Wednesday, September 21, 2011

Curhatan Saya ^^


      Pengen curhat deh. Tolong dengerin ya...Dengarkan curhatku tentang dirinya...hahaha #malah nyanyi gua. Ok, Just Reading :D
      Huh...gak tau kenapa ya, akhir-akhir ini gue sering banget mikirin tuh Kak *****, gak tau kenapa jadi ingetnya dia terus. Bener deh sumpah gak bisa lupa jadinya.
     Satu yang dibingungin, kakak kelas bisa tau dimana gue suka sama Kak ***** ? Gue kan gak bilang....tapi biarin deh, bodo amat :p
       Pokoknya tiap dia ada dikelas kek, diluar gue liatin aja tuh orang. Tapi kadang gue ngeliat dia, eh dia ngeliat gue balik. Ada apa gerangan ? Hahaha...cieee...cieee Cindy ...ehmm...ehmm...wekks :p :p :p
     Untung gue bisa dapetin tuh Nomer Hpnya, yang paling keramat sedunia hahaha lebay ya gue. Gue langsung aja sms, tadi gue sms gak dibales masa, wkwk kasian deh gue :(
     Gue juga kira Komputer gue ini Error, karena lama banget pas mau ngidupinnya, tapi ternyata gak kok. 
        Hanya satu harapan geu saat ini. Jadi Pacarnya Kak ***** ! Wah enak tuh ya, Kabulkan do'aku ya Allah :')
        Sekian dari gue, Makasih yang udah berkunjung kesini. Jangan lupa Join dan komen juga boleh-boleh aja kok :D

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here