Saturday, September 3, 2011

Liburan ini gue

     Hmm...saya sebagai admin blog ini mau cerita, ya emang gue yang punya blog ini, jadi gue mau cerita.Liburan gue kali ini biasa aja atau boleh dibilang agak suram kali yahh, karena gak kemana-mana. Pergi sih, tapi bagi gue kurang seru, tapi gak apa-apalah, masih bersyukur dan harus bisa tau, banyak orang yang hidupnya lebih susah dari gue. Oklah.
     Lebaran gue kali ini, THRnya cuma sedikit. Berapa THR gue ? Rahasia lah. Kalian gak boleh tau. Haha..gak pentinglah. Yang paling heboh, katanya Idul Fitri tanggal 30, tapi jadi tanggal 31, ohaha gue agak bingung, katanya sih itu ari sidang isbat ya, gue juga kurang ngerti sih. Tapi oklah gak masalah bagi gue, dibawa enak aja.
    Gue pas Idul Fitri jadi orang yang pendiem, laen dari biasanya. Sampe-sampe keluarga gue pada nanya, "Lagi sakit ?. Padahal gue gak sakit, gue cuman pilek aja, gak taunih gak sembuh sembuh, huhu :')
     Oklah segini aja. Mohon maaf jika ada salah kata. Cindy :)

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here