Friday, July 8, 2016

Hidup, ya, dinikmatin aja!

       Mungkin gak semua yang kita mau bisa kita miliki, tapi ya pasti selalu ada yang menggantikan sesuatu itu, kan? Biasalah, manusia emang banyak maunya.
         Mungkin, hidup kita gak sesempurna seseorang. Tapi, diluar sana, banyak yang lebih susah dari kita, yang buat makan sehari-hari aja, sulit. Gak ada orang yang hidupnya sempurna, apapun strata sosialnya.
       Selagi bernafas, ya disyukuri ajalah apa yang udah kita punya. Coba jangan kebanyakkan ngeluh ini, itu
 Bila memang pengin sesuatu ya berusahalah, berjuanglah 'buat ngedapetin sesuatu itu.' Hidup ya dinikmatin aja sih, gak usah kaku.
      Karena jika dihitung, apa yang kita punya pasti lebih dari cukup. Keluarga, teman, dan orang-orang terdekat kita, juga aset berharga dalan hidup kita, harta yang gak bisa dibeli dengan materi.
       So, nikmatin aja hidup lo sekarang ini. Lakukanlah hal-hal yang emang lo suka, selagi positif, teruskan! Buat hidup lo berwarna, gak susah kan? Dan tentunya gak pake mahal dong hahaha.
       Karena ya emang gitu, hidup tuh harus dinikmati. Dengan ya diisi dengan hal-hal berguna. Tolak aja kalau ada orang yang mau bikin hidup lo hancur, karena kita punya hak, kan?
        Selagi bernafas, nikmatilah hidup ini. Bikin hidup lo cerah, bukan suram. Dan ya, nikmatilah hidup, juga dengan orang-orang terdekat kita atau mereka yang memang membutuhkan. So, hidup ya dinikmatin aja! :)

1 comment:

  1. ***WEBSITE KAMI***


    JUAL SEGALA MACAM KEBUTUHAN BIOLOGIS PRIA MAUPUN WANITA SEPERTI :


    * OBAT VITALITAS TAHAN LAMA PRIA *

    * KOSMETIK *

    * PERAWATAN DAN KESEHATAN PRIA MAUPUN WANITA *

    * OBAT DAN ALAT KHUSUS PRIA *

    * PERAWATAN DAN KESEHATAN KHUSUS WANITA *

    * OBAT DAN ALAT KHUSUS WANITA *

    * ALAT UNTUK PRIA MAUPUN WANITA KESEPIAN *

    * OBAT PENAMBAH GAIRAH DI RANJANG *

    * ANEKA SEGALA JENIS KONDOM SILIKON *

    * PRODUK PRODUK KHUSUS WANITA *

    BILA ANDA PRIA MAUPUN WANITA BERMINAT INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI WEBSITE KAMI
    TERIMAKASIH DAN SEMOGA BERMANFAAT SESUAI KEINGINAN ANDA


    INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN..................



    kunjungi dan klik dibawah ini

    ***WEBSITE KAMI***

    ReplyDelete

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here