Thursday, January 7, 2016

Indah.


     
        Dan, saat kau hadir, perlahan hidupku berubah. Menjadi lebih indah tentunya.  Menjadi lebih penuh warna pastinya :)
       Kamu selalu bisa membuatku tersenyum dan bahagia. Karena kamu itu bukan sekedar pelangi, yang indah hanya sejenak, tapi kamu itu adalah awan yang selalu setia bersama langitnya.
    Dan perlahan kamu mulai masuk ke dalam kehidupanku, menawarkan cerita indah yang membuat hidupku lebih berarti. Aku bahagia, selalu bahagia ketemu kamu.
    Aku gak tau, apakah kita itu hanyalah kebetulan atau takdir, aku gak tau, aku gak ngerti. Tapi yang kutau, hati ini gak mungkin bohong, kalau aku beneran jatuh cinta sama kamu, sejak waktu itu.
      Kamu selalu bisa membuatku tersenyum kembali. Kamu hadir membawa kebahagiaan baru bagiku. Aku gak ngerti alasannya kenapa, tapi yang jelas, bahagia itu kamu, cuma sekedar liat kamu, aku bahagia.
    Dan, tolong jangan lupakan aku. Jangan berubah,  tetaplah seperti ini, aku suka kamu apa adanya, meski kamu gak akan tau itu, meski aku tau yang nyukain kamu itu banyak.
     Terima kasih telah memberiku kehidupan yang lebih berwarna. Terima kasih telah membuatku selalu tersenyum dan bahagia. Aku gak tau mesti ngomong apa. Terima kasih.  Dan biarlah, aku terus menjadi penggagummu, diam-diam :')

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here