Monday, June 13, 2016

Setelah Ratusan Purnama (ini bukan AADC)

 

   Hai semuanya! Akhirnya gue balik lagi setelah ratusan purnama (gara-gara waktu itu nonton AADC 2 kali). Hmm maaf, gue udah lama juga gak ngeblog. Hampir setengah tahun. Iya. Maklum, sebelomnya gue sibuk kelas 12 juga abis test SBMPTN sama Simak juga (Ujian Mandiri UI gitu, lengkapnya Seleksi Masuk Universitas Indonesia). Gue gagal SNMPTN, ntah apa yang salah. Padahal ada salah satu temen gue yang NEM-nya dibawah gue, tapi dia lolos SNMPTN. Udahlah. Mungkin emang rejeki dia. Mungkin Tuhan ingin gue kebih berusaha lagi untuk mendapatkan kursi di Universitas impian itu. Ya, bisa ditebak sendirilah.
      Setengah tahun gak terasa ya tahun 2016 ini. Ada banyak hal yang gak gue sangka bisa terjadi. Ya, yang paling gue senengin itu karena gue rada deket sama seseorang, sering ngobrol sama dia. Dia merasa oke-oke aja walaupun gue itu rada bawel dan ngeselin. Tapi sayang, karena suatu alasan kita gak mungkin bisa lebih dari teman. Gue gak pernah bahas masalah hubungan sama dia, gue fikir, jadi teman dia aja gue senang. Dia begitu sempurna, banyak cewek yang suka dia. Gue takut. Tapi gue gak ada hak apa-apa. Dan diwaktu yang baru setengah tahun ini, banyak hal yang baru. Seperti waktu itu, belom lama gue ketemu penyanyi asal Australia gitu, namanya Jaelani, eh gak maksud gue namanya Jai Waetford. Ahelah nama lu ribet amat.
     Kabar baiknya, Alhamdulillah gue Lulus SMA #yaelahtelatamatbilangnya. Dengan hasil yang apa adanya. Nilai Matematika gue ancurr parah. Gue sempet ragu itu nilai ketuker atau salah ketik. Tapi udahlah. Gue ngaku gak jago dibidang itu.
     Dan jujur, gue masih jomblo. Sampe sekarang. Ya capek berharap terus. Mending gue fokus dulu aja kan? Gue pengen berhasil. Gue gak mau dikenal males atau bolos lagi. Karena pas SMA kemarin,  gue sering bolos (tanpa keterangan), terutama pas kelas 11. Ya akhirnya raport gue baik-baik aja sih, gak ada yang merah karena gue rajin nanya kalo gak masuk, apa besok ada PR atau gak gitu. Tapi nilainya pas-pasan. Cuma berkisar diangka 76 aja rata-ratanya. Ditambah absen gue banyak, mungkin gara-gara itu gue gagal di SNMPTN. Penyesalan emang selalu diakhir ya:')
      Hehehe dan sekarang lagi bulan puasa. Pada puasa gak? Huhuhu. Selamat menunaikan ibadah buat yang menjalankan. Semoga kuat dan penuh dengan berkah. Bagi yang daftar dan ikut SBMPTN dan jalur Mandiri, semoga lolos (sambil ngedo'ain diri sendiri juga :v).
       Gue libur lama. Bisa sampe akhir Agustus atau sampe bulan September gitu. Gak enak. Gue jadi bokek. Ya gak enaknya ya itu kalo libur. Masalah finansial kerasa banget. Gue mendadak jadi gembel banget. Mana mau bukber juga sama alumni. Seandainya aja gue ini kaya raya. Gue gak perlu pusing kaki ya.
      Oh iya. Gue juga mau sekalian minta maaf karena udah hampir setengah tahun gue nganggurin blog ini. Dan sempet gak nyangka visitors blog ini hampir 100k. Entah siapa aja orang-orang yang sesat nyasar ke blog gue ini. Cuma berharap semiga kalian suka. Komen aja, asal itu sopan gue fine-fine aja. Jangan lupa follow juga!

     Gue harap, apa yang gue dapat di 6 bulan kemudian dan seterusnya akan lebih indah. Semoga dia peka, kalo gue sayang dia, cinta dia meski kayaknya gak mungkin. Tapi gue juga gak ngerti dengan perasaan ini. Bahwa gue selalu ngerasa nyaman dengan dia. Gue nyambung sama dia. Gue bisa mengerti. Bisa tau keadaan dia tanpa harus nanya dia. Dan ya, gue gak tau itu kenapa. Tapi udahlah.
      Hmm, apa lagi ya? Gue bingung. Udahlah segini aja. Selamat menjalankan ibadah puasa! Sekian dan terima kasih :)

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here