Thursday, December 22, 2011

Lagu-Lagu buat orang yang sedang patah hati :')

Patah Hati (Broken Heart)
Listening Music :D
.Kali ini gue bakal ngebikin postingan lagi. Gue pengen ngeposting lagu-lagu yang cocok buat orang yang lagi patah hati. Ini menurut gue. Bukan cuma gue yang patah hati, mungkin kalian juga :/

Pedih-Last Child

Dengerin deh lagunya Last Child yang ini. Cocok banget orang-orang yang lagi patah hati.Begini salah satu liriknya :

Hanya diri sendiri
Yang tak mungkin orang lain akan mengerti
Disini kutemani kau dalam tangismu
Bila air mata dapat cairkan hati
'Kan kucabut duri pedih dalam hatimu
Agar kulihat senyum ditidurmu malam nanti
Anggaplah semua ini

Satu langkah dewasakan diri
Dan tak terpungkiri
Juga bagimu....


Eaaa....eaaa galau juga lagunya :’(. Menurut gue lagu ini cocok buat orang yang lagi patah hati. Gue patah hati ngeliat orang yang gue suka pacaran sama Cewek (kakak kelas). Gue kenal kok pacarnya itu. Gue sakit hati ngeliat kedekatan mereka berdua :'(. Ada waktunya kok, mereka bakal putus dan orang yang gue suka jadi milik gue :'D, Amin yaaaah =))

Pupus-Dewa 19

Sama, ini juga lagu buat orang yang patah hati. Dalem liriknya. Lagu ini memang agak lama kalo diputer, tapi gak bikin bosen yang denger kok :D. Gue suka sama lagunya, bukan penyanyinya. 

Baru kusadari cintaku bertepuku sebelah tangan
Kau buat remuk seluruh hatiku

Ngenes banget sih liriknya-_-. Lagu ini cocok buat orang-orang yang cintanya gak terbalaskan dan bertepuk sebelah tangan *please deh ini gue banget-_-. Kasian emang. Lagu ini juga pernah jadi Sountracknya Film Pupus.

Big Girls Don't Cry-Fergie

Gue tau lagu ini dari Majalah *please deh jadul banget-_-. Awalnya gue kira yang nyanyi cowok karena namanya 'Fergie', ternyata cewek toh. Cocok buat yang lagi patah hati. Suaranya Sexy...sexy gimana gitu :D

Rasa ini-Vierra

Jujur gue suka sama lagu ini. Yang nyiptain kalo gak salah Kevin Aprilio. Ini juga kayaknya bisa banget buat orang yang lagi patah hati. Ini liriknya:

Kusuka dirinya mungkin aku sayang
Namun apakah mungkin kau menjadi 'milikku'
Kau pernah menjadi menjadi 'miliknya'
Namun salahkah aku bila kupendam rasa ini

Gue pengen dia jadi milik gue. Meski bukan sekarang._. Gue bakal selalu nunggu dia, Tuhan :'). Gue sayang banget sama dia. Rasa ini adalah rasa yang terpendam. 

Sadis-Afgan

Ini nih yang lirik lagunya ngenes banget. 

Semoga Tuhan membalas semua yang terjadi
Kepadaku suatu saat nanti
Hingga kau sadari sesungguhnya yang kau punya
Hanya aku tempatmu kembali
Sebagai Cintamu

Bener-bener ngenes ini mah. Ngenesnya double-_-"

Hate to Miss Someone- Still Virgin feat Cha (Accoustic)

Gue suka lagu ini yang versi accousticnya. Kalo ditranslate, artinya bagus banget. Ini juga lagu buat orang yang lagi patah hati. Lagu ini bikin ketagihan. Ini lagu buat seseorang yang gue benci tapi gue rindukan, jadinya Hate to Miss Someone deh :'D. Begini deh liriknya (lirik yang gue suka yang ini) :

I miss your smile, I miss your face
I need your hear, I need your hugs

Ini everynight, In everyday
Like you want me to be

I miss your voice, I miss your laugh
I need your hear, I need your hug
Ini everynight, In everyday
Is you

You know everything is you (5x)

Liriknya mantep banget cuyy. Dijamin malah bikin tambah galau, hahaha. Tapi ini lagu enak banget buat didenger. Wajib aja di Playlist handphone kita!

Rapuh-Agnes Monica

Ini kayaknya cocok untuk orang yang sedang patah hati. Liriknya agak sedih sedih gitu, ngena banget dihati. 


Sebab ku sayang dia
Sebab ku kasihi dia
Sebab ku tak rela
Tak s'lalu bersama
Ku rapuh tanpa dia
Seperti kehilangan harap


Gimana? Sedih gitu kan liriknya? Lagunya enak kok. Kayaknya lagu ini cocok banget buat orang yang lagi kehilangan orang yang ia sayangi


Rapuh-Joenar Arif


Ini lagu buat seseorang yang sangat gue sayang. Hati gue emang udah rapuh, hancur berkeping-keping.


Kau tak tau betapa rapuhnya aku
Masih terasa luka dimasa lalu
Ku pernah mencintai sepenuh hati

Buat orang yang hatinya lagi 'Rapuh' cocok banget kalo dengerin lagu ini! Ini juga termasuk lagu yang gue banget! :)

Gue gak tau lagi lagu apa yang cocok buat orang yang lagi patah hati. Gue rasa segini aja cukup. Sekian dari  gue, Terimakasih dan Sampai Jumpa :)

3 comments:

  1. wow bagus semua :) kapan" tambah lagi yaa :)

    ReplyDelete
  2. Iya. Terimakasih atas komentarnya ya :)

    ReplyDelete
  3. Iya makasih atas komentar2nya!
    @alma nasuha Insha Allah kalau nemu lagu yang cocok yaa!
    @aurellia rosa thanks if you like this post☺

    ReplyDelete

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here