Saturday, August 9, 2014

Life is...


        Aku tak mengerti dengan hidup ini. Kadang indah, kadang suram dan kadang tidak bisa ditebak.Kadang kita gak bisa tau, besok akan terjadi apa dan esoknya akan bagaimana. Ya, namanya juga hidup, terus berjalan. Layaknya udara yang selalu memberi kita nafas, seperti juga air yang membuat kita tetap hidup.
       Hidup emang gak bisa dimengerti. Rencana kita bisa jadi berbeda dengan rencana-Nya. Ya, yang terpenting adalah menjadi apa adanya diri lo.
     Gue kadang gak mengerti dengan hidup. Tapi yang jelas, hidup akan terus berjalan. Dan bersyukurlah karena karunia yang maha kuasa jelas aja gak ternilai harganya.
     Hidup ini indah, ya, itu semua tergantung kepada lo sendiri. Dimanapun lo, siapapun lo, jangan pernah putus asa atau menyerah.
    Semua orang emang diciptakan berbeda. Ya, begitulah manusia. Jadi diri sendiri itu lebih baik daripada lo ikut-ikutan orang lain.
    Kita boleh punya mimpi, punya cita-cita. Ya, dijalani aja, terus berusaha. Menyerah itu emang gak boleh. Bangkit lagi dan teruskan hidup lo. Hidup gak akan stuck hanya karena lo punya masalah.
    Ya, semoga aja, harapan, mimpi, cita-cita atau apapun bisa terwujud. Itusih tergantung usaha lo. Dan, ya, be you're self. Hidup emang gak terduga, nano nano.

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here