Saturday, March 26, 2011

Cindy Yusniarti Yandini


Nama: Cindy Yusniarti Yandini
Nama Panggilan: Cindy
TTL: Jakarta, 19 Juli 1997
Hobi: Menulis, Membaca, Mendengarkan Musik, Makan, Tidur, Nonton, Menggambar, Travelling, dan masih banyak lagi, berbicara
Agama: Islam
Koleksi: Buku, Aksesoris yang Trendy, Mainan
Makanan Favorit: Apa aja yang penting halal, bukan makanan yang pedas dan bukan seafood pastinya
Minuman Favorit: Air Putih
Idola: Justin Bieber
Pekerjaan: Pelajar
Cita-cita: Penulis, Sutradara, Seniman, Jadi Pemilik Perusahaan sendiri, Penyanyi, Artis, dan Desainer

    Cindy terlahir sebagai gadis yang biasa-biasa saja, namun baik hati.Paling hobi menulis puisi meskipun hatinya agak keras dan mempunyai sifat yang agak keras, namun baik hati, orang bilang dia cerewet, berwajah cantik.Ia suka menolong orang yang sedang kesusahan.Ia lebih suka jika menjadi orang biasa namun hidup makmur.
     Ia adalah gadis yang pantang menyerah, ia tak akan malu meskipun ada yang mencelanya dan mengejeknya.Pada waktu kecil banyak yang mengejeknya macam-macam, tapi Cindy menganggap semua itu angin lalu dan agar ia semakin kuat menjalani kehidupan yang kejam ini.Dalam hidupnya, ia bertekad untuk jadi orang yang sukses dan ingin sekali membanggakan kedua orang tuanya.
     Jalan hidupnya tidak lurus begitu saja, Cindy pernah mengalami cobaan yang sanggat berat di hidupnya itu terjadi ketika ia kecil dan entalah...dengan tabah dan sabar ia hadapi semua itu, Cindy sabar saja menghadapi tetangga yang suka berbicara ini itu tentang kehidupan Cindy.
      Gadis kelahiran 19 Juli 1997 ini pernah mengalami kegagalan di hidupnya, yang bisa dibilang cukup sering, tetapi karena semanggatnya, ia tetap berjuang.
       Diwaktu luang ia mengisi waktunya dengan banyak hal, paling sering ia lakukan dirumahnya.Disekolahnya SMPN 10 Jakarta, ia mengikuti ekskul Mading, karena ia sangat hobi menulis.
       Bercita-cita menjadi penulis, sutradara, penyanyi dan artis, membuatnya memiliki banyak hobi dan mencoba untuk mewujudkan segala cita-cita dan mimpinya.Baginya mimpi akan menjadi kenyataan bila kita berusaha mewujudkannya.
         Banyak orang yang meremehkan kemampuan Cindy, padahal gadis ini punya talenta yang cukup banyak, sebut saja diantaranya: Menulis, Menyanyi, dan masih banyak lagi.Tapi Cindy mengangap itu semua dengan masa bodoh dan tidak peduli apa yang dikatakan orang bagi dirinya.
          Cindy mengakui bahwa ia tidak terlalu pintar dalam bidang akademis, ia lebih tertarik dengan dunia seni dibandingkan dengan bidang akademis, pelajaran yang paling ia sukai adalah IPS, Bahasa Indonesia danSeni Budaya.
           Ia memiliki keinginan untuk mengubah dunia, ia ingin Indonesia menjadi lebih maju, tanpa adanya pengamen dan orang-orang yang bekerja di bawah umur, mungkin jika dewasa nanti, ia ingin mengubah Indonesia menjadi lebih baik dan maju, itulah impiannya bagi Negeri kita tercinta ini.
         Umurnya memang masih muda, tapi impiannya begitu banyak dan besar, ia bertekad untuk mewujudkan cita-citanya.Ia ingin berhasil karena dirinya, bukan karena bantuan orang lain.
         Ia sangat menyayangi keluarganya dan orang-orang yang ia kenal, ia setia kepada sahabatnya dan tidak pernah melupakan orang yang dikenalnya, tapi itu juga jika orang itu baik kepadanya.
        Pesannya kepada pembaca: tak ada gading yang tak retak, raih cita-citamu setinggi langit, jangan pernah putus asa dalam menggapai mimpi, gapailah mimpimu setinggi angkasa.      

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here