Thursday, March 31, 2011

Aku akan berusaha lebih sering berdoa kepada Tuhan...
Aku akan berusaha selalu sabar menghadapi semua masalah...
Aku akan berusaha menjadi penulis dan sutradara yang sukses
Aku akan berusaha hidup lebih baik lagi dari sebelumnya...
Aku akan berusaha menikmati hidup sebaik mugkin...
Aku akan berusaha menghargai semua yang sudah diberikan Tuhan padaku...
Aku akan berusaha menjadi orang yang baik bagi siapapun...
Aku akan berusaha meraih kebahagiaan dengan sekuat tenaga...
Aku akan berusaha tersenyum di depan setiap orang...
Aku akan berusaha tidak terlalu bersedih saat orang yang ku sayangi pergi...
Aku akan berusaha selalu berfikir bahwa dia juga menyayangiku...
Dan aku juga akan selalu berusaha mengingat dirinya dalam damai



Tanpa air mata penyesalan...

Sakit Hati


Kau bilang kau setia
Namun mengapa kau membuatku sakit hati???
Kau membuatku merana
Mengapa kau meninggalkanku???
Disaat ku membutuhkanmu
Disaat ku mencintaimu
Disaat ku membutuhkan cinta tulus darimu
Mengapa kau begitu tega???
Meninggalkanku tanpa perasaan
Namun, perlahan diriku melupakanmu
Karena ku yakin
Masih ada cinta di dunia
Yang lebih baik darimu

My Dreams

          Semalam saya mimpi aneh, deh.Saya mimpi kalau orang yang dari dulu saya suka itu deket sama saya dan jadi pacar saya.Ya, moga-moga aja jadi kenyataan, ya?Amin.Pokoknya di mimpi itu saya sama orang yang saya suka itu deket banget, deh.Saya juga enggak tau tuh bisa jadi nyata atau enggak, ya?
        Saya bisa dibilang cinta sama dia.Saya kenal dia udah lama, kira-kira udah dua tahunanlah.Tapi, belakangan ini jarang ketemu karena saya pindah rumah dari juli 2010 tepatnya saya pindah ke jakarta pusat, ini bukan pertama kali lho saya mimpiin dia, sebelumnya kayaknya udah pernah, tapi lupa mimpinya kayak gimana, sudah lama, sih...!!!
      Saya cuma berharap, semoga aja dia ingat sama saya, seperti saya ingat sama dia, kadang-kadang mimpi bisa jadi kenyataan, kok.Semoga hal itu juga terjadi pada saya (tapi mimpinya kalau yang bagus-bagus aja, kalau yang jelek jangan sampai jadi kenyataan).
     Saya juga gak tau kenapa bisa cinta sama dia, ya namanya juga cinta.Di mimpi itu, saya dan dia sangat dekat, ya iyalah, kan mimpinya dia jadi pacar saya (semoga menjadi kenyataan).Mimpi bisa jadi adalah suatu pertanda.
       Saya enggak bakal kasih tau namanya siapa, tapi kalau orang yang sudah kenal sama saya pasti tau namanya.Kangen juga sama dia, pengen ketemu tapi gak ada waktu dan jauh, saya kan enggak dibolehin pergi jauh-jauh, makanya saya gak bisa sering-sering kesana.
Saya agak lupa mimpi saya seperti apa lagi.Ya, sudah sepertinya hanya ini yang bisa saya tulis di blog saya ini, Thanks.

Wednesday, March 30, 2011

1000 Burung Kertas

Sewaktu Boy dan Girl baru pacaran,
Boy melipat 1000 burung kertas buat Girl,
menggantungkannya di dalam kamar Girl.
Boy mengatakan 1000 burung kertas itu menandakan 1000 ketulusan
hatinya.
Waktu itu...
Girl dan Boy setiap detik selalu merasakan betapa indahnya cinta mereka
berdua...
Tetapi pada suatu saat, Girl mulai menjauhi Boy.
Girl memutuskan untuk menikah dan pergi ke Perancis...
ke Paris...Tempat yang dia impikan di dalam mimpinya berkali2 itu...
Sewaktu Girl mau memutuskan Boy, Girl bilang sama Boy,
kita harus melihat dunia ini dengan pandangan yang dewasa.
Menikah bagi cewek adalah kehidupan kedua kalinya.
Aku harus bisa memegang kesempatan ini dengan baik.
Kamu terlalu miskin, sungguh aku tidak berani membayangkan
bagaimana kehidupan kita setelah menikah...!!
Setelah Girl pergi ke Perancis,
Boy bekerja keras...

dia pernah menjual koran...
menjadi karyawan sementara...
bisnis kecil...
setiap pekerjaan kerjakan dengan sangat baik dan tekun.
Sudah lewat beberapa tahun...
Karena pertolongan teman dan kerja kerasnya,
akhirnya dia mempunyai sebuah perusahaan.
Dia sudah kaya, tetapi hatinya masih tertuju pada Girl,
dia masih tidak dapat melupakannya.

