Sunday, September 20, 2015

Bahagia


     Bahagia itu bukan hanya karena barang atau materi. Bahagia itu sederhana. Sederhana, tidak perlu sesuatu yang mahal untuk membuat bahagia itu.
     Bahagia itu sederhana. Hanya dengan membuat dan melihat orang tertawa dan berbagi apa yang kita punya. Hanya dengan menghibur orang yang sedang sedih atau membantu orang yang sedang kesusahan.
     Bahagia itu gak pake mahal. Ya, cukup ngeliat dia senyum aja udah bikin bahagia. Bahagia itu gak perlu pake duit banyak atau harta  yang berlimpah.  Ya, semudah itu untuk bahagia, tanpa rumit.
      Aku yakin,  semua orang bisa bahagia. Baik dia itu tua atau muda, kaya atau tidak, ganteng/cantik/cakep atau tidak, semua bisa. Dengan caranya sendiri-sendiri. Bahagia itu sederhana. 
      Bahagia itu tidak perlu dicari, karena kita pasti akan selalu mmendapatkannya. Bahagia itu gak perlu dibeli, karena kita bisa bahagia dengan kebersamaan, dengan berbagi, dengan canda tawa, dll. Bahagia itu mudah,  dimulai dari sini, dengan hati.
      Untuk bahagia, kita tidak perlu kaya. Hanya perlu hati yang baik untuk mendapatkannya.  Dan juga berbagi kebahagiaan itu, dimulai dengan orang-orang terdekat kita.
      Tersenyumlah untuk mendapatkan kebahagiaan itu. Berbagilah untuk menambah kebahagiaan. Bahagia itu sederhana. Dan, semua orang bisa bahagia, dengan caranya masing-masing.

2 comments:

  1. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€✌✌✌✌πŸ‘πŸ‘πŸ‘Kunjungin blog gw juga ya: zulfaqoribrahim.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€✌✌✌✌πŸ‘πŸ‘πŸ‘Kunjungin blog gw juga ya: zulfaqoribrahim.blogspot.com

    ReplyDelete

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here