Monday, January 4, 2016

Adek kelas vs Kakak kelas


     Oke, hari ini mulai masuk sekolah lagi. Ya, sebenernya rada males juga, sih, tali lumayan buat nambah-nambah duit jajan, hehehe.
     Kali ini gue bakal nulis tentang Adek kelas vs Kakak kelas, yup bahasa gaulnya sih Junior vs Senior gitu deh, sekalian mau curhat juga dikit *lha*?
     Sebagai manusia biasa, yep I'm a ordinary people (or ordinary girls?) yang ya punya tampang biasa aja, muka rada jerawatan, gak pernah sekalipun pacaran, cupu, gak punya geng-gengan gaul gitu) ini pernah menjadi adek kelas dan sekarang ya gue adalah kakak krlas a.ka senior (ini juga bakal berakhir sebentar lagi karena InshaAllah bentar lagi gue Lulus dan bisa keterima di PTN favorit *Aamiin*).
      Gue bukanlah orang yang songong. Pas dulu gue jadi adek kelas, gye selalu manggil kakak kelas dengan sebutan 'kak', itupun gue udah sopan aja masih suka dikerjain gue. Dan sebagai cewek junior yang biasa-biasa aja, dan ya sama kayak kebanyakan orang, gue pernah naksir kakak kelas (tapi cuma berakhir menjadi mantan gebetan, bukan mantan pacar karena gak ada satu pun yang menyatakan perasaan kepada gue). Gue selalu gagal dalam menggaet kakak kelas. Dan, ya,; kesimpulannya, orang yang lebih tua belum tentu bisa lebih baik, sih.
      Menjadi kakak kelas, menurut gue sendiri itu enak, karena lebih bebas aja. Gue bukan senior yang sewenang-wenang. Gue gak pernah sok senior kok. Meski ya, menurut gue pribadi, makin kesini makin banyak aja adek kelas yang songong. Padahal gue kakak kelas yang baik lho, dalam arti kata, gue gak pernah malak atau ngebully, berarti gue baik, kan?
     Sama seperti sebelumnya,  gue iuga pernah naksir sama adek kelas. Gimana ya, seger aja, sihm Tapi ya gue nyadar diri juga sih, kalo gue terlalu tua untuk suka sama adek kelas yang rentang umurnya bisa bertahun-tahun sama gue. Dan ternyata,  naksir orang yang lebih muda tidak cukup lebih baik. Dan ya, kesimpulannya,  orang yang lebih muda belum tentu bisa lebih baik kan? Nah lo? Ya mungkin lebih baik yang seumuran atau ya, entahlah deh.
      Gak ada masalah sih jadi adek kelas atau kakak kelas, yang penting kitanya selalu baik aja dan lebih baik jadi apa adanya diri kita aja. Ya, mungkin segini aja, sekian dan terima kasih :)

1 comment:

  1. ***WEBSITE KAMI***


    JUAL SEGALA MACAM KEBUTUHAN BIOLOGIS PRIA MAUPUN WANITA SEPERTI :


    * OBAT VITALITAS TAHAN LAMA PRIA *

    * KOSMETIK *

    * PERAWATAN DAN KESEHATAN PRIA MAUPUN WANITA *

    * OBAT DAN ALAT KHUSUS PRIA *

    * PERAWATAN DAN KESEHATAN KHUSUS WANITA *

    * OBAT DAN ALAT KHUSUS WANITA *

    * ALAT UNTUK PRIA MAUPUN WANITA KESEPIAN *

    * OBAT PENAMBAH GAIRAH DI RANJANG *

    * ANEKA SEGALA JENIS KONDOM SILIKON *

    * PRODUK PRODUK KHUSUS WANITA *

    BILA ANDA PRIA MAUPUN WANITA BERMINAT INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI WEBSITE KAMI
    TERIMAKASIH DAN SEMOGA BERMANFAAT SESUAI KEINGINAN ANDA


    INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN..................



    kunjungi dan klik dibawah ini

    ***WEBSITE KAMI***

    ReplyDelete

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here