Pada suatu hari... waktu hujan,
Boy dari mobilnya melihat sepasang orang tua berjalan sangat pelan di
depan.
Dia mengenali mereka, mereka adalah orang-tua Girl....
Dia ingin mereka lihat kalau sekarang dia tidak hanya mempunyai mobil
pribadi,
tetapi juga mempunyai villa dan perusahaan sendiri,
ingin mereka tahu kalau dia bukan seorang yang miskin lagi,
dia sekarang adalah seorang Boss.
Boy mengendarai mobilnya sangat pelan sambil mengikuti sepasang
orang-tua
tersebut.
Hujan terus turun tanpa henti, biarpun kedua orang-tua itu memakai
payung,
tetapi badan mereka tetap basah karena hujan.
Sewaktu mereka sampai tempat tujuan,
Boy tercegang oleh apa yang ada di depan matanya, itu adalah tempat
pemakaman.
Dia melihat di atas papan nisan Girl tersenyum sangat manis
terhadapnya.
Di samping makamnya yang kecil, tergantung burung2 kertas yang
dibuatkan
Boy.
Dalam hujan, burung2 kertas itu terlihat begitu hidup,
Orang-tua Girl memberitahu Boy,
Girl tidak pergi ke Paris,
Girl terserang kanker,
Girl pergi ke surga.
Girl ingin Boy menjadi orang,
mempunyai keluarga yang harmonis,
maka dengan terpaksa berbuat demikian terhadap Boy dulu.
Girl bilang dia sangat mengerti Boy,
dia percaya kalau Boy pasti akan berhasil.
Girl mengatakan...
kalau pada suatu hari Boy akan datang ke makamnya
dan berharap dia membawakan beberapa burung kertas buatnya lagi.
Boy langsung berlutut,
berlutut di depan makam Girl,
menangis dengan begitu sedihnya.
Hujan pada hari itu terasa tidak akan berhenti,
membasahi sekujur tubuh Boy.
Boy teringat senyum manis Girl yang begitu manis dan polos,
Mengingat semua itu,
hatinya mulai meneteskan darah...
Sewaktu orang-tua itu keluar dari pemakaman,
mereka melihat kalau Boy sudah membukakan pintu mobil untuk mereka.
Lagu sedih terdengar dari dalam mobil tersebut.

"Hatiku tidak pernah menyesal,
semuanya hanya untukmu 1000 burung kertas,
1000 ketulusan hatiku,
beterbangan di dalam angin
menginginkan bintang yang lebat besebaran di langit...
melewati sungai perak,
apakah aku bisa bertemu denganmu?
Tidak takut berapapun jauhnya,
hanya ingin sekarang langsung berlari ke sampingmu.

Masa lalu seperti asap...
hilang dan tak kan kembali.
menambah kerinduan di hatiku...
Bagaimanapun dicari,
jodoh kehidupan ini pasti tidak akan berubah.."

Tuesday, March 29, 2011

Hati


Aku adalah hati yang mencintaimu
Aku adalah hati yang peduli dengan perasaanmu
Aku adalah hati yang selalu menjaga hatimu
Aku adalah hati yang selalu ada untukmu
Kita adalah hati yang menyatu
Kita adalah satu cinta
Kita adalah satu hati
Karena ku yakin...Tuhan yang mempersatukan kita
Mungkin takdir yang mempertemukan kita
Mempertemukan kita untuk saling menjaga
Kita adalah cinta
Cinta yang abadi
Abadi untuk selamanya

Curhatan Saya

      Saya ingat sekali sewaktu saya SD dulu adalah kenangan yang paling jelek bagi saya, tapi itu pas sekolah di SD Santo Mikael (agamaku islam, kog, sekolah dimana aja kan sama aja).Aku berjanji gak akan pernah ke sekolah itu lagi karena aku gak suka sama teman-teman aku yang dulu, mereka pada suka ngejek aku, mereka pada suka ngucilin aku, AKU BENCI SAMA KALIAN SEMUA!!!
     Nah, sewaktu saya naik ke Kelas V, saya pindah rumah dan otomatis saya juga pindah sekolah.Saya pindah ke sebuah SD Negeri namanya SDN 03 Cikoko Pagi, saya senang disini saya punya banyak teman yang baik-baik kepada saya, mungkin kalau ada yang benci sedikit kali, ya?Nah, teman-teman saya kadang-kadang juga suka ke rumah saya, lho!!!
      Tapi pas saya SMP saya pidah lagi ke rumah yang lama, dan saya sekolah di SMPN 10.Lumayan mungkin, disini kelasnya ada tujuh, saya dapat di kelas tujuh lima.Kayaknya ada yang seneng dan benci sama saya, ya, makluklah itulah hidup.
        Saya kadang merasa aneh gitu lho, saya kan gak salah, kenapa saya diejek???kenapa saya dikucilkan???BIAR ALLAH SWT YANG MEMBALAS ITU SEMUA, CAMKAN ITU!!!
       Biarlah...angap saja semua itu angin lalu...mungkin orang2 itu iri denganku, kan mungkin saja, ya???Biarlah, karena gak mungkin semua orang suka sama saya...yang benci juga pasti ada lah.
       Aduhhh,....pengen sih ketemu sama temen-temen di SD 03, tapi jauh sih...kan saya gak diperbolehkan pergi jauh2 sebelum saya dewasa.
       Ternyata sekolah di SMPN 10 itu susah juga, ya, tugasnya banyak dan kalau mau naik harus yang merah cuma 4, nah lo kalo kurang dari itu gak naeek...dah.Tapi saya senang karena di sini tidak ada teman dari SD Santo Mikael, kalaupun  ada itu cuma kira-kira 2 oranglah.
       Ya, saya gak mungkin lupa dong, peristiwa lalu itu, saya termasuk orang yang cukup sabar, karena bertahun-tahun saya DIEJEK, DIHINA, DIREMEHKAN dan DIKUCILKAN.Nah, kurang sabar apa saya???Mengingat semua itu, saya mengangap orang yang melakukan itu terhadap saya adalah ORANG YANG JAHAT.
        Yang saya tulis ini bener lho, serius deh...Biarlah saja Cin semua kenangan yang buruk harus dilupakan, ubahlah masa depanmu yang cemerlang.
        Selain itu, ada beberapa guru di Santo Mikael yang kayaknya gak suka sama saya, sayang sekali, saya lupa siapa aja namanya.Saya tau, sebagian dari mereka mengangap saya anak BEGO, saya tau itu.
        Saya juga gak tau, apa penyebab mereka bisa seperti itu terhadap saya, padahal saya kan juga manusia, saya memang gak sempurna, tapi saya punya harga diri, saya gak suka diperlakukan seperti itu.

