Saturday, October 29, 2011

Handphone gue disita (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)


    Ih, pokoknya gue kesel banget sama hari ini ! Kayaknya sial banget deh sampe ketiban pulang *Lebaywkwk*-_-. Heehh, apalagi kalo bukan karena Handphone gue disita! Haallah...yang pasti disitanya sama Gurulah bukan sama ortu gua. Kejadian yang gak disengaja. Disaat gua berjalan, eeehh ada Guru Kesenian gue lewat liat gue lagin megang hp. Sial...gue kira tuh Guru cuma lewat aja, dan gak memerhatikan kesekelilingnya. Tapi tau-taunya tuh Guru tau-_-. Ya terus kelanjutannya hp gue disita deh sama Guru Kesenian gue itu *MukaPasrah* *TampangMemelas* . Tapi ini buat pengalaman gue juga deh, supaya gak sembarangan mainin hp kalo lagi disekolah. Atau mungkin gak usah bawa hp aja deh biar aman. Bener kan? Daripada terulang lagi. Dan sialnya lagi, biar tuh hp gue dibalikkin, gue harus panggil orang tua dulu buat ngambil lagi tuh hp *MampusAjedehGue*  *MukaPasrah* *TampangMemelas*. Lagian kali-kali gak usah pake dipanggil ortu kek, gak usah disita, toh hari Jum’at ini *TegaBeneryePakeDisitaSegala-_-* . Dan gue pun pasrah *MeratapiNasibYangBurukIni* .Bagi gue, hikmahnya ya harus hati-hati. Harus liat Sikon (Situasi dan Kondisi dulu), kalo udah aman, ya lanjut. Gue sih gapapa dan gamasalah kalo hp gue dibongkar isinya apa aja. Toh dihp gue gak ada yang Bokep-Bokep atau yang mencurigakkan gitu. Jadi silahkan aja deh kalo mau periksa, periksa aja, gue gamasalah *UdahPasrah* .Rasanya KESEL, GONDOK, mau MARAH dan gak tau deh apalagi. Yang bikin nambah KESEL adalah temen-temen sekelas gue. Bukannya Kasihani gue, malah pada nyukurin *DasarManusiaGakBerperasaan* *AwasajeKaloLoYangNgalaminHalItu* Mau gak digituin? Gak kan? Yaudah makanya jaga perasaan orang lain. Sesama Manusia gak boleh begitu lho, hargainlah perasaan orang, jangan bikin sakit hati *JadiGakNyambungHaha*
    Memang sudah Nasib gue kayak begini. Mau diapakan lagi? Semoga Ortu gue gak marah yakk kalo hp gue disita sama Guru *Bismillah lalu bilang Amin* . Segini aja, kan gue udah Curhat panjang lebar. Terimakasih :)

2 comments:

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here