Sunday, June 10, 2018

Always about you

          Kamu benar, bulan ini kita bertemu lagi. Ya meskipun gak sesering bulan kemarin, tapi cukup membuatku bahagia kok. Dan bulan ini juga adalah ulang tahun abangmu itu. Ya, bertepatan dengan bulan puasa. 
         Aku gak tau, apakah pertemuan kita itu takdir ataukah bukan. Kalau saja aku bisa tau apa isi hatimu, pasti aku gak akan segalau ini. Pasti aku gak usah pake nebak-nebak gak pasti, ya sesuatu yang gak pasti emang gak enak kan?
       Bulan ini cukup membuatku sibuk dengan beberapa acara buka puasa bersama, yang aku senang adalah hari itu kita sempat buka puasa bersama, ya mungkin bukan cuma aku dan kamu, tapi anggap aja begitulah, biar omonganku dicatat malaikat dan dikabulkan Tuhan suatu hari nanti. Semoga malaikat mencatatnya, semoga malaikat mau menyampaikan kepada Tuhan bahwa aku mau menjadi teman hidupnya, yang akan selalu setia bersamanya hingga tutup usia. Ya, memang agak berlebihan, tapi ya semoga aja malaikat mencatatnya. 
        Aku gak tau sebenarnya apa itu namanya aku mencari cinta? Tapi yang aku tau, tidak ada sesuatu yang kebetulan, segala sesuatu pasti lewat campur tangan Tuhan, meskipun kamu juga punya rencana akan suatu hal, Tuhan pasti ada didalamnya.
     Dan ya, gak terasa udah pertengahan tahun aja. Ditahun ini, cukup banyak pertemuan kita. Tentu aku sangat bersyukur bisa bertemu denganmu lagi. Kayaknya ketemu kamu itu beban hidup hilang gitu aja, aku merasa memandang dunia dengan lebih cerah. Aku harap semoga pertemuan kita selalu memberikan efek positif buatku, meski kadang aku suka berfikir jelek bahwa aku ini gak sempurna dan bla bla bla, aku akan coba buang jauh-jauh tentang fikiran itu. Aku harap kau tau bagaimana perasaanku yang sebenarnya, dan aku harap kau menerima segala hal tentang diriku, baik atau buruknya aku, karena aku gak akan mempersalahkan gimana kamu. Aku gak mau merubah seseorang demi aku. Aku suka jika segalanya berjalan tanpa adanya paksaan.
       Waktu memang cepat sekali berjalan, ntah kenapa. Ntah perasaanku saja atau bagaimana. Yang kuharap waktu bisa membuat kita lebih sering bertemu lagi untuk saling mengenal, aku harap waktu selalu berpihak kepada kita, meski aku gak tau ujungnya bakal seperti apa, aku cuma bisa berdo'a semoga Tuhan selalu memberi waktu untuk kita untuk hal-hal yang berguna, bukan aku atau kamu saja, tapi juga semua orang :)
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here