Aduh...Maaf, nih, banyak bangget, ya???Ya, inilah isi hati saya yang tidak pernah terungkap.
Saya akan memulai hidup lebih baik mulai dari sekarang.  

La Luna- Selepas Kau Pergi


Selepas kau pergi
Tinggalah disini kusendiri
Kumerasakan sesuatu
Yang t'lah hilang didalam hidupku

Dalam lubuk hatimu
Ku yakin kaupun sebenarnya
Tak inginkan lepas dariku
Tahukah kau kini ku terluka

Bantu aku membencimu
Ku terlalu mencintaimu
Dirimu begitu berarti untukku

Kau telah mencinta
Dan dicintai kekasihmu
Ini tak adil bagiku
Hilanglah damba tinggalah hampa

Bantu aku membencimu
Ku terlalu mencintaimu
Dirimu begitu berarti untukku

Lupakanku dalam hidupmu
Yang pernah mencintaimu
Kau memang tercipta bukanlah untukku

Selepas kau pergi
Tinggalah disini kusendiri
Kumerasakan sesuatu
Yang t'lah hilang didalam hidupku

Monday, March 28, 2011

matahari mengeluarkan cahayanya
yang paling indah di sore hari
saat menjelang malam
saat bulan bersiap naik ke tahta dan menguasai langit
cahaya orange,merah dan keemasan
disambut indahnya langit biru yang terpantul dari laut dan samudera
supaya esok
langit tetap ingat pada mataharinya yang mempesona
aku pun akan memberikan yang terbaik
yang bisa ku berikan padamu
agar kau terus ingat padaku
pada esok , setiap hari yang kulalui
dan aku berharap seperti langit
kau bisa menyambut pesonaku

meskipun itu yang terakhir ...

"Dan aku akan melanjutkan hidup tanpa pernah melupakanmu".

Siapakah Aku???

Kegelapan menatap lembut hari-hariku
Kehampaan menyapa hidupku dengan hangat
Kekosongan mengisi setiap lembar dalam hariku
Siapakah aku dalam kepasrahan ini?
Berjalan ku lepas dengan tetesan air mata
Bebas, tanpa arah, ku memberontak
Siapakah aku dalam keputusasaan ini?
Aku yang kehilangan separuh jiwaku
Kucari, kutemukan, namun ku lepas
Kediamanku membodohi dalam ketidakpercayaan
Demi sesaat, kulepas mereka yang abadi
Siapakah aku dalam kebisuan ini?
Tuhan..
Saat ku yang tanpa arti
Kembali ku bersujud memohon
tetap kusyukuri yang ada
Tapi kuberharap kehendakMu adanya kehendakku
Menopangku kembali seperti kehampaan ini datang
Dan ku kan menjawab yang berarti
Kali kedua ku bertanya
Siapakah aku?

Setiap detik dalam hidupku


Setiap detik dalam hidupku diwarnai pengkhianatan...
Terlalu kejam tuk jadi kenyataan..
Terlalu buruk tuk jadi mimpi buruk..
Dan tangis pun tak sanggup menggambarkan apapun...
Lagu-lagu mengalunkan nada empati
Seolah tahu perasaan apa ini...
Seandainya semudah itu menerima kenyataan...
Seandainya ia tak merampas seluruh nafasku...
Seandainya ia menyisakan sedikit untukku...
Agar setidaknya ku bisa berdiri lagi
Benar kiasan menyayat hati
Teriris tipis dan tertusuk tombak dalam-dalam...
Bilamana darah tak terhenti...
Mengucur dari irisan nadiku
Seperti itulah sakit yang abadi...
Nafasku direngutnya...
Nyawaku dicurinya...
Ia mengambil semuanya..
Setiap detik dalam hidupku... 

