Saturday, December 31, 2011

Pada malam tahun baru =))


Tampilan Google hari ini meriah abiss B)
   Hai semuanya! Apa kabar? Gimana malem tahun barunya? Dirumah atau pergi kemana gitu? Kalo gue dirumah aja, soalnya jalanan pasti lagi macet-macetnya kan ya kalo malem tahun baru gini-_-
   Gue punya rencana, pas nanti jam 00.00 tepat pada tanggal 1 Januari 2012, gue bakal berdo'a tentang harapan-harapan gue yang banyak belom terwujud ditahun 2011 ini. Kalo mau tau, lo intip aja Resolusi 2012 gue ini. 

Check Here (Resolusi 2012 gue/Cindy Yusniarti Yandini) :

  • Gue pengen orang yang gue suka bisa nyukain gue seperti gue nyukain dia. Gue gak terlalu berharap jadi pacarnya kok. Ngeliat Jomblo aja gue seneng kan, daripada ngeliat dia udah punya cewek yang dia sayang kayak sekarang ini. Bagi gue Jomblo tuh enak, tapi gue sangat berharap orang yang gue suka bisa mencintai gue seperti gue mencintai dia, Amin :). Gue sangat berharap ditahun 2012, hal ini bisa dikabulkan Allah :)
  • Dapet nilai bagus-bagus pada setiap mata pelajaran (yang gue suka maupun gue gak suka-_-). Raport tanpa nilai merah dan memuaskan. Terus dapat naik ke kelas IX dengan nilai yang bagusm tanpa raport bernilai merah/ jelek. Kalo perlu, harus masuk kelas Unggulan, Amin :)
  • Novel bisa cepet jadi. Gue sih pengennya ngelanjuttin, tapi karena gue lagi agak kurang sehat, jadi kurang mood buat ngelanjuttin Novel. Gue janji kok, tahun 2012 nih Novel bsia jadi, dan semoga aja bsia terbit deh, Amin :)
  • Gak ada masalah, gak punya masalah sama siapapun dan gak mau bikin masalah walau sekecil apapun, jangan sampe ada masalah. Amin ya Allah, Graciously :) Dan gue gak mau ngecewain ortu dan orang-orang yang menyayangi gue!
  • Kurangi main internet, perbanyaklah belajar, kerjain tugas tepat waktu! Dan jangan tidur dikelas atau bikin onar lagi!
  • Mencoba bersikap lebih dewasa, dan lebih baik pastinya daritahun ini. Pasti bisa! Gue yakin! =))
  • Pengin banget jerawat bisa ilang semua, tanpa ada bekas kalo perlu, ya!  Jerawat tuh cuma buat gue bete dan bikin cakep gue ilang aja :p (ini kenyataan lho)
Semoga Terkabul, Amin ya Allah :) Graciously ~

Ini adalah Kalender yang gue bikin :D. Lumayan kan hasilnya? Disitu ada Kalender 2012, foto gue, foto Greyson Chance B), Horoskop tahun ini, Resolusi, sama hal-hal yang perlu gue inget salalu :))


Don't Forget:


  • Lebih banyak berdo'a, beribadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT
  • Perlu lebih banyak nabung, buat simpen-simpenn aja kali-kali ada keperluan mendadak, terus bias bisa beli barang yang diinginkan :D
  • Harus lebih banyak rajin dalam belajar, harus selalu ngerjain tugas, jangan sampe ketiduran lagi dikelas, dateng terlambat, buat rusuh/onar, atau bikin masalah. Harus dimusnahkan! Gue yakin, Gue bisa!
  • Berubah untuk lebih baik. Tunjukkin, Cindy, lo tuh sebenernya hebat kok! Gue bakal tunjukkin ken semua orang bahwa gue tuh sebenernya bisa dan gue tuh Cewek yang Hebat! Amin :))
  • Gak mau pencet-pencet jerawat lagi. Dan pengen ngilangin semua jerawat yang ada dimuka gue! Biar muka gue enak dilihat :p

Gue juga pengen buat puisi, nih! Galau-galau deh malem tahun baru ini :p, daripada gak ada kerjaan, jadilah puisi ini:


Rindu ini untuk Dia

Tuhan...
Aku sangat merindukan dia
Dimalam ini...
Aku sebut dia didalam hatiku
Aku rindu dia
Aku ingin dia disini
Tuhan...
Sampaikanlah harapanku padanya
Aku cinta dia
Sungguh cinta dia
Aku tak bisa hidup tanpa dia
Aku butuh dia untuk menjagaku
Tuhan...
Jagalah ia selalu
Walau ku tak mungkin bersamanya
Dimalam ini
Aku menyampaikan pesan kepada bintang-bintang
Sinarilah malam ini dengan cahayanya
Berilah kesejukkan dihatiku dan hatinya
Mungkin memilikinya seperti ingin memeluk bulan
Aku rindu dia
Rindu ini untuk dia
Hanya untuk dia :')


 Gimana? Cukup banyak yang udah gue sampein kekalian semua, kan? Capek ngetik, segini aja, deh, ya? Sekian dari gue, Terimakasih dan Sampai Jumpa :) Semoga malam tahun baru ini adalah malam yang indah bagi kalian semua ~

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here