Thursday, September 8, 2011

Back to School


     Hari  ini masuk sekolah lagi. Sebenernya gue males banget ya, tapi mau diapakan lagi, masuk ya masuk aja.
    Yang mengangetkan adalah harin ini BELAJAR ! Untungnya sih gue bawa buku, ya. Tapi gue kelupaan bawa buku KJS, huh apes banget gue. Tadi gue waktu pelajaran KJS ngerjain tugasnya ngasal aja, soalnya waktunya cuma sedikit. Dan bener deh, gue dapet nilai JEBLOK ! OMG -__-
    Tapi gak papalah, itu juga gue yang salah. Sebenernya dikelas gue ada yang gue kangenin, dia itu gak masuk. Gue juga gak tau apa penyebabnya dia sampe gak masuk. Tapi bodo amatlah :D
     Gue paling suka Pelajaran BK, secara yang ngajar orangnya baik dan gak galak. Namanya Bu Ucu. Cara dia ngajar juga enak kok, "membuat murid-murid betah", wkwk lebeh deh gue -__-
      Dilanjutkan dengan pelajaran Pak Darman. Huh gue kebagian maju kedepan masa. SIALAN ! Gue juga sih apes dapet tempat duduknya di depan meja guru, huh SIAL ! Haha, tapi gak napa juga sih. 
    Sekian dari gue, Thanks :)  

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here