Untuk Sahabat



Untuk Sahabat...
Lupakah aku mengucap kata maaf?
atau sekedar "terima kasih"
Untuk yang berarti dalam hidupku
Walau tak cukup banyak cerita untuk dikisahkan
Tapi terlalu banyak permohonan tuk didoakan
dan mimpi-mimpi tuk diwujudkan
Walau terbentang segala yang merintangi
Kau dan aku, kita tetap satu
Untuk sahabat..
Bila wujudku tak lagi nyata
Dan nafasku tak lagi bersamamu
Bila jasadku yang utuh telah melebur
Dan ragaku telah hancur
Bila waktuku terbatas sampai detik ini
Dan ruangku tak sama denganmu
Ingatlah aku sahabat
Kau dan aku, kita tetap satu
Karena dengan itu
Kan kau lanjutkan hidupmu 

Apa aja, deh...!!!


  • Bila dirimu benar-benar mencintai orang yang sangat engkau cintai, dirimu pasti rela melihatnya bahagia meski bukan bersamamu, meski ia milik orang lain.
  • Bila dirimu benar-benar menyayangi orang yang kamu sayangi, dirimu pasti akan rela berbuat apapun demi orang yang kamu sayangi itu.
  • Bila dirimu mencintainya dengan sungguh-sungguh, kamu pasti akan bahagia melihatnya bahagia walaupun bukan bersamamu, walaupun ia bukan milikmu, yaitu milik orang lain.
  • Bila engkau mencintai seseorang dan cinta itu bertepuk sebelah tangan, bila cintamu itu sungguh-sungguh pasti kau akan menerima itu dengan ikhlas dan lapang dada, meski cintamu tak diterimanya.
  • Bila dirimu menyukainya dan menganguminya, engkau pasti akan tersenyum melihatnya, bila engkau menyukainya tapi lain jika kau mencintainya dan lain jika engkau membencinya

Kebahagiaan untuk dirimu

Aku ingin melihatmu bahagia
Meski hatiku terluka melihatmu dengannya
Aku ingin melihatmu selalu tersenyum
Meskipun senyummu itu untuknya
Aku mencintaimu
Meski kau bukanlah milikku
Namun hati ini untukmu
Aku menyayangimu
Aku mencintaimu dengan begitu besar
Namun aku ikhlas menerima kenyataan
Bahwa dirimu bukan milikku
Bahwa dirimu bukan untukku

Saturday, March 26, 2011

Takut-Vierra


Ku tahu kamu bosan, ku tahu kamu jenuh
Ku tahu kamu tak tahan lagi
Ini semua salahku, ini semua sebabku
Ku tahu kamu tak tahan lagi

(Jangan sedih, jangan sedih)
(Aku pasti setia)

Reff:
Aku takut kamu pergi
Kamu hilang, kamu sakit
Aku ingin kau di sini
Di sampingku selamanya

(Jangan takut, jangan sedih)
(Aku pasti setia)

*Reef

Aku ingin kau di sini
Di sampingku selamanya

Aku takut (jangan takut)
Kamu pergi (takkan pergi)
Kamu hilang (wooo)
Kamu sakit
Aku ingin (aku juga)
Kau di sini (bersamamu)
Di sampingku (di sampingmu)
Selamanya

Cindy Yusniarti Yandini


Nama: Cindy Yusniarti Yandini
Nama Panggilan: Cindy
TTL: Jakarta, 19 Juli 1997
Hobi: Menulis, Membaca, Mendengarkan Musik, Makan, Tidur, Nonton, Menggambar, Travelling, dan masih banyak lagi, berbicara
Agama: Islam
Koleksi: Buku, Aksesoris yang Trendy, Mainan
Makanan Favorit: Apa aja yang penting halal, bukan makanan yang pedas dan bukan seafood pastinya
Minuman Favorit: Air Putih
Idola: Justin Bieber
Pekerjaan: Pelajar
Cita-cita: Penulis, Sutradara, Seniman, Jadi Pemilik Perusahaan sendiri, Penyanyi, Artis, dan Desainer

