!"kata Mario kepadaku."Aku juga cinta bangget sama kamu, Mario, berarti kita udah jadian, dong?"kataku penasaran."Ya, Na, kita memang udah jadian, sayang!"kata Mario.
      Kakakku pun menyalakan lilin di atas kue ulang tahunku.Setelah semua bernyanyi, kami pun makan-makan pizza.
     "Ciee...yang udah jadian nih, yee, kita memang udah sepakat kasih kejutan ke kamu, Na!Kakak kan tau, kamu itu suka banget sama Mario, ternyata Mario juga suka sama kamu, semoga cinta Marina dan Mario adalah cinta sejati!"kata kakak sambil tersenyum menggoda.
      "Makasih ya, kak, udah kasih kejutan yang sanggat berarti buat aku, kakak baik, deh!"kataku sambil tersenyum."Sayang, kita jalan-jalan berdua, yuk!"kata Mario sambil mengandeng tanganku.Ciee...ciee...teriak kakakku.
      Ini adalah pengalaman yang paling berkesan untukku, karena akhirnya orang yang aku cintai juga mencintaiku juga.Terima kasih kakak, yang sudah membantu aku pada hari ulang tahunku ini!

   Cerita ini dibuat karena pengalaman saya sendiri, tapi dengan sedikit perubahan                                                      

                                                             TAMAT

my first love story (part 2)

Lanjutan dari: my first love story (part 1)

       Rasa rindu itu pasti ada, tak dapat dipungkiri, begitu sulitnya diriku untuk melupakannya.Coba dia ada disini, pasti aku tak akan sebosan ini.Aku ingin bertemu dengan Mario, karena sudah sekitar 7 bulan ini aku belum pernah melihat wajahnya yang manis itu lagi.
      Ku percaya cinta ini tak dapat hilang, karena memang hanya dia yang ku cinta.Tak ada orang lain yang aku cinta selain dirinya."Na, lo kok dari tadi bengong mulu, sih?Mikirin siapa, nih?Pasti lagi mikirin Mario, ya?"kata Alin, teman sebangku ku."Lo ini mau tau aja, deh!Yah, memang kalau lagi mikirin Mario kenapa?Kalau gw suka, pasti gw mikirinlah!"kata aku tak mau kalah.Tapi, apa yang dikatakan Alin itu benar juga, sih!
     Sebenarnya aku pengin banget ketemuan sama Mario, tapi rumahnya Mario jauh dari rumah aku, aku kan gak boleh pergi jauh-jauh kecuali sama orang tua aku!Kalau sama orang tua, bukannya gak mau, tapi orang tuaku agak rese, sih!Apalagi ketemu Mario, takutnya mereka nyangka macam-macam lagi(padahal aku cuma pengin ketemu doang, kok).
     Tapi aku ingat, kalau nanti aku liburan Sekolah, aku bisa ke rumah Mario, karena kebetulan ayahku bekerja gak jauh dari rumahnya Mario itu!Jadi, ayahku bekerja, aku tinggal mampir ke rumah Mario!Akalku brilian juga, kan!
     Liburan Sekolah masih sebulan lagi, berarti gak lama lagi aku bisa ketemu Mario, dong!(tapi jangan seneng dulu, mbak, belum tentu orangnya ada di rumah, apalagi pas liburan, kalau Mario pergi bareng keluarganya, kan mungkin aja, mbak!).
    Hari-hari jadi terasa lambat berjalan(mungkin karena kangen sama Mario terus, mbak!).Tapi, aku tetap menjalani hari-hari dengan semestinya.
    "Lo gak usah khawatir, Na!Kalau Mario emang buat lo, kalau Mario emang tercipta buat lo, dia pasti bakal nerima lo apa adanya, kok!Tenang aja, Na!Kalau masih banyak jalan menuju Roma, impian lo pasti bakal tercapai, deh! Percaya deh, sama gw, gw kan sahabat lo, jadi gw tau semua masalah lo, Na!"kata Farrah, sahabatku dari TK.
     Sekitar seminggu lagi liburan, semoga aja kalau aku ke rumahnya, aku ketemu sama dia, ya!Soalnya kan kangen bangget, 7 bulan udah gak ketemu sama Mario!Tapi, selain pengin ketemu Mario, aku juga kepengin ketemu teman-teman SD aku dulu!Mereka masih ingat aku gak, ya?Semoga aja masih ingat, deh!Dan semoga Mario juga ingat sama aku, seperti aku ingat sama dia!

