Wednesday, June 13, 2012

Sepi

Diriku terhanyut dalam kesepian
Rasa sepi yang ada dihatiku
Sepi...
Didalam hati aku terus menyebut namamu
Mengingatmu...
Meskipun kini kautak lagi disini
Mengingatkan aku akan berbagai kenangan
Bersama kamu dulu...
Meskipun mungkin kau melupakannya
Aku memang bukan siapa-siapa untuk dirimu
Namun kau sangat berarti, sangat berarti untukku
Sepi...
Dunia terasa sepi tanpa melihat dirimu
Tanpa mendengar suaramu...
Dunia terasa sepi dimakan waktu
Mulutku mungkin bisa berbohong
Namun hatiku tak bisa mengelak
Bahwa kau adalah yang terindah dihatiku
Sepi...
Aku sadar...
Aku akan jarang melihatmu
Atau mungkin takakan pernah bertemu denganmu lagi
Namun hanya takdir yang dapat menjawabnya
Dan aku termenung dalam sepiku
Dalam sepi...
Dan aku berkata "Sepi'

Hai, aku kembali!

Udah lama juga gak nulis blog. Karena sibuk dengan urusan sekolah *duilah gayanya*. Sebenernya ada beberapa alesan kenapa gue jarang ngeblog. Karena internet dirumah gak idup karena gak dibayar bokap (pelitnya) yahh inimah gue bongkar rahasiague sendiri, tapi gak papalah. Gue mungkin akan lebih sering ngeblog atau nulis disini kalau udah punya Ipad sendiri, hahaha do'ain ya biar terkabul.Ini gue lagi nulis blog diwarnet, sekalian ngerjain tugas juga, sih.Ya, semoga aja rindu kalian bisa sedikit terobati dengan kehadiran tulisan gue disini. Dan mungkin gue akan lebih sering nulis pas liburan nanti. Segini aja ya, abis ini gue mau ngeposting puisi aja deh.
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here