    Cindy terlahir sebagai gadis yang biasa-biasa saja, namun baik hati.Paling hobi menulis puisi meskipun hatinya agak keras dan mempunyai sifat yang agak keras, namun baik hati, orang bilang dia cerewet, berwajah cantik.Ia suka menolong orang yang sedang kesusahan.Ia lebih suka jika menjadi orang biasa namun hidup makmur.
     Ia adalah gadis yang pantang menyerah, ia tak akan malu meskipun ada yang mencelanya dan mengejeknya.Pada waktu kecil banyak yang mengejeknya macam-macam, tapi Cindy menganggap semua itu angin lalu dan agar ia semakin kuat menjalani kehidupan yang kejam ini.Dalam hidupnya, ia bertekad untuk jadi orang yang sukses dan ingin sekali membanggakan kedua orang tuanya.
     Jalan hidupnya tidak lurus begitu saja, Cindy pernah mengalami cobaan yang sanggat berat di hidupnya itu terjadi ketika ia kecil dan entalah...dengan tabah dan sabar ia hadapi semua itu, Cindy sabar saja menghadapi tetangga yang suka berbicara ini itu tentang kehidupan Cindy.
      Gadis kelahiran 19 Juli 1997 ini pernah mengalami kegagalan di hidupnya, yang bisa dibilang cukup sering, tetapi karena semanggatnya, ia tetap berjuang.
       Diwaktu luang ia mengisi waktunya dengan banyak hal, paling sering ia lakukan dirumahnya.Disekolahnya SMPN 10 Jakarta, ia mengikuti ekskul Mading, karena ia sangat hobi menulis.
       Bercita-cita menjadi penulis, sutradara, penyanyi dan artis, membuatnya memiliki banyak hobi dan mencoba untuk mewujudkan segala cita-cita dan mimpinya.Baginya mimpi akan menjadi kenyataan bila kita berusaha mewujudkannya.
         Banyak orang yang meremehkan kemampuan Cindy, padahal gadis ini punya talenta yang cukup banyak, sebut saja diantaranya: Menulis, Menyanyi, dan masih banyak lagi.Tapi Cindy mengangap itu semua dengan masa bodoh dan tidak peduli apa yang dikatakan orang bagi dirinya.
          Cindy mengakui bahwa ia tidak terlalu pintar dalam bidang akademis, ia lebih tertarik dengan dunia seni dibandingkan dengan bidang akademis, pelajaran yang paling ia sukai adalah IPS, Bahasa Indonesia danSeni Budaya.
           Ia memiliki keinginan untuk mengubah dunia, ia ingin Indonesia menjadi lebih maju, tanpa adanya pengamen dan orang-orang yang bekerja di bawah umur, mungkin jika dewasa nanti, ia ingin mengubah Indonesia menjadi lebih baik dan maju, itulah impiannya bagi Negeri kita tercinta ini.
         Umurnya memang masih muda, tapi impiannya begitu banyak dan besar, ia bertekad untuk mewujudkan cita-citanya.Ia ingin berhasil karena dirinya, bukan karena bantuan orang lain.
         Ia sangat menyayangi keluarganya dan orang-orang yang ia kenal, ia setia kepada sahabatnya dan tidak pernah melupakan orang yang dikenalnya, tapi itu juga jika orang itu baik kepadanya.
        Pesannya kepada pembaca: tak ada gading yang tak retak, raih cita-citamu setinggi langit, jangan pernah putus asa dalam menggapai mimpi, gapailah mimpimu setinggi angkasa.      

Thursday, March 24, 2011

Takdir

Lihatlah mentari yang tersenyum menyapa kita
Lihatlah awan-awan yang menari di angkasa
Lihatlah bintang-bintang yang selalu menerangi kita
Bahwa cinta bisa datang kapan saja
Bahwa aku mencintai dirimu
Lihatlah disana...mentari menyapa kita
Lihatlah disana...bintang-bintang menunggu kita
Mungkin takdir yang mempertemukkan kita
Mungkin kita harus selalu bersama
Cinta yang mempertemukan kita
Kita adalah satu hati
Karena kita tercipta untuk bersama
Jangan pernah kau pergi meninggalkan diriku
Karena aku sungguh mencintaimu

Tuesday, March 22, 2011

Liburan sesuai pengeluaran

      Kalo kalian sedang berlibur atau sedang liburan, saya punya Tips agar kalian dapat berlibur dengan hemat namun tetap seru, mari kita intip Tips dari saya ini!!!

Liburan dirumah

Liburan dirumah adalah liburan paling hemat, dari pada jalan-jalan atau keluar rumah.Karena, dirumah kita bisa baca buku, nonton TV dan lain-lain tanpa mengeluarkan biaya yang besar.Lakuin hobi kalian dirumah, selama hobi kalian itu Positif dan bermanfaat.Liburan dirumah juga salah satu alternatif agar kita lebih akrab dengan keluarga kita sendiri.Beres-beresa kamar yang berantakan itu seru, lho!Karena kalo kamar kita rapi, pasti kita akan lebih betah berada di kamar kita sendiri.Jangan ragu untuk menghias kamarmu sesuka hatimu.Nah, itu contoh dari liburan dirumah.

Bagaimana jika liburan itu dilakukan diluar rumah???Mudah saja caranya, asalakan jangan lupa disesuaikan dengan pengeluaran kita juga, ya.
Nah, ini dia contohnya:

Liburan diluar Rumah

Kalo kalian gak punya kendaraan, berarti kalian perlu ongkos, jangan lupa rencanakan kalian mau pergi kemana dan bersama siapa, jangan lupa sesuaikan dengan uang yang ada dikantong, jangan sampai kekurangan biaya, ya, juga jangan sampai terlalu boros juga.Liburan diluar itu lebih banyak pilihanya dibandingkan dengan liburan di rumah.Kalo perginya menginap, jangan lupa siapkan barang2 yang perlu kamu bawa nanti.Untuk menghemat: Jangan lupa bawa makanan dari rumah, Persiapkan apa yang kamu butuhkan agar tak perlu membeli lagi, bawalah barang2 yang menurutmu penting.

