Sunday, March 6, 2011

Kejujuran

     Hal yang paling sering kita ingkari adalah kejujuran.Sengaja atau nggak sengaja, kita sering banget bohong.Ya, memang susah banget sih jadi orang yang bisa jujur terus, tapi jangan terlalu sering bohong, ya!Istilah gaulnya bohong itu "Spiik (tul, nggak?).
     Kejujuran itu gak ternilai harganya, karena kalau kita jadi orang yang selalu jujur, dijamin hidup ini akan selalu baik-baik saja, loh.Ya, jujur, nih, aku juga sering bohong, sih.Ya, emang ada manusia yang gak pernah bohong?Kalau ada hebat banget, tuh!
     Ya, dengan jujur, hidup akan lebih baik, karena bila kita bohong, lama-lama jadi bohong terus, ehhh...bohong itu kan dosa.Kalau terlalu sering bohong nanti bisa jadi orang munafik, loh, bener, nih, serius, nggak bercanda.Ya, jadi orang baik menang agak susah, ya?
     Pembaca-pembaca, mari dari sekarang kita hidup jujur, ya, yang penting kalau ada niat pasti apapun yang kita ingin lakukan pasti bisa, kok!
       Mari kita jalani hari dengan kejujuran, karena kejujuran adalah kebaikan buat kita semua! Salam dari: Cindy Yusniarti Yandini #:):)

2 comments:

  1. Tapi kadang-kadang jujur itu bikin sakit juga

    ReplyDelete

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here