Friday, September 16, 2011

Mimpi gue ~


     Hai semua. Maaf baru keliatan lagi. Soalnya gue baru beli pulsa modem. Daripada cerita panjangan lebar mending gue cerita aja ya.
      Waktu itu, malam itu gue mimpi kalo gue ketabrak mobil,kejadiannya pas depan sekolah. Gue lupa ya gue ini mimpinya waktu kapan, hari apa dan kapan. Dan gue ditolongin sama orang yang gue suka...dia itu kakak kelas, pokoknya ganteng banget. Tapi gue gak mau bilang namanya siapa, itu rahasia banget.
     Gak tau kenapa bisa mimpi kayak begitu. Oh iya, dia juga bilang “Lain kali kalo nyebrang hati-hati, ya." Berharap mimpi itu menjadi nyata. Dia itu anak baru disekolah gue.
       Gue suka semua dari dia...gue suka mukanya, senyumnya dan pokoknya semuanya deh. Gue pengen tau dia tinggal dimana dan segala tentang dia...hanya dia dan untuk dia
      Gue gak peduli apa yang orang bilang. Kalo gue gak percaya...ya gue gak bakal percaya, begitupun sebaliknya.
      Haaahh...gue bingung mau nulis apa lagi, mungkin segini aja cukup kali ya :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here