Level Cinta

Cinta itu ada Levelnya.Nah, ini dia Level yang harus kita turuti!!!


Cinta Level Paling Tinggi: Cinta kepada Allah S.W.T
Cinta Level Tinggi: Cinta kepada Malaikat, Nabi, dan Rasulnya
Cinta Level Sedang: Cinta kepada Orang Tua kita (Ayah dan Ibu), Keluarga kita
Cinta Level Rendah: Cinta kepada Teman, Sahabat dan orang lain (sesama)

Monday, March 21, 2011

Menyapa dalam 24 Jam/dalam sehari

  • SapalahPagi dengan selalu bangun pagi (agar kamu gak kesiangan ke sekolah atau ke tempat kerjamu dan bangun pagi adalah aktifitasnya orang rajin, lho!!!)
  • Sapalah Siang dengan semanggat juang untuk mengisi aktifitasmu (karena siang-siang itu kan banyak aktifitas, jadi harus tetap semangat dong, walau siang-siang juga)
  • Sapalah Sore dengan senyuman manismu (karena sore adalah waktumu untuk bersantai, ya kalo gak ada kerjaan/urusan, deh?!)
  • Sapalah Malam dengan mimpi indahmu (karena malam hari adalah waktunya untuk kamu tidur, semoga bermimpi indah pada setiap malamnya, jangan lupa pasang alarm agar kamu dapat bangun tepat waktu dan awali esok dengan ceria!!!)

    Nah, kayaknya cuma itu aja yang bisa Cindy sampain buat kalian (jangan lupa praktekkin di hidupmu selalu, ya!!!), Semanggatlah, Cindy

