Saturday, May 11, 2013

Setelah berlama-lama menghilang :)

     Hai semuanya! Aku kembali...ehmm gue maksudnya. Setelah menghilang entah kemana, gak gitu juga sih. Gue abis UN pas bulan April lalu, sekarang sih santai dirumah denga harap-harap cemas, Ya Allah Luluskan aku dengan nilai yang bagus.
     Gue sengaja baru ngisi modem pada bulan Mei ini, bulan April kemarin gak karena gue fokus buat ujian *gayanye-_-*. Eh bener deh serius, gue fokus ujian. Gue jujur dan gak nyontek lho yah, nanya dikit aja gak. Jangan bilang ini karena 20 paket ye, gue emang dari dulu jujur, pas ujian SD aja nilai gue murni. Dan yah sekarang gue dirumah, mungkin sekali-kali jalan-jalan juga. Jujur sih agak khawatir ya, khawatir gak lulus, khawatir dapet nilai jelek, khawatir kalo gak lulus nanti sekelas sama adek kelas *alamak, nauzuhbilahiminzalik jangan sampe ya Allah-_-*. Dan gue berharap malaikat selalu nyatet permintaan gue, gue mau lulus dengan nilai yag bagus, pengennya sih rata-rata 9, kalo lebih bagus, ya minimal 8 aja deh *catet ye para malaikat, sampaikan kepada Allah SWT, Amin, sekali lagi bantu do'anya ya semua, saya juga do'ain deh buat yang UN juga biar LULUS semua, Amin :)
       Gue bakal nulis postingan tentang kenangan di sekolah gue ini pas nanti abis lulus-lulusan aja, gak fair rasanya kalo ditulisn sekarang.
       Buat semua yang UN, baik anak SMA, SMP, dan SD (berdasarkan urutan siapa yang UN duluan) di seluruh Indonesia, semoga LULUS 100% dengan nilai yang memuaskan, Amin :). Sekian, Terimakasih dan Sampai Jumpa :)
      Ini ilustrasinya. Ujian itu bagaikan roller coaster, tapi  kalo lo gak takut, emang
 gak menakutkan sebenernya :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here