Sunday, March 9, 2014

Aku sakit



Kita bukanlah kita
Kita kan cuma sebatas teman
Bahkan dibilang teman pun tak layak
Ngobrol aja kita jarang atau mungkin gak pernah
Bahkan mendekatimu saja,
hanya sekedar melihat saja
Nyolek aja gak,
tapi kamu malah pergi
Emang salahku apa sih?
Kamu benci?
Kenapa?
Aku salah apa?
Kamu yang salah pun aku ikhlasin,
bahkan udah aku maafin
Tapi, kamu gak sadar, kan?
Kamu siapa sih?
Bukan siapa-siapa tapi kok segitunya sama aku?
Bilang aja sih...!!
Iya sini didepan gue!!
Gak bakal gue marahin kok
Lebih baik jujur aja
Kamu bahkan gak tau...
Kita dulu juga satu gedung, satu sekolah
Tapi, kan, kita emang bukan kita
Udahlah lupain aja...
Fokus sana sama apa yang mau kamu gapai
Aku cuma bisa bantu do'a aja dari jauh...

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here