Monday, January 2, 2012

Do'a untuk seseorang yang kucintai :')

    Malam ini aku berdo’a kepada Tuhan. Aku berdo’a, agar dia, orang yang kucintai tetap terjaga dan dilindungiNya selalu. Meskipun ia bukan milikku, namun aku selalu memikirkannya. Setiap waktu ia tidak pernah lenyap dari pikiranku :’)
    Aku sangat berharap, Tuhan mendengar do'aku selama ini. Tuhan, sampaikanlah rinduku ini pada dirinya, aku sangat merindukan dia, aku rindu dia. Aku sangat mencintai dia, sedalam-dalam hatiku ini. Sampaikan padanya, hatiku tulus untuknya. Aku menerima dia dengan apa adanya, darihatiku sedalam-dalamnya.
    Aku merasakan kesepian, tanpa melihat dirinya. Aku sangat merindukan wajahnya, senyumnya, canda dan tawanya, cengirannya dan semua tentangnya. Aku menyukai segala tentang dia, meskipun aku tau, ia bukan seseorang yang sempurna, dan ia sudah memiliki kekasih yang sangat ia cintai. Namun, aku masih menunggunya, karena melupakan dia adalah hal yang sangat sulit, mungkin aku tak akan bisa melupakan dia sampai kapanpun, karena rasa cintaku begitu besar untuk dirinya. Aku harus rela melihat dia bersamanya, meskipun hatiku sakit, perih dan patah hati :'(
     Tuhan, sadarkanlah ia. Jadikanlah ia milikku, meski bukan sekarang aku dapat memiliki dia. Dia harus tau, rasa cintaku lebih besar dari kekasihnya itu. Aku sangatlah menyayangi dirinya darihatiku yang terdalam.
    Sesungguhnya rasa cintaku tak pernah pudar atau hilang dimakan waktu. Sadarkanlah ia lewat mimpinya atau apa saja!
      Aku berharap, ia masih meningat diriku. Aku berharap, suatu saat nanti ia dapat memiliki rasa cinta yang sama seperti apa yang aku rasakan, Tuhan, kabulkanlah do'aku, untuk kali ini saja :')
     Ini hanya sebagian do'aku untuk dirinya. Aku sangat merindukannya. Sekian dari saya, Terimakasih dan Sampai Jumpa.

Salam Rindu, Cindy
Untuk seseorang yang kucintai :')

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here