    SURAT KECIL UNTUK TUHAN

    Novel Surat kecil untuk Tuhan ( True story Gitta sessa wanda cantika )
    Adalah sebuah novel yang diangkat dari kisah nyata keke, seorang gadis remaja Indonesia yang telah meninggal tahun 2008 karena kanker ganas. Buku ini terjual lebih dari 50.000 exp, tahun 2011 telah diadaptasi ke layar lebar. Kisah Keke pernah di ulas dalam acara kick Andy dan ribuan air mata telah berjatuhan setelah membaca kisahnya.
    ( Buku ini bisa didapatkan di seluruh toko buku di indonesia dengan harga 38.800 ( bonus cd), sebagian penjualan buku akan disumbangkan ke yayasan kanker. filmnya akan ditayangkan pada 15 feburary 2011)
    Hai Sobat, namaku Keke. Umurku 13 tahun ketika aku divonis mengalami penyakit kanker ganas bernama Rabdomiosarkoma, sulit bagiku untuk mengerti penyakit apa yang menyerang bagian wajahku itu bahkan untuk menyebut ulang nama penyakit itu, aku sangat kesulitan. Dokter bilang aku terkena kanker jaringan lunak yang sangat langkah dan menjadi orang pertama di Indonesia yang mengalami penyakit itu.
    Aku sedih ketika ayahku menangis menolak permintaan dokter untuk melakukan operasi di wajahku. Dokter bilang: bila aku tidak melakukan operasi, maka hidupku tidak akan bertahan lama lebih dari 3 bulan. Aku sangat terkejut, karena penyakit itu tidak memiliki tanda-tanda apapun selain aku mengalami sakit mata yang diikuti dengan mimisan yang terjadi selama seminggu. Kanker itu hanya seukuran kuku jariku dan bersarang di bagian pelipis mataku, tapi operasi itu mengharuskan aku kehilangan sebagian wajah kiri dan mataku.
    Ayahku tentu tidak akan rela aku kehilangan bagian wajahku karena aku adalah seorang anak gadis yang akan tumbuh dewasa bagaimanapun kelak. Aku tidak pernah paham seberapa menakutkan penyakit itu hingga aku merasakan sendiri bagian wajahku mulai membengkak sebesar bola tenis dan buta. Ketika aku menangis merasakan kesakitan, ayahku tidak pernah mau jujur mengatakan penyakit itu. Hingga akhirnya aku berjuang hidup selama 3 bulan mencari pengobatan tradisional dan seseorang ulama mengatakan padaku aku terserang kanker.
    Perasaanku saat itu sangat hancur, aku tau hidupku tidak akan lama lagi dengan keadaan buta dan kehilangan pernafasan hidung sebelah kiriku. Aku menangis dan protes kepada Tuhan, mengapa ia tega merenggut masa remajaku dan kesempatanku untuk menjadi penyanyi dan model. Air mata yang berjatuhan setiap harinya tak pernah kulewatkan ketika rasa sakit kanker itu datang. Walau demikian aku sungguh beruntung, sahabat-sahabatku, keluargaku dan kekasihku selalu ada disampingku untuk memberikan dukungan tanpa henti.
    Ketika aku mulai pasrah Tuhan menjemputku, Aku hanya berdoa berharap kepada Tuhan agar ia memberikan aku waktu lebih lama di dunia ini untuk mengucapkan selama berpisah dengan sahabat, kekasihku dan terutama untuk membuat ayahku bahagia lebih lama.Disaat itu aku tidak mampu berdiri dan mengalami kritis. Tuhan mendengar doaku, disaat itulah aku mendapatkan sebuah mujizat, seorang dokter menyelamatkanku dari penyakit itu disaat-saat terakhir hidupku. aku sembuh dan kanker diwajahku menghilang secara ajaib.
    Aku merasakan kebaikan tuhan padaku dan melawan vonis kematian yang dikatakan dokter padaku, aku pun berjanji padanya mulai saat itu untuk bersyukur akan kehidupan yang ia berikan padaku. Usai penyakit itu hilang dalam hidupku, Aku melewatkan hari-hariku dengan bahagia bersama keluarga dan teman-temanku, aku menghabiskan waktuku dengan belajar kitab suci dan mendekatkan diriku pada Tuhan. Hidup-hidupku pun berlalu dengan bahagia walaupun pada akhirnya hal yang tak kuharapkan terjadi lagi dalam hidupku ketika kanker itu kembali padaku, kini ia menyerang wajah sebelah kananku.
    Disaat aku mendapatkan vonis itu kembali, aku tidak lagi takut dan aku tidak lagi marah kepada Tuhan. Aku bersyukur padanya, ia memberikan aku kesempatan lebih lama di dunia ini untuk dapat bersama sahabat, keluargaku dan kekasihku.Walau air mata berjatuhan disampingku, aku berusaha untuk tegar dan mengatakan kepada semua orang, kalau ujian dalam hidupku adalah tanda sayang Tuhan kepadaku.
    Dokter yang menyelamatkan hidupku pertama kalinya menyerah, ia tidak sanggup lagi menyelamatkanku. Aku hanya tersenyum dan berjanji untuk bertahan hidup hingga aku bisa melewatkan ujian terakhirku di dunia ini agar bisa lulus di bangku SMP. Walau aku buta dan lumpuh, aku berjanji pada Tuhan dan sahabat-sahabatku untuk lulus dan memakai seragam SMA.
    Sobat, hidup adalah anugerah yang indah. Atas kebaikan Tuhan, aku mampu mengikuti ujian sekolah dengan kondisiku yang semakin parah. Aku bersyukur karena bisa lulus dengan baik dan sampai akhirnya mampu memakai seragam rok abu-abu bersama sahabat-sahabatku walau hanya sehari disaat sebelum aku harus dilarikan ke rumah sakit karena darah terus mengalir di hidungku.Kematianku semakin dekat dan itu bisa kurasakan disaat hembusan nafasku semakin berat.
    Tapi aku tidak ingin pergi dari dunia ini tanpa menuliskan suratku kepada Tuhan..surat yang telah membuatku hidup sebagai seorang gadis yang berjuang untuk hidup dan ribuan anak-anak lain yang mengalami penyakit kanker yang sama denganku.
    Aku berharap ketika aku tidak ada lagi di dunia ini, kisahku menjadi inspirasi bagi siapapun yang ada di dunia ini untuk bersyukur akan hidup. Karena Tuhan begitu mencintai kita dengan cobaannya.
    Sobat.. bila ada tawa di dunia ini, maka akan ada tangis disampingnya.
    In memorial gitta sessa wanda cantika.
    Surat Kecil Untuk Tuhan
    Tuhan…
    Andai aku bisa kembali
    Aku tidak ingin ada tangisan di dunia ini.
    Tuhan…
    Andai aku bisa kembali
    Aku berharap tidak ada lagi hal yang sama terjadi padaku,
    terjadi pada orang lain.
    Tuhan…
    Bolehkah aku menulis surat kecil untuk-Mu
    Tuhan…
    Bolehkah aku memohon satu hal kecil untuk-Mu
    Tuhan…
    Biarkanlah aku dapat melihat dengan mataku
    Untuk memandang langit dan bulan setiap harinya..
    Tuhan…
    Izinkanlah rambutku kembali tumbuh, agar aku bisa menjadi wanita seutuhnya.
    Tuhan…
    Bolehkah aku tersenyum lebih lama lagi
    Agar aku bisa memberikan kebahagiaan
    kepada ayah dan sahabat-sahabatku
    Tuhan…
    Berikanlah aku kekuatan untuk menjadi dewasa
    Agar aku bisa memberikan arti hidup
    kepada siapapun yang mengenalku..
    Tuhan ..
    Surat kecil-ku ini
    adalah surat terakhir dalam hidupku
    Andai aku bisa kembali…
    Ke dunia yang Kau berikan padaku..
    In memorial,
    Gita Sesa Wanda Cantika.
    19/06/91-25/12/06

