Saturday, September 8, 2012

Heeiii :)


    Hai semua pembaca blog gue!! ;) Apakabar? Maaf banget ya lama gak ngePosting karena modemnya baru diisiin pulsa, hehehe. Gue seneng sih karena bokap udah beliin gue laptop pas 31 Agustus lalu (belom lama, kurang leih seminggu lah). Sebelomnya sih gue suka main dikomputer rumah gue sih.
   Gue sekarang udah kelas IX, mesti lebih banyak belajar daripada kelas sebelumnya. Umur gue emang 15, bukan berarti gue gak naik kelas, tapi karena gue ketuaan aja masuk sekolah dulu, haha. Tapi muka gue awet muda, lho yaa :p.Gue sih berharap bisa LULUS dengan nilai terBAIK sih, tapi gak tau juga deh, liat aja nanti. Yang pasti gue berusaha biar gue bisa masuk sekolah favorit pastinya.
    Gue seneng juga karena nilai-nilai gue naik pas gue kelas IX ini, yang tetap palingan Matematika aja karena gue emang gak ngerti sama pelajarannya.
     Sikap gue juga berubah lebih baik kok, mungkin yang tetap cuma kecerewetan gue aja, haha. Yang pasti gue udah lebih baik lah. Kadang-kadang malah gue tidur agak larut malam karena gue ngerjain tugas yang seabrek itu. Gilaaa emang, kelas IX tugas makin banyak aja. Gue ngerjain PR ya dirumah, daripada disekolah yakan gak keburu dan hasilnya juga kurang maksimal pastinya.
    Yang pasti, kelas IX itu harus fokus belajar aja (berlaku juga buat kelas VI SD, kelas XII SMA/SMK, dll). Jangan mikirin hal yang gak penting, takutnya nanti malah hasilnya kurang memuaskan. Gue bersyukur sih gak punya pacar (kalo gue sih emang gak pernah pacaran kalii:p). 
    Motivasi itu emang perlu, tapi kadang-kadang cemohan atau ejekkan orang juga bisa membuat kita 'ingin menunjukkan kalau kita bisa dan mampu melakukan sesuatu dengan lebih baik dari mereka'. Ada orang-orang yang memotivasi gue, tapi ada juga orang-orang yang ngerendahin gue. Dan gue pengen nunjukin dengan hasil keLULUSan gue nanti, moga-moga aja do'a gue terkabul, bantuin do'a ya semuanya, gratis ini kok ;)
    Gue pengen menutup lembaran lama yang mungkin suram dan membuka lembaran baru yang mungkin lebih baik. Tapi kita harus tau, semua kejadian itu ada hikmahnya, walaupun itu kejadian buruk sekalipun.
    Banyak ide yang ada dibuku gue yang pengen gue postingin kesini. Pasti bakal gue post kok. Hmm...segini aja deh, ini juga udah banyak, hehe. Sampai jumpa :D

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here