Tunggu lanjutannya di: my first love story (part 3), ya!!!
      cerita ini dibuat karena pengalaman saya sendiri

Wednesday, January 26, 2011

my first love story (part 1)

    Hai, perkenalkan!Namaku Marina.Aku lagi suka bangget sama seseorang, namanya Mario, eh, kok mirip nama aku, ya?Wah, jangan-jangan jodoh lagi, waduh ngarep bangget aku ini, ya!
    Aku udah suka sama Mario sejak SD dulu, sekarang aku udah SMP kelas VII, tapi aku masih suka sama dia, bisa dibilang Mario itu adalah my first love ku, lho! Tapi aku masih jomblo, karena memang gak ada orang lain yang aku suka selain dia(setia bangget ya aku!)ya, namanya juga cinta mati, mau gimana lagi coba?Aku juga gak tau kenapa aku bisa suka sama dia(gak tau kok bisa suka, sih?).Ya, tapi memang itulah kenyataanya mau diapakan coba?
    Mario itu manis bangget senyumnya!Aku gak tau dia suka sama aku atau gak.Setiap dia Ultah, pasti aku ngasih kado bikinan aku sendiri(rajin bangget, mbak!!!), ya namanya juga suka, pasti perhatian, dong!Pertamnya mungkin aku benci sama dia karena dia suka ngejek aku, tapi lama-lama kok jadi beda, ya?Kayak ada getar-getar cinta di hati ini, pas liat mukanya, aku langsung tersepona(terpesona, mbak!), he..he.
     Mario adalah cowok pertama yang paling kucintai, dulu ada sih cowok yang aku suka, tapi cuma suka doang, bukan cinta, ya!Gak tau kenapa, sejak kelas V SD, aku udah suka sama dia.Nah, perasaanku ini bertambah besar sejak memasuki kelas VI dan apalagi pas SMP ini.Tapi sayang, Mario SMPnya bukan di SMP aku, jadi aku gak bisa ketemu dia sesering di SD dulu, deh! Jauh dimata dekat dihati, itulah keadaanku sekarang.

Tunggu lanjutannya di: my first love (part 2), ya!!! 
cerita ini dibuat karena pengalaman saya sendiri

cinta

cinta bisa kepada siapa saja
betapa indahnya cinta bila dirasa
betapa sakitnya cinta bila dikhianati
cinta yang selalu menemani hari-hari kita
baik tua maupun muda
pasti semua pernah merasakan cinta
jangan lepas dariku cinta
karena cintaku adalah cinta abadi
jangan pergi dariku cinta
karena sepi dan sunyi bila kau tak ada disampingku
berjuta rasanya
bila ada cinta
oh cinta begitu indahnya
bagaikan pelangi yang terlukis dihati
bagaikan bintang yang menerangi jiwa
bagaikan mentari yang menyinari hati ini
jangan lupakan aku cinta
aku akan meyimpanmu dihati ini

cintaku

cinta itu takkan terulang lagi
takkan pernah ada orang yang kucintai selain dirinya
begitu sulitnya diriku untuk melupakannya
namanya selalu hadir didalam benakku
ia adalah cinta pertama dan terakhirku
cinta ini akan terus berlanjut sampai kapanpun
karena memang tak ada yang menarik perhatianku selain dirinya
untuk sekarang dan seterusnya...
aku takkan mencintai orang selain dirinya

warna-warni kehidupan

hidup itu berwarna-warni, lho!!! karena tak selamanya hidup itu indah, kadang hidup itu sedih dan juga kadang kecewa.hidup itu ibarat pelangi. hidup itu berwarna-warni karna hidup itu tak selalu berjalan dengan yang kita harapkan.walau kita kadang kecewa, kita tak boleh menyerah.hidup ini indah kalau dijalani dengan semestinya, kok!!! jalani saja hidupmu dengan keceriaanmu!!! jalanilah hidup ini tanpa ada beban dihati.karena hidup adalah perbuatan, kawan!!! bila kita menjalani hidup dengan baik, pasti hidup kita akan baik juga. syukuri apa yang kita punya, walau tidak banyak, syukurilah nikmat dari Tuhan

Tuesday, January 25, 2011

bintang

aku ingin menjadi bintang...
yang selalu bersinar
yang selalu menghiasi langit malam
tapi aku terus mengapai bintang...
dengan semua impianku
akan kuraih bintang dihatiku
aku ingin seperti bintang...
yang selalu menerangi langit malam
dengan cahayamu yang indah
yang berkelap-kelip menghiasi angkasa ini
tapi aku tak menyerah...
walau aku bukan bintang...
tapi aku tetap dapat bersinar
dengan seribu impian dan kebaikanku
aku juga bersinar seperti bintang
raihlah bintang dan raihlah mimpimu
katakanlah seribu permintaan kepada bintang

