Wednesday, November 25, 2015

Proses


   Proses. Semua butuh proses. Dan proses bisa sempurna dan berguna bila kita mau berusaha. Proses adalah sebuah rangkaian menuju kesempurnaan. Dan hasil adalah karya dari proses itu sendiri.
    Tentu, apa yang kita mau, itu juga butuh proses. Dengan usaha yang tekun,  maka proses itu akan menjadi hasil yang berguna dan sesuai dengan apa yang diinginkan.
     Tidak ada keberhasilan yang bisa dilakukan tanpa melalui proses itu sendiri. Meski memakan waktu, nikmatilah proses yang alami itu, bukan debgan instan atau berbuat curang :)
    Untuk mendapat hasil yang maksimal, lakukanlah usaha itu dengan hati yang tulus dan bersungguh-sungguh. Jangan mengeluh bila proses itu lama dan memakan waktu. Karena proses adalah seni dari mengukir sebuah hasil, karya dari proses itu sendiri.
     Proses adalah tahapan. Proses adalah perjalanan untuk mencapai suatu hasil. Jalani saja prosesnya dan nikmatilah hasil dari proses itu sendiri.
     Karena,  kesuksesan, keberhasilan membutuhkan proses. Maka, jangan menyerah,  dan usahalah! Jangan sampai proses itu tidak menjadi selesai atau mandek ditengah jalan. Apapun hasilnya, tetap hargai proses yang telah diusahakan, dan teruskah berusaha untuk lebih baik lagi :)

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here