Friday, August 23, 2013

10 JHS, i miss you {}:*

      Chaptoen. Ah gak kerasa udah jadi alumni aja. Dan seperti biasa, gue akan curhat, jehehe. Hmm, mungkin jadinya seperti ini:


                                                       Perjalanan awal menuju Chaptoen

          Berawal dari SD Santo Mikael dan SDN Cikoko 03, hmm gue kangen sama kalian, dulu unyu, sekarang gak tau deh, huehehe. Bokap gue bilang gue masuk Chaptoen aja, yaudah gue nurut wk-_-. Alhamdulillah keterima, gue angkatan 2013, mungkin bisa dibilang murid aneh, dll. Gue emang suka punya ide yang menurut orang, itu gila dan ajaib :p
        Gue termasuk murid biasa, mungkin bisa dibilang terbawah-__-, tapi gue yakin, gue gak bego, gitu aja :O. Diwaktu senggang gue, gue lebih suka dirumah, nulis-nulis gaje dan ya ujung-ujungnya di blog ini lagi. Gue emang pengen jadi penulis, karena gue suka banget nulis. Tapi inget, tulisan gue gak bagus-bagus amat kok.
        Gue paling pinter pas kelas 7, dan kelas 8 dan 9nya agak turun. Sebenernya gue gak bego sih, cuma rada males aja. Dan gue mencoba untuk memperbaiki itu semua. Ya, mulai dari sekarang. Dan gue pengen jadi lebih cewek. Gue terlalu urakan mungkin, tapi kalo udah kenal dan tau, kalian juga pasti mengerti kok. Dan buat temen seangkatan, gue minta maaf. Maafkan gue gak bisa dateng ke SOTR, lagian gue gak boleh keluar subuh-subuh. Jujur, gue bukan anak yang alim. Sifat gue emang susah ditebak, dan ya itulah gue. Gue bukanlah cewek yang bener-bener cewek, tapi gue juga gak bisa dibilang laki-laki-_-. Inilah gue, cewek yang hmm unik mungkin, tapi gak tau deh kata orang gimana-_-.
     Sebenernya inspirasi gue nulis bisa dateng dari mana aja. Malah kadang-kadang, kalo ada ide, gue bisa nulis kata-kata yang hmm terbilang aneh. Jujur nih ya, gue gak terlalu suka sama orang yang terlalu menghina sementara dia juga gak sempurna.
       Kelas 7 itu seru, masih santai. Kalo gue cerita malah jadi flashback-__-. Gue bukanlah orang yang terlalu mengharapkan status. Gue jomblo, dan jangan bilang gue jones! Kenapa? Karena gue gak suka. Bila gue punya pintu doraemon, gue mau kembali ke masa itu.
       Kelas 8 adalah awal kemalesan gue-__-.Btw, ini karena seorang someone yang udah bikin hidup gue makin gak jelas, tapi dia juga yang bikin hidup gue lebih indah. Tapi disini gue tekankan, dia cuma kenangan! Dan gue cuma mengenal dia setahun karena dia masuk sekolah ini pas kelas 9, dan gue cuma adek kelas biasa. Dan sampai sekarang, kenangan itu masih berbekas. Selamat tinggal, kenangan :')
      Kelas 9, pertempuran. Gue bukanlah anak yang pinter banget, tapi bego banget juga gak. Ya, disini gue tulis, gue cuma lulus dengan NEM ya gitu deh. Tapi setidaknya gue masih bersyukur. Kan katanya D'Masiv , "Syukuri apa yang ada Hidup adalah anugerah. Lho, hubungannye ape, Cin? Ya, ada maknanya pasti. Sekarang, gue beusaha buat lebih baik lagi.
        Satu persamaannya adalah, gue tiga tahun sekelas sama Raka! Gak tau kenapa, orang ini kayaknya punya magnet gitu. Gue dan dia bagaikan langit dan bumi. Tapi sumpeh deh, nih orang cool men. Jujur, gue agak kangen sih, tapi yaudahlah. Ternyata oh ternyata, weleh :p. Hal paling bodoh yang gue lakuin adalah pas gue kelas 8, gill deh pokoknya. Tapi nyatanya ada beberapa orang yang emang bikin gue terinspirasi. Kangen kelas 7 juga, pas diri ini masih terbilang bocah yang beranjak gede, alias ABG tapi kayaknya gue termasuk Ababil gitu deh.
        Gue kangen kalian. VII-5, VIII-2, IX-3! Walaupun kalian pernah bikin kesel, tapi gue kangen. Kangen becanda sama kalian, kangen gila-gilaan bareng kalian, kangen ngegosip gak jelas, kangen kelas-kelasnya, kangen gurunya juga, apalagi sekolahnya. '13, angkatan kita dan gue kangen. Gue bukanlah anak yang gaul :p. Dan jujur, gue adalah setia, saking setianya ya gitu. Gue suka mengamati orang yang pacaran, karena gue pengen tau dan ya sekedar nambah pengetahuan gitu, karena mereka belum tentu bener. Tapi jujur aja, gue ngerasa aneh karena gue jomblo-_- *udah jangan dibahas lagi, bleh-_-*
      Makasih buat chaptoen. Ya, SMPN 10 JKT, Sumur Batu. Buat semuanya. Segalanya, yang indah, yang biasa, yang gokil, dsb. Kalian gak akan pernah gue lupain. Gue harap, kalian kangen gue, wekss :p. Buat seluruh penghuninya juga, juga guru-guru yang udah berjasa banget udah sabar ngadepin gue. Buat semuanya. 
        Gue bingung mau ngomong apa lagi. Kayaknya segini aja udah banyak. Gue harap, kita bisa ketemu lagi :D. Terimakasih dan Sampai Jumpa :))      
                                                       Memories, 
                                                                      Cindy Yusniarti Yandini                                                     

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here