Surat Pembaca

                                                  Lingkungan Sekolah

          Teman-teman, tentu kita akan lebih nyaman bila sekolah kita bersih.Karena, bila sekolah kita bersih, kita yang akan merasakannya.Lingkungan sekolah yang bersih membuat kita lebih betah berada di sekolah tercinta kita ini.Kita pun akan lebih semanggat untuk menuntut ilmu.Tentu kita tak mau sekolah yang kita cintai ini manjadi sarang sampah dan lama-kelamaan dapat menimbulkan berbagai macam penyakit.Bila sekolah kita bersih, belajar akan labih nyaman, kan?Sampah di sekolah bila dibiarkan akan mejadi sarang penyakit.Tentu kita tidak ingin sakit, kan? Selain itu, sampah-sampah yang berserakan itu tidak enak untuk dipandang.Nah, kalau sudah begini, kita juga kan yang repot!
        Nah, teman-teman, mari kita ajak teman-teman kita untuk selalu menjaga lingkungan sekolah kita ini.Bila sekolah kita sehat, belajar akan lebih mengasyikan,kan?Kita bisa ajak teman-teman kita untuk kerja bakti.Bila piket, kita harus mengingatkan teman-teman kita yang malas piket.Maka dari itu, Jagalah selalu kebersihan sekolah kita ini!
          

Friday, January 21, 2011

Tanah air beta(Indonesia)

oleh:cindy yusniarti yandini(puisi)

Indonesia tempat kelahiranku
Indonesia tanah pusaka abadi nan jaya
walau dari dulu kalah...
tetapi kau tetap dipuja-puja oleh bangsa
disini tempat lahir beta
disinilah aku dibuai dan dibesarkan bunda
Indonesia...
kau adalah tempat tinggalku
banyak sejarah telah kami lalui di sini
Indonesia adalah tempatku untuk berlindung...
baik sekarang maupun nanti...

Indonesia Pusaka

ciptaan: Ismail Marzuki

Indonesia tanah air beta
pusaka abadi nan jaya
Indonesia sejak dulu kalah
tetap dipuja-puja bangsa

disana tempat lahir beta
dibuai dibesarkan bunda
tempat berlindung dihari tua
sampai akhir menutup mata


Guru

oleh:cindy yusniarti yandini(puisi)

telah sabarnya beliau mengajarkan kita
karena beliaulah kita pintar
beliau bagaikan orang tua kita
orang tua kita di sekolah
beliau selalu sabar...
walaupun anak murid-muridnya banyak yang nakal...
namun beliau berjuang untuk mengajarkannya agar baik
beliau bagaikan pelita yang menerangi jalan kita yang gelap
beliau bagaikan pahlawan
pahlawan tanpa tanda jasa


                                             Pahlawan tanpa tanda jasa (Hymne Guru)

                                             ciptaan: Sartono

terpujilah wahai engkau Ibu...Bapak Guru
namamu akan selalu hidup...dalam sanubariku
semua baktimu akan kuukir didalam hatiku
sebagai prasasti terimakasihku
'tuk pengabdianmu...

engkau sebagai pelita dalam kegelapan
engkau laksana embun penyejuk...dalam kehausan
engkau patriot pahlawan bangsa...
tanpa tanda jasa

lagu tanpa tanda jasa(hymne guru)

Tuhan

ia lah sang pencipta alam semesta
ia lah pencipta bumi dan seluruh isinya
ia lah yang memberikan kita kehidupan
ia lah yang menciptakan kita semua

wahai...kau sang pencipta alam dan seluruh isinya...
maafkan hamba...
bila hamba banyak berbuat dosa
bila hamba tak taat padamu...Tuhan

kepada ia lah kita berserah diri
kepada ia lah kita berdo'a
kepada ialah kita meminta ampunan
kepada ia lah kita menyembah

ya Tuhan...
maafkan aku bila aku tak mensyukuri semua rahmatmu
kumohon....
terimalah taubat dari hambamu ini

ya Tuhan...
maafkan aku bila aku lupa segala larangan darimu
namun aku hanya bisa berdo'a untukmu
karena hanya kepadamu lah aku berdo'a
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here