    Perubahan yang berarti


    Jangan pernah takut untuk berubah
    Asalkan jangan menghilangkan jati diri
    Berubahlah untuk lebih baik
    Bukan lebih buruk
    Karena dengan perubahan yang baik
    Kita akan membawa dampak yang besar
    Bagi dunia...
    Terutama bagi diri kita
    Berubahlah untuk lebih baik
    Setiap langkah kita awali dengan kebaikan
    Buanglah kebiasaan burukmu
    Rubahlah menjadi baik
    Karena dengan perubahan yang kecil
    Kita telah mengubah dunia
    Untuk lebih baik

    Cinta

    Engkau datang di saat yang tak terduga
    Engkau adalah rasa yang begitu dahsyat
    Diriku terbawa kedalam api cinta
    Hangatnya cinta darimu yang terus membelengguku
    Membelenggu kedalam gejolak yang kita rasakan
    Karena cinta sejati takkan mengekang kita
    Karena cinta yang tulus takkan membebani kita
    Aku terbawa ke alam cintamu
    Ke alam dimana aku dapat terbang bebas
    Kau membuatku melayang tinggi
    Kurasakan cinta ini begitu indah
    Takkan pernah kulupakan
    Dimana masa-masa kita pernah bersama
    Untuk selamanya

    Sunday, March 20, 2011

    Sepi


    Disaat ku kesepian
    Aku mengingat dirimu
    Disaat hatiku gundah
    Bayangmu yang selalu menghantuiku
    Disaat hatiku resah
    Mengingatmu dengan sejuta pesona dijiwa
    Aku ingin engkau ada disini
    Menemaniku didalam sepi ini
    Aku sepi bila kau tak ada disini
    Aku akan selalu menunggumu
    Menunggu kau datang ke rumahku
    Untuk menghilangkan sepi ini
    Karena aku mencintaimu
    Hatiku berbicara
    Hanya kau yang bisa membuatku tenang

    Saturday, March 19, 2011

    Pesan Orang Tua kepada kita (cuma karangan saya aja, kok) :p

    Nah, ini buat Ibu kalian dan Ibu saya:

    Ibu berpesan padamu:

    Jadilah anak yang penurut, Nak
    Jangan jadi anak yang durhaka
    Jadilah anak yang rajin agar esoknya kau dapat meraih hasilnya
    Selalulah berperilaku jujur

    Dan ini buat bapak-bapak kalian dan bapak saya:

    Ayah berpesan padamu:

    Jadilah anak yang tangguh
    Anak-anak saya pasti bisa lebih hebat dari saya itu akan terjadi pada suatu saat nanti, catat kata Ayah
    Jangan jadi anak yang manja, Nak
    Kau pasti dapat mandiri, Nak

    Oh, itu aja, ya!!!Semoga bermanfaat buat kalian semua

    Bersama Sahabat

    Bersama sahabat...
    Aku melewati hari-hariku dengannya
    Bersama sahabat...
    Yang selalu mewarnai hariku
    Sedih...susah...gembira...kita tetap setia
    Karena kita sahabat sejati
    Yang setia untuk selamanya
    Tak terasa...
    Telah banyak kenangan indah untuk dikenang
    Telah banyak waktu yang telah kita lewati
    Lewat canda dan tawa kita bersama
    Lewat suka dan duka kita saling memahami
    Halangan dan rintangan takkan pernah menghalagi kita
    Kita tercipta untuk saling mengahargai
    Bersama sahabat...
    Aku belajar untuk lebih menghargai hidupku
    Menghargai detik...demi detik di dunia ini
    Jangan pernah kau lupakan aku...sahabat...
    Kenanglah aku jika aku tak ada lagi di dunia ini
    Kita akan selalu saling mengenang
    Jangan pernah kita saling mengkhianati...sahabat
    Tanpamu...disini aku sepi sendiri
    Karena sahabat adalah duniaku

    Wednesday, March 16, 2011

    Pray-Justin Bieber

    Ohh Ohh
    I just cant sleep tonight.
    Knowing that things aint right.
    Its in the papers, its on the TV, its everywhere that I go.
    Children and crying.
    Soldiers are dying
    Some people don’t have a home

    But I know there’s sunshine behind that rain
    I know there’s good times behind that pain
    Hey.. can you tell me how I can make a change?

    I close my eyes and I can see a brighter day
    I close my eyes and pray
    I close my eyes and I can see a better day
    I close my eyes and pray

    I lose my appetite, knowing kids starve tonight.
    When I sit up, cause my dinner is still on my plate.
    Ooo I got a vision, to make a difference.
    And its starting today.

    Cause I know there’s sunshine behind that rain
    I know there’s good times behind that pain
    Can you tell me how I can make a change?

    I close my eyes and I can see a brighter day
    I close my eyes and pray
    I close my eyes and I can see a better day

    I close my eyes and pray for the broken-hearted.
    I pray for the life not started
    I pray for all the ones not breathing.
    I pray for all the souls in need.
    I pray. Can you give em one today?

    I just cant sleep tonight.
    Can someone tell me how to make a change?

    I close my eyes and I can see a brighter day
    I close my eyes and pray
    I close my eyes and I can see a better day
    I close my eyes and I pray


    PRAY - justin-bieber photo

    cursor by onehundred-vicless-nights

    Please Translate Here