Wednesday, June 13, 2012

Hai, aku kembali!

Udah lama juga gak nulis blog. Karena sibuk dengan urusan sekolah *duilah gayanya*. Sebenernya ada beberapa alesan kenapa gue jarang ngeblog. Karena internet dirumah gak idup karena gak dibayar bokap (pelitnya) yahh inimah gue bongkar rahasiague sendiri, tapi gak papalah. Gue mungkin akan lebih sering ngeblog atau nulis disini kalau udah punya Ipad sendiri, hahaha do'ain ya biar terkabul.Ini gue lagi nulis blog diwarnet, sekalian ngerjain tugas juga, sih.Ya, semoga aja rindu kalian bisa sedikit terobati dengan kehadiran tulisan gue disini. Dan mungkin gue akan lebih sering nulis pas liburan nanti. Segini aja ya, abis ini gue mau ngeposting puisi aja deh.

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here