Saturday, August 9, 2014

Dibalik orang yang bersikap cool

Ini cool sumpah. Lebih enak lagi kalo dimakan-_-
          Dibalik orang cuek atau cool, kadang tersimpan banyak perhatian didalam diri mereka. Perhatian yang terpendam, tanpa orang lain ketahui. Karena, cuek bukan berarti gak peduli, cuma kadang susah aja cara nunjukkin emosinya.
     Dibalik sikap dingin seseorang, kadang ada yang disembunyikan jauh didalam lubuk hati atau didalam diri mereka.
     Hidup itu rumit bro, ada aja problem atau masalah yang kadang kita gak ngerti masalahnya apa, dan kita harus selalu tersenyum, tersenyum dan tetap baik sama orang-orang.
    Cuek bukan berarti gak peduli, merhatiin juga bukan berarti beneran peduli. Dibalik kehidupan tersembunyi misteri. Dibalik sikap seseorang, itu juga misteri. Attitude belum tentu menentukan orang itu baik atau gak, kata hati dan instinglah yang bisa memberi tau itu semua.
     Gue sih, menjalani hari-hari dan hidup gue dengan ya enjoy aja, yang penting tetep berusaha, berpikiran maju dan terus melangkah ke depan.
     So, jalani aja hidup lo dengan diri lo sendiri. Lo apa adanya. Karena kita gak akan tau bagaimana hidup kita kedepannya. Stay positive! Live you're dreams! Believe! Don't give up!

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here