Friday, January 1, 2016

Today is 2016!

 
    Hai! Selamat datang tahun yang baru, 2016! Dan terima kasih buat tahun sebelumnya  yang udah memberi gue berbagai hal yang gak bisa terlupakan gitu aja.
    Gue gak mau terlalu muluk-muluk buat bikin resolusi sih. Pencapaian utama gue ya gue harus bisa lebih rajin masuk sekolah (gue sekolah cuma tinggal beberapa bulan sih), gue harus bisa ngelaksanain semua ujian entah itu berupa PM (Pendalaman Materi), T.O (mungkin masih ada T.O?!),Uprak, UAMBN, dan yang terutama, gue harus bisa sukses di UN. Gue gak mau nyesel lagi gara-gara males. Gue harus bisa ngejar impian gue biar bisa masuk Universitas yang Negeri. Gue harus banyak usaha,  dan tentu gak lupa buat selalu berdo'a juga.
      Sebenernya gue rada kesel sih karena hari Senin bakal masuk sekolah lagi . Liburnya kurang banyak, tapi kalau gak sekolah, gue gak dapet duit jajan, jadi ya lumayan dan masih mending kalau masuk sih. Lagian kan gue gak boleh males-malesan lagi.
     Gue akan tetap usaha untuk selalu nulis dan sebisa mungkin ngeposting di blog ini. Dan ya, tepat hari ini juga gue ngeblog dan dikenal orang-orang (cuma orang nyasar doang kali yang liat blog gue dan jadi tau gue :p). Gue ngeblog dari mulai masih baru ABG banget sampe sekarang hampir mau tua gini (oh iya tahun ini,  bulan Juli nanti umur gue udah 19 tahun, dan tahun berikutnya 20). Duh, gue ternyata udah mulai tua juga, ya.
     Yang pasti,  semoga tahun ini bisa menjadi tahun yang lebih baik lagi buat  gue dan juga semua orang :)


3 comments:

  1. Aamiin, semoga semua resolusinya dapat terwujud. Semangat terus ngeblognya sampai tua beneran, ya. Hahaha... :D

    Salam kenal, mba. :)
    http://penjajakata.com/

    ReplyDelete
  2. Halo Sandra Nurdiansyah! Hahahahaiya Aamiin ya, semoga aja. Iya gak terasa saya ngeblog udah setengah dekadelah kurang lebih *waktu emang cepat banget berjalan*. Ya mungkin saya akan ngeblog sampai tua dan selamanya karena passion saya adalah menulis. Salam kenal juga, duh jangan panggil mbak2 dong saya gak setua itu kali hahahaha :D

    ReplyDelete
  3. ***WEBSITE KAMI***


    JUAL SEGALA MACAM KEBUTUHAN BIOLOGIS PRIA MAUPUN WANITA SEPERTI :


    * OBAT VITALITAS TAHAN LAMA PRIA *

    * KOSMETIK *

    * PERAWATAN DAN KESEHATAN PRIA MAUPUN WANITA *

    * OBAT DAN ALAT KHUSUS PRIA *

    * PERAWATAN DAN KESEHATAN KHUSUS WANITA *

    * OBAT DAN ALAT KHUSUS WANITA *

    * ALAT UNTUK PRIA MAUPUN WANITA KESEPIAN *

    * OBAT PENAMBAH GAIRAH DI RANJANG *

    * ANEKA SEGALA JENIS KONDOM SILIKON *

    * PRODUK PRODUK KHUSUS WANITA *

    BILA ANDA PRIA MAUPUN WANITA BERMINAT INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI WEBSITE KAMI
    TERIMAKASIH DAN SEMOGA BERMANFAAT SESUAI KEINGINAN ANDA


    INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN..................



    kunjungi dan klik dibawah ini

    ***WEBSITE KAMI***

    ReplyDelete

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here