Friday, December 30, 2011

1 Hari menuju malam tahun baru

   Hai semuanya! Gak terasa ya teman-teman semuanya, udah tanggal 30 aja, nih. Yang tandanya tahun 2012 gak lama lagi dund, eh dong deh *wak wak kpleset apa alay toh wkwkwk harap dimaklumi :D
   Harapan gue sebenernya masih banyak yang belom terkabul ditahun 2011 ini *nangis bombay-_- gaklah, cuma agak sedih aja kenapa Allah gak ngabullin, mungkin karena gue kurang taat beribadah kali ya-_-. Atau mungkin aja gue kurang mensyukuri nikmat dariNya mungkin kali. Gue berharap tahun 2012 nanti gue bisa lebih baik dari tahun ini, dapet nilai bagus biar dibeliin Ipad sama bokap gue *kebayang gak baiknya bokap gue, Ipad boo yang dibeli, barang yang gue idam-idamkan sejak lama. Kalo gue udah punya tuh Ipad, bakal gue jaga biar awet, sayang kan kalo rusak barang semahal itu? Iyalah :D. Gue harap gue bisa naik kelas ke kelas IX, terus bisa dapet SMA Negeri Favorit, Amin *sujud syukur langsung kalo bisa begitu :') *terharu ahh.
    Kayaknya malam tahun baru besok gue gak kemana-mana deh, kenapa? Karena jalanan rame banget getooh, susah kan daripada macet-macet bikin bete, bikin pala gue mumet 7 kepayang aja, deh-,-. Mendingan dirumah aja deh nunggu pergantian tahunnya. Gapapa kali, dibawa seru aja *padahal bingung mau ngapain-_-
   Ya, gue juga yakin apa yang kalian harapkan ditahun 2011 ini pasti banyak banget, termasuk juga gue. Berdo'alah dan berusahalah agar semua itu dapat terkabul, Amin :)
   Semoga apa yang diharapkan atau diimpikan dapat terkabul, ya! Sekian dari gue, Terimakasih dan Sampai Jumpa :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here