Tuesday, May 14, 2013

Dia, Aku dan Waktu



Kapan aku bisa bertemu denganmu lagi?
Melihat senyuman manismu itu
Aku sungguh merindukanmu
Rindu akan dirimu
Aku rindu semua tentangmu
Andai saja waktu bisa terulang lagi
Aku akan memilih waktu itu
Tapi itu hanya mimpi
Aku ingin bertemu denganmu lagi
Memandangmu...
Namun waktu yang memisahkan kita
Aku yakin...
Kita pasti bertemu lagi
Entah kapan...
Hanya waktu  yang dapat menjawabnya
Dan tentu Tuhan ikut menentukan
Ingatlah aku...
Karena aku tak berhenti mengingatmu disini
Tuhan...
Pertemukanlah aku dengannya lagi
Aku sungguh kehilangan 
Tanpa dia
Jauhkan aku dengannya ya Tuhan, 
bila takdir tak mengizinkan kita bersama
Antara dia, aku dan waktu
Segala kenangan tentangmu...
Takkan pernah hilang dari ingatanku
Aku rindu kamu
Apakah kamu tau?
Aku berharap...
Kita bisa bertemu lagi
Waktu...
Yang pasti mempertemukan kita kembali
Mungkin sekarang belum saatnya
Ini cerita tentang kita dan waktu
Dan itu adalah...
Dia, aku dan waktu

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here