Wednesday, March 12, 2014

Kisah kita



Awal yang biasa
Kini berubah semenjak ada dirimu
Semenjak kau hadir jadi bagian,
orang yang penting dalam hidupku
Meski aku tau kamu juga bagian,
dari masa laluku dulu
Kini hadir kembali...
Aku tak tau...
Apakah ini hanya kebetulan ataukah takdir
Kisah kita belum apa-apa
Tak mungkin aku berani untuk memulainya
Aku telah menerimamu apa adanya
Aku sudah berjuang sebesar ini
Aku telah memberi seluruh hati ini
Tapi engkau diam tak pernah peduli
Kau abaikan aku seakan aku hanyalah angin
Yang kutau tanpamu hidup ini tak berwarna
Yang kutau kamu itu baik,
walau sering mengecewakanku,
membuatku sakit,
seakan lemah dimatamu
Yang kutau kamu itu sempurna meskipun sebenarnya biasa
Yang kutau kamu tidak sekejam ini
Kisah kita belum berakhir...
Masih ada waktu agar semua bisa indah pada waktunya
Suatu hari kamu kan sadar aku berharga
Suatu hari kamu kan sadar bahwa aku setia
Suatu hari kamu kan sadar bahwa cuma aku yang selalu ada untukmu
Kisah kita memang tak seindah dongeng-dongeng itu
Namun akan indah pada waktunya,
suatu hari nanti♥

2 comments:

  1. dalem banget nih puisinya. sabar aja ya, suatu hari nanti kamu pasti bahagia dengan orang yang kamu cintai itu.

    ReplyDelete
  2. Iya haha sedih emang mas disakitin*halah curhat. Btw terimakasih sudah berkomentar :)

    ReplyDelete

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here