Monday, December 26, 2011

Diary ☺

Diary-Diary gue :P

Diary...
This is where I write various outpouring of the heart
Although I rarely write my story here
But do not let your yard is empty without my handwriting
Diary...
You are faithful friend to hear all my complaints
Not going anywhere you distribute secret...

   Hai semuanya! Liburan ini udah cukup lama juga, ya. Gak terasa beberapa hari lagi tahun akan berganti. Kali ini gue pengen ngomongin tentang Diary.
   Diary itu tempat curhat. Gue aja kalo curhat disitu lho :p. Gue jarang banget nulis diary, kadang-kadang kalo lagi mood buat nulis, baru deh gue curhat ke Diary. Biasanya kalo ada masalah berat gue suka nulis Diary :D
   Aman banget sebenernya kalo curhat di Diary. Tapi tetep gak aman kalo ada orang iseng yang gak bisa jaga rahasia baca Diary kita, maka dari itu simpanlah ditempat yang aman :)
   Gue punya banyak buku Diary. Ada yang kosong juga, emang. Pernah gue dapet Bonus Diary tahunan dari Majalah Gadis tapi cuma beberapa aja yang gue isi. Tuh liat aja gambar diatas. Diary tahunan gadis gue ada dibawah Binder ya! Kalo di Binder, ada foto gue, puisi buatan gue (jumlahnya ratusan, ya, sebagian gue udah posting di blog ini, puisi itu karya gue dari SD sampe sekarang *sumpah rajin banget). Selain foto dan puisi ada juga Tips-tips dari gue, curhatan tentang orang yang gue suka (ini gak diposting karena privasi, kalo pun gue bilang juga gue gak akan sebuat namanya karena itu privasi xP. Dan segala mimpi gue, gue tulis di Diary. Paling sering gue nulisnya di Binder (gambar yang paling atas yang diarynya gambar puding), oh iya ada juga berbagai macam lirik lagu (sekarang jarang ditulis, karena males, tinggal liat diinternet jadi :p).
   Kalo gue pikir, lebih baik curhat di Diary daripada curhat kesembarang orang. Orang yang suka nulis di Diary juga bakal terasah kemampuan menulisnya, bisa bikin buku juga kok lama-lama. Ada kok buku yang modelnya kayak Diary gitu. Coba aja, pasti bisa :)
   Gue pengen banget hidup gue tuh indah kayak Putri didalam dongeng. Just in fairy tales, might not be true in my life!
   Haha, udah ah jangan mengkhayal yang gak pasti :p. Diatas Binder gue juga ada pulpen yang unyu-unyu beuddh getoooh *alaynya kumat-_-
   Menurut gue, rata-rata yang suka nulis Diary tuh Cewek. Kayaknya jarang ya Cowok punya Diary (abang gue aja gak punya Diary kok :p). Bener deh. Berarti calon penulis kebanyakkan Cewek dong, gak juga kok. Banyak juga penulis Cowok.
   Bingung ah pengen nulis apa lagi. Ceman-ceman *mulai alay lagi-_-* sekian dulu yaww. Terimkasih atas kunjungan anda! Sampai Jumpa! :)

2 comments:

  1. halo Cindy, uda pny buku Cinta Paket Hemat - Retni SB belum?
    kalo belum yuk ikutan kuis di blogku =D
    tinggal mention 'kenapa keluarga penting bagimu'
    pake hastag #CPH =D
    mantau kamu yg menang hehe

    ReplyDelete
  2. Terimkasih atas komentarmu, ya :). Iya, nanti aku lihat dulu deh kuisnya.

    ReplyDelete

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here